0.37 𝐀𝐬𝐬𝐞𝐳, 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧

2.7K 294 81
                                    

ᴋᴀʀɴᴀ ʙᴏsᴇɴ. ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ʙᴀsᴇᴄᴀᴍ. ɴɪᴀᴛɴʏᴀ ᴘᴇɴɢᴇɴ ᴋᴇ ᴋᴇʟᴀs, ᴛᴀᴘɪ ᴋᴇʙᴜʀᴜ ᴘᴀᴘᴀsᴀɴ sᴍᴀ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴅɪ ʟᴜᴀʀ. ᴏᴛᴏᴍᴀᴛɪs ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ɴᴜɴᴅᴜᴋ sᴀʟᴛɪɴɢ. ʙɪɴɢᴜɴɢ ᴍᴀᴜ ɴɢᴀᴘᴀɪɴ.

"ᴍᴀᴜ ᴋᴇᴍᴀɴᴀ ʟᴜ? ɢᴜᴀ ᴋᴀɴ ᴍɪɴᴛᴀ ʟᴜ ɴᴜɴɢɢᴜ ᴅɪ ʙᴀsᴇᴄᴀᴍ"

ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴅᴏɴɢᴀᴋ "ɢᴀ ᴜsᴀʜ ɴɢᴀᴛᴜʀ ɢᴜᴇ" sᴀᴍʙɪʟ ɴɢᴇʟᴇᴡᴀᴛɪɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ.

"ʙᴜᴋᴀɴ ɢɪᴛᴜ"

ᴛᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ɴᴀʀɪᴋ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴋᴇᴘᴇʟᴜᴋᴀɴ. ɴɢᴇʀᴀsᴀ sᴀʟᴀʜ ɴɢᴇʟᴀᴋᴜɪɴ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴋᴇᴋ ɢɪɴɪ. sᴏᴀʟɴʏᴀ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴛᴀᴜ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ʙᴀᴋᴀʟ ᴍᴀsɪʜ ᴅᴇᴋᴇᴛ sᴍᴀ ʟᴜᴄᴀs. ᴊᴀᴅɪ ʀᴀɢᴜ.

"ᴊᴀɴɢᴀɴ sᴇɴᴛᴜʜ ɢᴜᴀ ʙᴇɢᴏ"

ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴅᴏʀᴏɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴘᴀᴋᴇ ᴛᴇɴᴀɢᴀ. ʙɪᴋɪɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴍᴇɴᴛᴀʟ ᴋᴇ ʟᴀɴᴛᴀɪ. ᴛᴀᴘɪ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴄᴜᴍᴀ ʟɪᴀᴛɪɴ ᴅᴏᴀɴɢ, ᴛʀᴜs ɴɢᴇʟᴇᴡᴀᴛɪɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ.

"ᴀɴᴊɢ" ᴛʀᴇᴀᴋ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ sᴀᴍʙɪʟ ɴɢᴀᴄᴀᴋ ʀᴀᴍʙᴜᴛɴʏᴀ.

ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ʟᴀɴɢsᴜɴɢ ʙᴇʀᴅɪʀɪ. ɴɢᴇᴊᴀʀ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ. sɪᴀʟɴʏᴀ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴄᴇᴘᴇᴛ ʙᴀɴɢᴇᴛ ɴɢɪʟᴀɴɢ.

ᴘᴇʀᴛᴀᴍᴀ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴋᴇ ᴛᴏɪʟᴇᴛ sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ɢʀᴇʙᴇᴋ sᴀᴍᴘᴇ ᴋᴇ ᴛᴏɪʟᴇᴛ ᴄᴇᴡᴇ. ɢᴀ ᴀᴅᴀ. ᴋᴇ ᴛᴏɪʟᴇᴛ ᴄᴏᴡᴏ ᴊᴜɢᴀ ɢᴀ ᴀᴅᴀ. ᴛᴀᴘɪ ᴀᴅᴀ sᴀᴛᴜ ᴘɪɴᴛᴜ ʏɢ ᴋᴇᴛᴜᴛᴜᴘ. ɪɴɪ ᴘᴀsᴛɪ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ.

ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ʟᴀɴɢsᴜɴɢ ᴅᴏʙʀᴀᴋ ᴘɪɴᴛᴜɴʏᴀ sᴀᴍᴘᴇ ᴋᴜɴᴄɪɴʏᴀ ᴘᴀᴛᴀʜ.

"ᴇʜ ɢʙʟᴏᴋ ɢᴜᴇ ʟᴀɢɪ ʙᴏᴋᴇʀ!" ᴛʀᴇᴀᴋ ᴛᴇɴ sᴀᴍʙɪʟ ɴʏᴇᴍᴘʀᴏᴛ ᴘᴀᴋᴇ ᴀᴇʀ.

"ᴍᴀɴᴀ sɪ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ?"

"ʏᴀ ᴍᴀɴᴀ ɢᴜᴇ ᴛᴀᴜ ʙᴀɴɢsᴀᴛ"

ᴛᴀɴᴘᴀ ʙᴀsᴀ ʙᴀsɪ. ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ɴᴀʀɪᴋ ᴛᴀɴɢᴀɴ ᴛᴇɴ ᴋᴇʟᴜᴀʀ. "ʙᴀɴᴛᴜɪɴ ɢᴜᴀ ᴄᴀʀɪ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ"

"ᴊᴀᴇ ᴀɴᴊɪʀ ᴛᴜɴɢɢᴜ ᴅᴜʟᴜᴜ"

sɪ ᴊᴀᴇ ʙᴇɴᴇʀ-ʙᴇɴᴇʀ

ᴍᴀᴜ ɢᴀ ᴍᴀᴜ ᴛᴇɴ ᴋᴜᴅᴜ ᴅɪᴄᴇʟᴀɴᴀ ᴅɪ ᴊᴀʟᴀɴ. ᴍᴀɴᴀ ʙᴇʟᴜᴍ ᴄᴇʙᴏᴋ. ᴘᴜᴘɴʏᴀ ᴊᴜɢᴀ ʙᴇʟᴜᴍ ᴅɪ sɪʀᴀᴍ. sɪᴀʟ

-

ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴛᴇʀᴜs ɴᴀʀɪᴋ ᴛᴀɴɢᴀɴ ᴛᴇɴ. sᴀᴍᴘᴇ ᴍᴇɴᴛᴏᴋ ᴅɪ ᴋᴇʟᴀs ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ.

"ɢᴜᴀ ᴀɴᴛᴇʀɪɴ ʙᴀʟɪᴋ" ᴜᴄᴀᴘ ʟᴜᴄᴀs.

ʏɢ ʙɪᴋɪɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴋᴇsᴇʟ ᴘᴀs ᴛᴀᴜ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ɢᴀ ɴᴏʟᴀᴋ. ᴍᴀʟᴀʜ ᴍᴀᴜ ᴅɪᴘᴇɢᴀɴɢ-ᴘᴇɢᴀɴɢ sᴍᴀ ʟᴜᴄᴀs.

ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴍᴀsᴜᴋ ᴋᴇʟᴀs. ɴᴀʀɪᴋ ᴛᴀɴɢᴀɴ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ.

"ʟᴜ ʙᴇɴᴇʀ-ʙᴇɴᴇʀ ᴍᴜɴᴀ ᴄᴀs"

"ʟᴏ ᴀᴘᴀᴀɴ sɪʜ"

ᴅɪ ʙᴇʟᴀᴋᴀɴɢ, ᴛᴇɴ ᴄᴜᴍᴀ ɴʏɪᴍᴀᴋ ᴅʀᴀᴍᴀ ᴋᴀᴄᴀɴɢ ᴅɪ ᴅᴇᴘᴀɴɴʏᴀ. ᴛᴀɴɢᴀɴʏᴀ ᴛᴇʀᴜs ᴍᴇɢᴀɴɢɪɴ ᴘᴀɴᴛᴀᴛ. ᴛᴀᴋᴜᴛ ʙᴏᴋᴇʀ ᴅɪ ᴄᴇʟᴀɴᴀ.

"ʙᴜᴋᴀɴʏᴀ ʟᴏ ʏɢ ᴍᴜɴᴀғɪᴋ ʏᴀ. ʟᴏ ᴋᴀɴ ʏɢ ɴʏᴜʀᴜʜ ʟᴜᴄᴀs ʙᴜᴀᴛ ᴊᴀᴜʜɪɴ ɢᴜᴇ"

ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ʙᴇʀᴅɪʀɪ ᴅɪ ᴅᴇᴘᴀɴ ʟᴜᴄᴀs sᴀᴍʙɪʟ ᴅᴏʀᴏɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ.

"ʜᴀʜ?"

ᴍᴀᴛᴀ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴅᴀʀɪᴛᴀᴅɪ ʟɪᴀᴛɪɴ ʟᴜᴄᴀs ʙᴜᴀᴛ ɴɢᴇᴊᴇʟᴀsɪɴ. ᴛᴀᴘɪ ʟᴜᴄᴀs ᴄᴜᴍᴀ ᴅɪᴇᴍ sᴇɴɢᴀᴊᴀ.

"ʟᴜ ʙᴇɴᴇʀ-ʙᴇɴᴇʀ ᴄᴀʀɪ ᴍᴀᴛɪ ʏᴀ ᴄᴀs" ᴜᴄᴀᴘ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ.

"ᴊ-ᴊᴀᴇ ᴘᴇʀɢɪ ʟᴏ"

"ᴀᴡᴀs"

"ɢᴀ ɢᴜᴇ ɢᴀ ᴍᴀᴜ ʟᴏ ɴᴏɴᴊᴏᴋ ʟᴜᴄᴀs"

ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ɴᴇɴɢᴏᴋ ᴋᴇ ʙᴇʟᴀᴋᴀɴɢ. ɴʏᴜʀᴜʜ ᴛᴇɴ ʙᴜᴀᴛ ᴘᴇɢᴀɴɢɪɴ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ. ʏᴀ ᴛᴇɴ ᴄᴜᴍᴀ ɴᴜʀᴜᴛ. ɴʏᴇʀᴇᴛ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴋᴇ ᴘɪɴɢɢɪʀ.

"ᴊᴀᴇ ʟᴏ ɪʜʜ"

ᴛᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴜᴅᴀʜ sɪᴀᴘ ʙᴜᴀᴛ ʙᴏɢᴇᴍ ʟᴜᴄᴀs. ᴛᴀᴘɪ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴋᴇʙᴜʀᴜ ɴɢᴀʟᴀɴɢɪɴ ʟᴜᴄᴀs. ᴊᴀᴅɪ ᴛᴏɴᴊᴏᴋᴀɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ʙᴜᴋᴀɴɴʏᴀ ᴋᴇɴᴀ ʟᴜᴄᴀs ᴍᴀʟᴀʜ ᴊᴀᴅɪ ᴋᴇɴᴀ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ. ᴋᴀʀɴᴀ ᴋᴇʀᴀs ʙᴀɴɢᴇᴛ sᴀᴍᴘᴇ ʙɪᴋɪɴ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴍᴇɴᴛᴀʟ. ʙɪᴋɪɴ ɪᴅᴜɴɢ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴍɪᴍɪsᴀɴ.

"ᴇʜʜ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ"

ᴛᴇɴ ʙᴜʀᴜ-ʙᴜʀᴜ ɴᴏʟᴏɴɢɪɴ.

"ɢʙʟᴏᴋ"

ᴛᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴄᴀs ʟᴀɴɢsᴜɴɢ ɴᴏɴᴊᴏᴋ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ʙʀᴜᴛᴀʟ.




---ᴛʙᴄ

ᴅᴏɴ'ᴛ ʙᴇ ᴀ sɪᴅᴇʀ
ᴠᴏᴛᴇ ɴ ᴋᴏᴍᴇɴɴʏᴀ ᴍᴀɴᴛᴇᴍᴀɴ

*sᴇɴɢᴀᴊᴀ ɢᴜᴇ ᴘᴇɴᴅᴇᴋɪɴ:)

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang