Nyampe dirumah, jaehyun langsung lempar jungwoo ke sofa sambil ngos-ngosan. Gendong jungwoo berasa gendong toren oren. Ditambah sendalnya juga abis gara-gara ke gesek jalan mulu. Baju depan jungwoo juga basah kena keringet jaehyun.
"Hhh kaki gua gempor bawa lu"
Jaehyun langsung duduk dilantai di pinggir jungwoo. Tapi walopun gitu jaehyun tetep seneng nginget tadi jungwoo nyium lehernya.
Tangan jaehyun ngusak rambut jungwoo yg adem ga lepek kaya rambutnya sendiri. Sial
Badan jungwoo mulai belakangin jaehyun. Bikin nyaman kalo jaehyun nyender plus empuk(?)
"Apaan nih?" Raba jaehyun ke belakang.
Karna penasaran. Trus jaehyun pegang, grepe-grepe. Soalnya enak banget buat diremes.
"WOY BANG NGAPAIN LU REMES-REMES PANTAT BANG JUNGWOO?!" Treak renjun dari atas.
'Pantat? Wah sial'
Jaehyun buru-buru bediri nengok jungwoo yg gatau dari kapan senyum-senyum sendiri.
Turun dari tangga renjun langsung nyentil kuping jaehyun. Bodo amat ga sopan juga.
"Heh mau cabul ye lu!"
"Enak aja. Ga sengaja itu. Mana gua tau itu pa-pantat" ucap jaehyun grogi.
Renjun cuma mendelik. Mana ada maling ngaku. Lagian mau gituan ko gatau tempat. Pikir renjun.
"Heh bang uwu bangun! Buruan mandi besar! Lu udah di grepe-grepe sma si jae" treak renjun sambil nendang-nendang pantat jungwoo.
Tapi yg di bangunin malah nyaman ama mimpinya. Kelakuan jaehyun kayanya kebawa mimpi. Auto mimpi basah.
"Bodo ah. Orang ga sengaja"
Jaehyun jalan ngelewatin renjun masuk kamar.
"Semoga tobat lu berdua. Amin"
_______________________________________
Jaehyun side
Di kamar. Jaehyun langsung ngambil anduk. Badanya berasa gerah bekas gendong jungwoo.
Tiba-tiba hpnya geter.
Drrt drrt
"Anjir kaget"
Jaehyun langsung liat layar. Ternyata lucas telpon.
"Ck"
Ga mau ambil pusing. Jaehyun lempar hpnya ke kasur. Berasa duniat tuh sempit. Sama ini orang mulu bermasalahnya.
Jaehyun langsung masuk kamar mandi. Ngacuhin telpon dri lucas.
-
Selesai mandi. Jaehyun ngeringin rambutnya pake anduk kecil sambil nengok dikit ke hpnya. Tapi lucas udah ga telpon. Baguslah.
Jaehyun pake baju yg ada. Males milih. Toh ga bakal kemana-mana juga.
Drrt drrt
"Si bangsat"
Jaehyun ngambil hpnya emosi sambil ngangkat telepon dari lucas.
"Apaan?"
Mata jaehyun ngedelik. Denger lucas ngajak ketemuan.
"Sibuk gua" elak jaehyun.
Tapi sialnya langsung dimatiin sma lucas. Yg bikin jaehyun bingung itu ngajak ketemuan tapi ga ngomong tempatnya dimana, jamber. Lucas tolol.
Terpaksa jaehyun langsung ngambil jaket.
_______________________________________
Jaehyun langsung jalan ke lapang. Tetep pake sendal cuma beda merek.
'Gua tunggu di lapang'. Bales chat jaehyun ke lucas.
Baru juga ngirim lucas udah dateng. Pake baju koko. Tobat juga ni orang.
"Ga sekalian pake kopeah lu?"
"Ntar ntu kalo gua dah kawin sma si jungwoo"
"Ngimpi" tegas jaehyun
Lucas duduk di sebelah jaehyun. Sma-sma ngeliat kedepan.
"Jadi lu mau ngomong apaan?"
"Masukin gua ke geng lu lagi" ucap lucas tiba-tiba.
Otomatis jaehyun langsung nengok ke lucas. Mandang heran.
"Ga puas ngancurin lu?" Sindir jaehyun.
"Gua ga ngerasa ngancurin"
'Ngancurin hati gua'
Jaehyun langsung diem. Nginget-nginget masalah taeyon sma lucas dulu. Lucas bantuin taeyong selingkuh. Mana bisa jaehyun diem aja. Jadi jaehyun ngeluarin keduanya barengan.
Dan sekarang minta balik lagi. Bener-bener ga punya otak. Pikir jaehyun.
"Gua udah ga nerima member" ucap jaehyun sambil pergi.
Lucas langsung berdiri.
"Gua bakal jauhin jungwoo asal lu mau nerima gua lagi jae" treak lucas.
"Ga yakin gua"
Jaehyun terus jalan ga meduliin lucas.
"Gua berani sumpah"
Disitu jaehyun mulai diem. Otaknya mulai nimbang-nimbang. Walopun jaehyun belum 100% percaya.
"Oke. Lu buktiin dulu ke gua besok" ucap jaehyun mulai ngejauh.
_______________________________________
___×ABANG GALAK×
___
TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfiction𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨