Flashback
tanggal 1-5 -2018 hari itu adalah hari yg sangat istimewa bagi sepasang suami istri, ya hari ini adalah hari jadi pernikahan Taehyung dengan Taerin yg ke lima bulan. Taehyung pun sangat senang dengan hari ini Taehyung merasa sangat bahagia karna selama lima bulan ini pernikahannya bersama Taerin berjalan dengan lancar dan bahagia. Untuk memperingati hari jadi pernikahan mereka Taehyung pun berencana memberi kejutan untuk istri tercintanya. Taehyung memberi surat pada Taerin untuk menemuinya di sebuah restaurant. Taerin sayang kamu ingat kan hari ini hari apa, datanglah ketempat yg sudah Oppa berikan, kejutan menantimu. Isi surat dari Tae
Taerin pun segera bersiap dia berdandan sangat cantik dan siap untuk menemui Taehyung. Namun tidak disangka-sangka kejadian yg tidak pernah mereka inginkan terjadi, mobil yg dikendarai Taerin mengalami kecelakaan dan mengakibatkan nyawa Taerin tidak terselamatkan. Dan yg lebih parahnya lagi sejak kejadian kecelakaan itu jasad Taerin masih belum bisa ditemukan sampai sekarang.
Dan mungkin karna itulah sampai sekarang Taehyung masih belum bisa melupakan Taerin karna dia masih belum yakin akan kenyataan bahwa istrinya itu sudah meninggal.
Flashback offDi dalam kegelapan terlihat seorang pria yg sedang memegang sebuah bingkai foto. Mata sayunya menatap sebuah gambar pernikahan sepasang suami istri, ya pria itu adalah Kim Taehyung.
Taehyung " Ini sudah satu bulan semenjak aku kehilanganmu Taerin, kau tau satu bulan ini terasa begitu lama karna kau tidak ada di sampingku. Semua orang bilang kalau kau sudah meninggal tapi aku tidak pernah percaya akan hal itu aku masih saja setia menunggumu setiap menit setiap detik aku habiskan hanya untuk menunggu kedatanganmu. Jujur aku sudah sedikit lelah melakukan ini semua, dan kau tau eomma memintaku untuk menikah dengan wanita lain sungguh aku tidak pernah punya rencana untuk itu, tapi selain menjadi suamimu aku juga masih tetap anak dari seseorang. Dan aku sekarang aku tidak bisa menentang keinginan dari orang tuaku, kuharap kau mengerti dengan keputusan yg aku buat ini. Tapi kau tenang saja sayang tidak ada yg bisa menggantikanmu dihatiku karna aku hanya mencintaimu dan selamanya akan tetap seperti itu"
Ujar Taehyung seraya memeluk foto itu
.
.
.
.
Setelah mendapatkan persetujuan Taehyung dan Sohyun mereka pun segera bertunangan dan menikah. Dan hari ini adalah hari pernikahan Taehyung dan Sohyun, namun hari yg seharusnya menjadi hari yg paling bahagia dalam hidup mereka justru bisa di bilang menjadi hari yg sama sekali tidak mereka inginkan. Tapi apa yg bisa kedua orang itu lakukan mereka hanya mencoba membahagiakan kedua orang tua mereka. Sohyun sudah berada disamping Taehyung dengan penampilan yg sangat memukau tapi jangankan memujinya melihatnya saja Tae tidak mau. Semua ritual pernikahan sudah selesai dan mereka sudah resmi jadi suami istri, sekarang nama Sohyun pun bukan lagi Min Sohyun tapi Kim Sohyun.Sohyun pun berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk tinggal bersama Taehyung dan tidak lupa dia juga berpamitan pada kakak kesayangannya yaitu Min Yoongi
Yoongi " Cup cup cup jangan menangis atau Oppa akan mengglitikmu"
Sohyun " Oppa bagaimana jika Sohyun rindu sama Oppa"
Yoongi " Tinggal telfon kan bisa"
Sohyun " Lalu siapa orang yg akan Sohyun ganggu Oppa"
Yoongi " ganggu saja suamimu itu"
Sohyun " Oppa tau sepertinya dia itu galak, liat saja tatapan matanya seakan-akan dia itu mau memakan orang saja "bisik Sohyun"
Yoongi " Tidak ada yg lebih galak dari Oppa. Jika dia berani menyakiti adik Oppa ini maka Oppa akan langsung menghajarnya"
Sohyun " Jinjaa Oppa"
Yoongi " Iya"
Atas suruhan orang tuanya Taehyung menghampiri Sohyun dan mengajaknya pergi.
Taehyung " Maaf mengganggu tapi sudah waktunya kami pergi
Nyonya Min " Tolong jaga baik-baik putriku, dia itu masih sedikit manja jadi mohon dimaklumi jika dia membuat kesalahan"
Tuan Min " Kami akan sangat berterima kasih jika anda bisa membahagiakan putri kami"
Yoongi " Jangan pernah kau menyakiti adikku karna jika kau melakukannya maka kau akan langsung berhadapan denganku". Ujar Yoongi dengan tatapan savage nya.
Taehyung hanya tersenyum simpul menanggapi omongan Yoongi
Taehyung " Baiklah bisakah kita pergi sekarang"
Sohyun " Dada Oppa Sohyun pasti akan sering menelfon Oppa"
Setelah itupun Taehyung dan Sohyun pergi menuju rumah, eits tapi bukan rumah orang tua Tae yah mereka pergi kerumah mereka sendiri.
Orang tua Taehyung lah yg mengusulkan hal itu karna ia pikir dengan begitu Taehyung dan Sohyun akan lebih cepat dekat dan memberi mereka seorang pewaris.
Akankah rencana itu berhasil dan membuat Taehyung dan Sohyun semakin dekat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang terbagi
Romanceseorang gadis ceria dan juga sedikit manja, dia tidak pernah berfikir untuk menikah aplgi setelah dia mengalami kegagalan dalam berpacaran