Bukankah itu Park Jimin mantan kekasih Sohyun (batin Yuna)
Taehyung " Ada apa. Apa kalian sudah saling mengenal? (tanya Tae yg heran melihat Sohyun dan Jimin saling menatap satu sama lain)"
Sohyun " Maaf aku permisi kekamarku."
(Ujar Sohyun berlari menaiki tangga dn pergi kekamarnya)
Taehyung " Ada apa dengannya"
Jk " Hey bukankah kau.. sebelum Jungkook menyelesaikan kata-katanya Yuna sudah lebih dulu menginjak kaki Jungkook) Aw aw sakit tau"
Yuna " Bisakah kau tutup mulutmu itu (bisik Yuna)"
Taehyung " Maaf Tuan Park atas sikap istriku"
Jimin " I..iya Tuan Kim tidak papa"
Taehyung " Baiklah ayo silahkan duduk dan apa kita bisa membicarakan tentang proyek kita sekarang"
Jimin " Tentu"
Taehyung " Oh ya kalo kalian mau pulang silahkan (ujar Tae pada Jungkook dan Yuna)"
Bagaimana ini apa aku harus menemui Sohyun dulu atau tidak, tapi ini juga udah malem gak enak juga kalau aku tetap disini (pikir Yuna)
Yuna " Baiklah aku dan Jungkook akan pulang"
Jk " Tapii Sohyun"
Yuna " Ini sudah malam Kookie (geram Yuna)"
Jk " Ah iya yah sekarang kn udah malem"
Taehyung " Ok biar Jin Hyung saja yg mengantar kalian pulang"
Taehyung pun menyuruh Seokjin untuk mengantar Jungkook dan Yuna pulangSohyun
Kenapa dia harus kembali, aku sungguh tidak ingin melihatnya lagi tapi kenapa dia harus kembali kenapa (isak Sohyun)
Dia pun kembali mengingat kebersamaannya dengan Jimin satu bulan yg lalu. Dimana saat itu dia sangat bahagia bisa memiliki kekasih seperti Jimin ia bahagia mempunyai pacar yg dia cintai bahkan dia juga merasa bahwa Jimin sangat mencintainya karna selama mereka berhubungan Jimin hanya selalu membuat Sohyun tertawa meskipun banyak teman-temannya yg bilang bahwa Jimin bukan pria baik-baik tapi Sohyun tetap saja mempercayai Jimin dan tidak perduli dengan apa yg temannya katakan. Sampai suatu ketika Jimin mengajak Sohyun bertemu dan mengatakan bahwa dia sudah tidak mencintainya lagi dan bahkan sudah memiliki pengganti Kim Sohyun. Sungguh terasa sangat perih ketika Sohyun mengingat kenangan buruk itu lagi. Dia pikir dia tidak akan bertemu lagi dengan Jimin sejak saat itu dan sebenarnya itulah yg dia inginkan tapi betapa terkejutnya dia melihat orang yg dulu pernah dia cintai sekaligus telah membuat hatinya hancur tiba-tiba ada di hadapannya. Airmata Sohyun sudah tidak bisa di bendung lagi dia menangis sesegukan di kamarnya sendiri.Seokjin " Ada apa kenapa kau terlihat cemas Yuna (ujar Seokjin sambil menyetir dan sesekali melihat Yuna yg duduk dibelakang bersama Jungkook)"
Apa aku harus memberitahu Ahjussi. Tapi bagaimana jika Sohyun marah. Yuna apa kau baik-baik saja (tanya Seokjin lagi)
Yuna " Oh Nee Ahjussi aku tidak papa"
Seokjin " Dan kau bawel kenapa kau diam saja dari tadi"
Jk " Ani Kookie hanya sedang berpikir kalau mantan pacar kembali bertemu dengan pacarnya dulu apa mereka akan jadian lagi"
Anak ini benar-benar gk bisa diem (batin Yuna)
Seokjin " Siapa yg kau maksud itu"
Yuna " Bukan siapa-siapa kok iya kan Kookieee"
Jk " Haha iya bukan siapa-siapa kok Ahjussi"
Seokjin pun telah berada dirumah Jungkook dan menurunkannya, sekarang dia hanya tinggal mengantar Yuna. Dan tentu saja sekarang hanya ada Yuna dan Seokjin di mobil
Dan posisi Yuna sekarang berada di sebelah Seokjin. Yaiyalah masa iya Yuna duduk dibelakang lalu Seokjin didepan emangnya Seokjin supir apa. Ketegangan muncul diantara mereka mereka hanya diam karena dari tadi tidak ada yg mulai pembicaraan. Sampai akhirnya Seokjin lah yg mulai beetanya-tanya pada Yuna
Seokjin " Yuna sejak kapan kau menjadi teman Sohyun"
Yuna " Oh itu Ahjussi aku sudah berteman dengan Sohyun sejak kami SMA dan sampai kami masuk kuliah kami pun masih berteman baik"
Seokjin " Woah sudah lama juga yah"
Yuna " Bisa dibilang gitu Ahjussi"
Seokjin " Lalu apakah kau sudah punya pacar"
Yuna terkejut dengan pertanyaan yg Seokjin ajukan tiba-tiba
Yuna " Ah itu hmm itu"
Seokjin " Gk usah dijawab juga gkpp"
Yuna " Tidak Ahjussi Yuna belum punya pacar
Kalau Ahjussi psti udah yah (Bodoh kenapa kau menanyakan pertanyaan konyol itu Yuna)"
Seokjin " Hehe sama Ahjussi juga belum punya pacar"
Hahh benarkah apa pria tampan sepertinya sampai sekarang blum punya pacar (pkir Yuna)
Kita sudah sampai Yuna, ini rumahmu bukan
Yuna " Oh Nee Ahjussi gomawo karna sudah mengantar Yuna pulang"
Seokjin " Nee Yuna. Baiklah kalau gitu Ahjussi langsung pulang aja yah"
Yuna " Tidak mau mampir dulu Ahjussi"
Seokjin " Tidak lain kali saja ini sudah malam"
Yuna " Baiklah Ahjussi sekali lagi gomawoyo"
Seokjin " Nee Yuna"
-
-
-
-
-
-
-
Jimin " Tuan Kim bolehkah saya permisi ketoilet sebentar"
Taehyung " Oh nee silahkan Tuan Park"
Bukannya ketoilet justru Jimin malah berada dikamar Sohyun
Sohyun " KAU apa yg kau lalukan disini"
Jimin " Oh sayang sudah lama kita tidak bertemu apa kau merindukanku (ujar Jimin seraya menyentuh Sohyun)"
Sohyun " Lepaskan kau ini gila atau apa! Bagaimana kau bisa berpikir aku akan rindu padamu setelah apa yg sudah kau lakukan padaku huuh!.."
Jimin " Sussttt jangan berteriak atau suamimu akan mendengarnya. Dan kenapa kau harus menikah dengannya sayang kau tau aku masih sangat mencintaimu"
Sohyun " Diam kau aku tidak sudi dicintai oleh pria sepertimu. Dan kenapa kau kembali kau kemanakan selingkuhanmu itu sekarang, apa kau membuangnya setelah kau bosan seperti kau membuangku dulu"
Jimin " Ayolah cantik dia itu hanya mainan untukku dan ya kau benar aku sudah bosan dengannya dan aku ingin kembali padamu"
Plak
Satu tamparan mendarat di pipi Park Jimin
Sohyun " Kau pikir aku ini apa Huuh! aku ini bukan barang yg bisa kau ambil dan kau buang seenaknya pergi dari hadapanku sekarang atau aku akan berteriak"
Jimin " Akan kupastikan kau menjadi milikku lagi Sohyun ah camkam itu (Tegas Jimin sambil berjalan keluar dari kamar Sohyun)"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote and comment!!!😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang terbagi
Romanceseorang gadis ceria dan juga sedikit manja, dia tidak pernah berfikir untuk menikah aplgi setelah dia mengalami kegagalan dalam berpacaran