part 10

159 39 5
                                    


Setibanya Jungkook dan Sohyun dikantor Taehyung. Sohyun langsung mencari-cari Taehyung untuk memberikan berkasnya yg ketinggalan. Tapi karna ini pertama kali Sohyun kekantor Taehyung dia juga agak bingung mencari-cari dimana ruangan Taehyung.
Jk " Sohyun dimana ruangan Ahjussi itu"
Sohyun " Mana aku tau, kalo aku tau aku gak akan kebingungan kaya gini kali"
Jk " Lalu bagaimana"
Sohyun " Bentar aku tanya orang dulu, Anyeonghaseyo apa kau tau dimana ruangan tuan Kim (tanya Sohyun pada seorang wanita)"
Oh Nee kau tinggal lurus saja lalu belok kanan
(Jawab seorang wanita itu)
Sohyun " Oh Nee gomawo"
Cheonma (jawabnya lagi)
Sohyun " Eh Kook kamu tunggu disini aja yah nanti si muka datar itu malah marah lagi liat kamu"
Jk " Lah terus Kookie mau ngapain disini"
Sohyun " Cuma sebentar kok, aku cuma mau anterin berkas ini abis itu aku langsung balik"
Jk " Ok sebentar aja yah"
Sohyun " Iyaaa"
Sohyun pun segera pergi keruangan Taehyung
-
-
Ruang Tuan Kim Taehyung
Sohyun " Tok tok tok apa ada orang di dalam"
Karna tidak ada jawaban Sohyun pun langsung masuk keruangan itu. Kenapa dia tidak ada disini, ah sudahlah toh aku datang kesini cuma mau nganterin ini kan. Aku tinggalkan saja berkas ini disini lalu pergi. Namun saat Sohyun mau keluar dari ruangan itu tiba-tiba ada yg membuka pintunya
Sohyun " Ah darimana saja ka... Jimin! sedang apa kau ada disini"
Jimin " Eh ada kau rupanya disini, hari ini adalah hari baikku sebenarnya aku datang kesini hanya untuk urusan pekerjaan, tapi ternyata Tuhan juga ingin kalau aku bertemu denganmu sayang"
Sohyun " Tutup mulutmu itu! Kau tidak sadar sedang berada dikantor suamiku, dan juga ada banyak orang disini jangan sampai mereka semua salah paham tentangku"
Jimin " Apa kau sungguh tidak merindukanku sama sekali Sohyun"
Sohyun " Jangankan rindu sekarang aku bahkan sangat membencimu, jadi minggir dari hadapanku dan biarkan aku pergi"
Jimin " Kali ini aku tidak akan membiarkanmu pergi Sohyun
(ujar Jimin seraya mengunci pintu)"
Sohyun " Jangan berani macam-macam denganku Park Jimin atau aku.."
Jimin " Atau apa hah, kau akan berteriak silahkan saja aku tidak takut"
Jimin pun mulai mendekat pada Sohyun dan mulai mencopot satu persatu kancing bajunya
Sohyun " Apa kau sudah benar-benar tidak waras huhh!!"
Jimin " Aku memang sudah tidak waras karnamu Sohyun ah, jadi serahkan saja dirimu agar aku tidak perlu menyakitimu"
Sohyun " Gila aku lebih baik mati daripada harus menyerahkan harga diriku padamu."
Sohyun sudah berusaha sekuat tenaga agar bisa menghindar dari perlakuan buruk Jimin. Tapi tetap saja kekuatan Sohyun tidak ada apa-apanya dibandingkan Jimin yg seorang lelaki, posisi Jimin sekarang sudah ada dihadapan Sohyun yg hanya memakai celana dan Sohyun yg sudah terhempit ditembok tidak bisa melakukan apa-apa karna sungguh dia tidak bisa melawan Jimin karna dia hanyalah seorang wanita
Jimin " Apa kau sudah siap sayang"
Sohyun " Aku mohon jangan lakukan ini padaku Jimin ah aku mohon
(isak Sohyun yg kini sudah sangat ketakutan Jimin akan merenggut harga dirinya)"
Jimin " Kau tidak perlu menangis seperti itu sayang, aku hanya ingin memuaskan nafsuku dan setelah itu kau bisa kembali pada suamimu itu (ujar Jimin tanpa rasa bersalah)"
Jiminpun memulai aksinya dia berencana memulainya dengan mencium bibir sexy Sohyun tapi sebelum dia melakukan itu Taehyung datang dan mendobrak pintu yg sudah Jimin kunci

Taehyung " Lepaskan istriku PARK JIMIN!!.."
Sohyun " Ta..ta..Taehyung (Sohyun pun spontan  langsung menendang milik Jimin dan berlari kesamping Tae"(kalian pasti tau kan yg aku maksud😅)
Taehyung " Sudah tenanglah kau aman sekarang, dan kau Tuan Park jangan harap aku akan mengampunimu"
Emosi Taehyung pun sudah tidak bisa ia kontrol lagi, dia memukuli habis-habisan Jimin sampai seseorang datang dan menghentikannya
Jimin " Sialan beraninya kau memukulku, aku tidak akan melupakan penghinaan ini dan aku pasti akan membalasnya Taehyung"
Taehyung " Sudah tutup mulutmu itu, bawa dia keluar dari kantorku (jlas Tae pada satpamnya)"
Sohyun " Hikss.. hikss.. apa aku sudah kotor hikss.. hikss.. aku masih suci kan"
Taehyung " Sudahlah jangan menangis pria itu bahkan belum menyentuhmu"
Sohyun " Taehyung ah gomawo karna sudah datang menolongku hikss.. hikss.. ka.ka..kalau tidak maka pria itu hahaha..."
Sohyun pun memeluk erat Taehyung dan menumpahkan semua airmatanya dibaju Tae
Taehyung yg merasa iba pun balas memeluk Sohyun dan menenangkannya
Taehyung " Sudahlah tidak terjadi apa-apa kan"

Kalian mungkin heran kenapa Taehyung tiba-tiba saja datang. Jadi gini sebelum dia datang dia sempat bertemu dulu dengan Jungkook dan kalian psti juga udah tau betapa embernya mulut Jungkook jadi tanpa sengaja Jungkook mengatakan bahwa Jimin itu adalah mantan kekasih Sohyun, Taehyung yg mendengar itupun langsung teringat dengan kata-kata Sohyun, sekarang dia tau alasan Sohyun melarangnya bekerja dengan Jimin. Dan Taehyung yg ingat kalau dia menyuruh Jimin keruangannya pun langsung bergegas lari karna dia juga tau bahwa Sohyun juga ada diruangan yg sama.

Cinta yang terbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang