0.33 𝐈𝐯𝐫𝐞

3.1K 355 76
                                    

Doyoung naliin jaehyun di motor. Sialnya doyoung ga bisa pake motor. Mana motornya gede. Yakali di dorong. Gempor ntar.

"Ten lo yg bawa motor"

"Naik motor deptil gitu? Dih ntar gue disebut chili chilian ogah" rengek ten.

"Yaelah lebay amat lo" toyor doyoung.

Tapi tetep ten ngambil kunci motor, nyolokin sampe itu motor nyala. Ten duduk di depan. Sialnya si otongnya juga ke himpit sma ganjelan motor di depan.

"Mundur dong bangsat!" Protes ten.

"Udah mentok monyed. Buruan lah jalan"

Baru juga setengah jalan. Motor udah oleng duluan. Baret baret dah tuh motor. Ditambah doyoung rempong nyuruh ten sana sini. Shit

"Bawa lo berdua berasa bawa dosa anjir. Bawaannya nyebut mulu" treak ten di depan.

"Ga usah nyalahin dosa. Buruan nih si jae gerak gerak mulu"

Pas tau lampu merah, ten buru buru berenti. Tapi karna jebra crosnya keliwatan. Ten diciduk polisi. Mana gaib cuma ada suaranya doang.

'Untuk motor gede disana. Yg plat nomernya B 6969 ENA. Diharap mundur dari jebra cros'

Duh tolol

Doyoung nyolek tangan ten buat minta helm.

"Mana helm si jae siniin!" Bisik doyoung.

"Ga ada bangsat"

'Woy malah diskusi! Buruan mundur'

"Mentok pak" treak ten sambil bawa motornya kabur ngelewatin lampu merah.

'Yeh malah kabur si bangsat'

Suasana disana hening.

'Maaf bapak ibu tapi jangan- WOY JANGAN NGIKUT KABUR JUGA'

Semua motor yg diem di lampu merah. Semuanya ngikutin ten kabur dari sana. Di ancem juga ga mempan.

'Sabar gusti'

-

Ten terus kebutin motornya sampe ditoyorin doyoung dari blakang.

"Kelewatan bego"

Otomatis langsung puter balik. Masuk ke rumah jaehyun.

Doyoung sma ten gotong jaehyun kedalem garasi. Nidurin disana. Sma motornya di simpen di pinggir jaehyun.

"Peluk dah tuh motor" cicit doyoung.

Mereka berdua langsung keluar. Ga niat buat manggil orang di dalem buat bawa jaehyun.

"Gue males naik bus ah" rengek ten.

"Yaudah. Terbang aja yok"

"??"

Doyoung narik tangan ten. Melesat ke langit. Fyi, doyoung cucunya supermen.

_______________________________________

Jungwoo side

Denger suara motor. Jungwoo bangun. Ngerjap ngerjapin mata. Buka hp liat jam. Jam 10 malem. Sial bablas ketiduran.

Jungwoo keluar dari kamar. Niatnya sih mau minum. Tapi karna tadi denger suara motor. Jadi belok ke garasi.

"Jaee"

Garasi kebuka. Jungwoo nemu jaehyun lagi nemplok ke tembok. Mana bau alkohol.

"Jae ihh"

Jungwoo liat pinggiran motor jaehyun baret baret. Matanya langsung melek. Jaehyun jatoh dari motor?!

"Bangg bangun heh" treak jungwoo sambil mukul pelan pipi jaehyun.

"Ck"

Mau ga mau. Jungwoo nyeret jaehyun kedalem rumah. Nidurin di sofa.

"Makanya kalo ga kuat mabok. Jangan sok ikut ikutan" sentil jungwoo.

Kalo diliat lagi. Jaehyun kayanya ga nyaman sma bajunya. Harus diganti. Tapi gimana?

Jungwoo buka jaket jaehyun. Trus lempar. Trus buka baju jaehyun. Merhatiin roti sobek jaehyun yg kayanya enak gitu buat dipegang.

 Merhatiin roti sobek jaehyun yg kayanya enak gitu buat dipegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangan jungwoo lama kelamaan ngelus perut jaehyun. Meleleh aku mas.

"Au ah gue ga bisa gantiin bajunyaa" rengek jungwoo.

Jungwoo ngambil taplak meja. Nutupin badan jaehyun pake taplak meja. Bodolah, yg penting ketutupan.

Tapi sebelum ke kamar lagi. Jungwoo cium sekilas bibir jaehyun.

_______________________________________
___

×ABANG GALAK×
___

Dan ini jungwoo pas di kamar.

Dan ini jungwoo pas di kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman

Double update?

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang