0.17 𝐃𝐮𝐩𝐞

5K 551 119
                                    

Jaehyun langsung nongol dibalik pintu.

'Haechan?'

"Lu ngapain kesini?"

"Hhe boss mau ngajak jungwoo main" ucap haechan cengengesan.

"Tumben. Disuruh lucas lu?"

"Engga elah boss. Beneran mau main aja"

Liat dari gelagatnya, okelah jaehyun yakin klo haechan ga sekongkol sama lucas. Toh klo pun haechan suka sama jungwoo, ga mungkin. Haechan ga suka yg tua-tua(?)

"Trus ngapain ke kamar gua? Kamar jungwoo kan di sebelah"

"Heleh bacot boss. Gua tau jungwoo ada di dalem kamar lo" sindir haechan.

'Ko bisa?'

Jaehyun pura-pura pasang muka bingung. Haechan cuma ngedelik.

"Gue denger dari bawah. Kamar lo gradak gruduk ga jelas. Ya pasti ga cuma seorang kan di kamar lo"

"Ga ada sum--"

"Ada ko ada" celetuk jungwoo nongol dari pintu kamar jaehyun.

Liat itu jaehyun langsung natap jungwoo 'bodo banget sih lu'. Tapi yg ditatap malah cuma nyengir ngacangin jaehyun.

"Nah kan adaa"

Haechan langsung narik jungwoo. Ngodein sesuatu 'gue mau ngomong' dan jungwoo langsung ngerti itu. Menerima langsung ajakan haechan buat main keluar.

"Gue pinjem dulu ya boss ade nya" ucap haechan sambil narik jungwoo dari sana.

"Jangan lu apa-apain ade gua"

"Ehh engga ya. Gue masih suka batang bye"

Haewoo pun mulai pergi dari rumah. Sisa jaehyun yg bingung.

"Jungwoo juga kan batang njir"

_______________________________________

Haewoo side

Haechan ngajak jungwoo makan. Ya pikirnya, klo udah dikasih makan pasti mau ngomong kan.

"Oke abisin dulu nanti kita ngobrol"

Jungwoo cuma ngangguk doang. Ngabisin makanan yg dipesenin haechan.

Liat jungwoo kaya gini, haechan merasa klo jungwoo tipe orang yg penurut (mau disuruh-suruh). Di sisi lain ia takut di amuk jaehyun tapi ia sudah deal sama winwin mau bantuin taeyong(?)

Ngerasa diperhatiin jungwoo langsung berhenti makan. Natap sini haechan.

"Curiga gue sama lo"

"H-hah? Cu-curiga kenapa coba?"

"Ya aneh aja lo tiba-tiba ngajak gue makan" ucap jungwoo.

"Kapan lagi kan diraktir sama gue"

"Y"

Haechan mulai mikir. Gimana caranya biar jungwoo mau nurutin omonganya. Secara jaehyun aja batu apalagi ade nya(?)

'Demi ps chan'

"Jadi lo mau ngo--"

"Rayu jaehyun" celetuk haechan.

"Hah?"

"Lo kan udah mulai deket tuh sama abang lo. Lo juga pasti bisa kan rayu jaehyun"

"Buat apa?"

Jungwoo mulai ngerasa ga nyaman. Ini ko bahas ginian. Beneran ga ngerti sama omongan haechan.

"Rayu buat deketin lagi taeyong"

"WHAT?!"

Denger itu jungwoo langsung melotot. Ga nyangka klo haechan bakal ngomong gitu. Secara kayanya haechan tuh bukan orang yg suka ikut campur masalah orang. Tapi ko malah gini.

Mood jungwoo mulai ancur. Kenapa sih setiap orang nyangkut pautkan dirinya untuk masalah percintaan jaeyong. Pikir jungwoo.

"Ga gue ga mau" tolak jungwoo natap kesel haechan.

"Pliss bang lo mau ya. Nanti ps gue diambil winwin"

'Winwin?'

"Ya bodo amat bukan urusan gue"

Haechan langsung diem. Nunduk sambil komat-kamit ga tau ngomong apa.

"Jangan mewek lo" ucap jungwoo.

"Makanya bantuin dong bang" masih nunduk.

"Ga bisa. Ini masalahnya hati gue"

Haechan langsung liat jungwoo.

"Lo suka sama jaehyun? Ade kaka ga boleh loh pacaran"

"Iya gue tau"

Haechan coba bikin jungwoo sebel sama jaehyun. Okelah klo jungwoo ga mau ngerayu, berarti pilihannya harus jauhin jaehyun.

"Lo ga tau kan dulu jaeyong putus karna apa?"

"Karna apa emang?"

Gue kudu bohong. Haechan lirik sekitar.

"Karna jaehyun selingkuh dari taeyong"

Wajah jungwoo mulai berubah. Nunduk. Seakan tau apa niat haechan. Mau misahin dia dari jaehyun. Karna ia tau, bukan jaehyun yg selingkuh tapi sebaliknya. Dia denger sendiri waktu dilapang waktu itu.

Kalo taeyong bisa berbuat kaya gini, gue juga bisa. Pikir jungwoo.

Jungwoo pura-pura ke makan omongannya haechan dan seakan-akan ikut benci sama jaehyun.

"Gue ga nyangka"

"Nah kan. Jadi gue mohon bang, kalo lo ga mau rayu jaehyun, lo bisa jauhin kan?"

"Oke gue bakal rayu jaehyun" ucap jungwoo meyakinkan.

'Bagus'

Haechan mulai senyum meluk jungwoo sebentar. Ya jungwoo cuma ngikut aja aliran dramanya.

"Kita foto dulu ya"

"Boleh"

"Ihh guenya lagi ngedip itu ah" rengek jungwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ihh guenya lagi ngedip itu ah" rengek jungwoo.

"Gapapa lah. Yg penting gue nya bagus mwehehe"

"Sialan"



'Jaehyun is mine, taeyong'

_______________________________________
___

×ABANG GALAK×
___

TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman

*yg jawab taeyong, salah ya zeyengg:) ehe

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang