Jaehyun narik jungwoo duduk di kursi pojok basecam. Soalnya males kalo banyakan. Mending berdua aja.
"Lu tau ga persamaan lu sama belek?" Tanya jaehyun.
Hm belek
"Ga usah gombal deh"
Tapi jungwoo langsung nengok ke jaehyun.
"Emang apa bedanya?" Lanjutnya.
"Ga ada bedanya sih"
"Ck pergi lo sana"
Jaehyun meluk jungwoo dari pinggir. Mempertontonkan kemesraanya pada jomblowan di depan. Tapi cuma haechan yg cuma bodo amat.
"Udah mulai terang terangan ya si bos" sindir haechan.
"Bosen jomblo gue. Tuy jadian sama gue yu"
Yuta mandang doyoung jijik bin ngenes. Yakali yuta demen sma uke abal abal. Mending balikan sma winwin.
"Bodo. Lu ajak aja si joni kawin"
Doyoung langsung liat liatan sma joni.
"Udah ah bos gua keluar dulu. Mau mulungin janda" lanjut yuta sambil jalan keluar.
Jungwoo balik lagi liatin jaehyun.
"Eh bang lo beneran sayang sma gue?"
"Kenapa emang?"
"Tapi kenapa lo ga nembak gue?"
Jaehyun ngelepasin pelukannya. Nyender ke kursi.
"Kalo gua nembak lu. Ntar lu mati"
"Dih tolo bukan kaya gituu" rengek jungwoo.
"Trus maunya apa sayang?"
Jungwoo megang tangan jaehyun. Nempelin di dadanya. Kalo kali ini jungwoo beneran deg degan.
"Dada lu makin gede ya" celetuk jaehyun.
Dih bego
Otomatis jungwoo ngelepasin tangan jaehyun. Daripada nanti di grepe. Padahal niatnya biar jaehyun nge feel sma yg jungwoo rasain.
"Ma-maksud gue, nembak gue jadi pacar lo" lanjut jungwoo.
"Belum waktunya"
"Ko gitu?"
Jaehyun natap jungwoo. Seakan ngomong kalo, jaehyun bakal nembak jungwoo cuma bukan sekarang. Why?
Padahal klo di filem filem. Jungwoo ngira klo udah enaena pasti udahnya langsung jadian. Tapi ko ini beda. Bikin sakit tau ga.
"Lu tunggu dulu disini, gua keluar dulu"
Jaehyun keluar sendiri. Tau lah. Jungwoo berasa down banget pas tau realitanya kaya gini. Padahal kalo emang ga mau pacaran, ngapain ngebaperin duluan.
_______________________________________
Jaehyun jadinya diem di tangga. Soalnya nemu yuta lagi ngerokok. Jadi ngikut duduk.
"Rokok bos?"
"Ga lah. Gua anak alim"
"Hilih"
Banyak orang yg mau lewat tangga tapi pada ga jadi pas tau ada jaehyun. Bukan takut. Malah salting.
"Jungwoo minta ditembak"
"Dosa bos"
"Nembak jadi pacar"
Pas denger itu, yuta cuma oh doang sambil nginjek rokok ke lantai.
"Tinggal tembak aja. Apa susahnya si"
"Ga sekarang tuy"
"Klo lu ngomong gini karna si taeyong. Gua kecewa berat" lanjut yuta.
Jaehyun ngangkat alis bingung. Malah jadi mepet ke taeyong. Tapi emang bener sih ada yg ngeganjel. Masa iya itu karna taeyong.
"Makanya lu balikin dah sempak yg dari si taeyong. Biar lu move on permanen"
"Yg mana?"
"Ga usah pura pura bego lu" sindir yuta.
Seketika langsung inget. Bener juga.
"Ga mungkin gua balikin sekarang. Itu sempak lagi gua pake tolol"
"Yakali gua ga pake sempak ntar otong gua kemana mana" lanjutnya sambil berdiri mandang si otong.
Yuta cuma cengengesan sambil ngikut merhatiin otongnya jaehyun.
"Dih tai. Gua kesini buat nyari pencerahan malah ngomongin sempak"
"Kan itu ide dari gua bos"
"Bad idea"
Jaehyun langsung jalan ke bawah tangga. Ninggalin yuta.
_______________________________________
Taeyong side
Di perpus. Taeyong lagi diem. Mikirin idup. Yg cuma gini gini terus. Temen juga pada ngejauh. Suram.
Daripada gaje. Taeyong jalan milihin buku yg mau dibaca. Tapi pas mau ngambil yg di tengah. Taeyong susah ngambilnya kaya ada yg narik disana. Pas liat di celah buku. Taeyong liat jaehyun narik buku yg dipegang taeyong. Mata taeyong coba ngebaca judul itu sekilas. 'Cara merangsang pasangan'. Shit
"Mau ngerangsang siapa lo?" Tanya taeyong.
Tapi jaehyun langsung ngelepasin buku itu.
"Lo mau ngerangsang si jungwoo?"
"Apaan sih"
"Gue ga bisa di bodohin kaya lo lakuin ke jungwoo" lanjut taeyong sambil ngedeket ke jaehyun.
Jaehyun diem. Berubah jadi budeg karna males dengerin bacotnya taeyong.
"Kenapa lo ga jujur aja sih jae. Kalo lo blum bisa lupain gue"
"Dih geer"
Jaehyun jalan ngelewatin taeyong keluar dari perpus.
--tbc
don't be a sider
vote n komen manteman
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfiction𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨