part 31

118 18 3
                                    


__________Happy Reading___________

Ini sudah tiga tahun setelah Sohyun melahirkan, sekarang ini hidup TaeYun bisa di bilang cukup harmonis, apalagi dengan kehadiran putri kecil mereka Taeyun. Sekarang ini Sohyun dan Yuna sudah selesai kuliah, untuk saat ini mereka hanya menjadi ibu rumah tangga, sementara para suami mereka bekerja di satu kantor yg sama. Jimin dan Jungkook pun ikut bekerja di kantor Taehyung.

Saat ini Taehyung baru saja pulang dari kantor, setelah itu dia mandi dan seperti biasa dia akan langsung bersikap manja pada Sohyun. Diam-diam Tae memeluk Sohyun yg tengah menyetrika. Aku merindukanmu Chagi, bisik Taehyung tepat di telinga Sohyun.
Sohyun " Rindu? Seperti udah lama gak ketemu aja pake rindu-rindu segala, dan apa ini,  lepaskan! Apa kau tidak liat aku sedang bekerja"
Bukannya melepaskannya Tae justru semakin mempererat pelukannya.

Taehyung " Ani, aku tidak akan melepaskannya! Akhir-akhir ini kau jadi tidak romantis Chagi, kau selalu saja mengabaikan aku dan lebih memperhatikan Taeyun. "
Sohyun " Aigoo jadi suamiku cemburu pada putrinya sendiri, haha lucu sekali."
Taehyung " Siapa yg cemburu, aku hanya ingin istriku ini lebih memperhatikan suaminya, bahkan kau sudah jarang memberikan jatahku"
Sohyun " Dasar mesum, kenapa setiap kali kita bicara pasti ujung-ujungnya kesitu"
Taehyung " Memang apa salahnya? Ayolah Chagi, puaskan aku malam ini. Pekik Taehyung dengan nada menggoda."
Sohyun " Tidak untuk malam ini yah, istrimu ini sudah sangat lelah"
Taehyung " Tidak terima penolakan, pokonya kau harus memuaskanku malam ini, janji deh aku gak akan main kasar kok."
Sohyun " Tapii...."

Belum juga Sohyun menyelesaikan kata-katanya Taehyung sudah lebih dulu membopong Sohyun dan melemparkannya keranjang. Jangan pura-pura nolak deh, aku tau kamu juga menginginkannya bukan.
Sohyun " Aisshh nakal banget sih suamiku ini, baiklah ayo kita bermain malam ini."
Taehyung "memulainya dengan mencium bibir Sohyun, apa kau sudah siap Chagi. "
Sohyun " Jangan bertanya Tae, aku selalu siap jika itu membuatmu bahagia."

Namun saat Taehyung hendak memulai permainannya, terdengar suara yg membuatnya harus menghentikan aktifitasnya tersebut. Mommy, Mommy! dan siapa lagi kalau bukan Taeyun. Aisshh kenapa anak itu harus datang sekarang! Kesal Taehyung.
Taeyun " Mommy, huwee Mommy....." Taeyun berlari menuju Sohyun dan langsung memeluknya dengan erat.
Sohyun " Cup, cup, cup. Aigoo putri Mommy kenapa nangis?"
Taeyun " Hikss... Mommy, tadi es klim aku di lebut sama Daniel Mommy huwe...."
Taehyung " Hadeh nanti Daddy belikan ice cream yg banyak yah buat Taeyun, sekarang berhenti menangis dan pergi kekamar paman Jin, ok Taeyun yg cantik."
Sohyun " Kau ini, anaknya lagi nangis masih sempet-sempetnya mikirin itu. Kita tunda dulu, malam ini kita tidak akan melakukannya. Dan Taeyun, udah jangan nangis dng Mommy gak suka liat kamu nangis."
Taeyun " Tapi Mommy, es klim Taeyun gimana"
Sohyun " Besok Mommy belikan ice cream yg banyak, ok! Sekarang ayo kita bobok dulu"
Taehyung " Lah kok gitu sih, terus jatah aku gimana"
Sohyun " Gak usah mikirin jatah mulu deh, udah tidur atau besok kamu akan kesiangan berangkat kekantor." Taehyung pun hanya bisa mengerucutkan bibirnya dan tidur dengan perasaan kesal.

....................................................
....................................
.....................

Aurhor pov
Kalian pasti penasaran kan dengan Daniel, ok aku jelasin yah, Daniel itu adalah anak Jimin dan Fira, tapi perlu kalian ketahui jika Daniel itu bukanlah anak kandung Fira, melainkan anak Jimin dan Taerin. Dan bagaimana dengan Taerin?" Taerin, dia meninggal di saat melahirkan Daniel. Jimin pun mengambil alih tanggung jawab untuk membesarkan anaknnya, dan untungnya Fira tidak keberatan dan dia justru menyayangi Daniel layaknya seorang ibu kandung.
Author pov end.

........................Malam yg sejuk nan dingin membuat sepasang suami istri lebih menikmati pelukan hangat satu sama lain.

Saranghae Yuna ah, terimakasih sudah hadir dalam hidupku. Seokjin."
Yuna " Nado saranghae oppa, Yuna juga senang bisa menjadi bagian dalam hidup oppa"
Seokjin " Mianhae Yuna, oppa terlalu sibuk di kantor hingga jarang meluangkan waktu untukmu"
Yuna " Yuna mengerti oppa, oppa tidak perlu minta maaf, dengan oppa selalu disisi Yuna, itu sudah cukup membuat Yuna bahagia"
Seokjin " Ini semua gara-gara si Taehyung, dia menyerahkan lebih banyak tanggung jawab pada oppa, al hasil oppa jadi sering pulang malam."
Yuna " Tidak perlu menyalahkan Tae oppa, dia kan sudah punya anak, tentu saja dia ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya"
Seokjin " Tapi karna Tae kita jadi terus menunda untuk bikin baby, haruskah kita melakukannya malam ini"

Yuna " Aisshh oppa ini, selalu saja mencari kesempatan untuk menggodaku."
Seokjin " Tapi kamu suka kan, udahlah ayo kita panaskan malam ini."
Yuna " Tidak bisa oppa"
Seokjin " Kenapa? kenapa gak bisa"
Yuna " Emm Yuna sedang datang bulan oppa hehe"
Seokjin " Kenapa harus sekarang, Seokjin melepaskan pelukannya dan memasang muka masam"
Yuna " Jangan ngambek donk oppa, untuk sekarang ini cukup ini yg oppa terima. Tanpa aba-aba Yuna langsung mengecup bibir sexy Seokjin (inget! cuma mengecup) udah jangan ngambek lagi."
Seokjin " Baiklah, tapi ini kurang Yuna, belum juga oppa....."
Yuna " Tidak lebih dari itu, ok!"

----------------------------------------------------------------------
Pendek yah😅  haha maaf. tapi yg pnting udah di next kan, jadi nikmati aja apa yg ada😂
btw bocah umur tiga tahun dh bisa ngomong belum sih😅
-----------------------------------------------------------------------

Cinta yang terbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang