part 17

125 23 3
                                    


Sohyun sekarang tengah berada di kamar Jimin untuk memberinya makan dan minum obat. Sementara tanpa sepengetahuan Sohyun Taehyung sedang mengintipnya dipintu.
Sohyun " Makanlah bubur ini lalu minum obat agar kau segera sembuh dan.."
Jimin " Dan pergi dari sini, itu kan yg mau kau katakan. Sebesar itukah rasa bencimu padaku Sohyun ah"
Sohyun " Bukan begitu, tapi untuk mempercayaimu lagi itu sungguh sulit untukku"
Jimin " Aku mengerti, mungkin butuh waktu untukmu bisa mempercayaiku lagi dan aku akan menunggu saat itu tiba."
Untuk apa menunggu agar kau bisa menghancurkan kepercayaannya lagi, tidak semudah itu tuan Park Jimin "batin Taehyung"
Sohyun " Sebaiknya kau makanlah sekarang biar aku saja yg menyuapimu"
Yg sakit itu kan perutnya bukan tangannya kenapa harus disuapi kaya bayi aja
"gumam Taehyung"
Jimin " Kenapa harus bubur, kau tau kan aku tidak menyukainya"
Sohyun " Tapi kau ini lagi sakit jadi mau tidak mau kau harus memakannya"
"ujar Sohyun seraya menyuapi Jimin"
Jimin " Tidak. Aku tidak menyukainya"
Tolak Jimin
Sohyun " Ayolah jangan kaya anak kecil deh"
Jelas Sohyun kembali menyuapi Jimin
Sini biar aku saja yg menyuapinya, pasti dia akan langsung memakannya
"ajar Taehyung tiba-tiba masuk kekamar Jimin"
Sohyun " Taehyung kenapa kau ada disini"
Taehyung " Tentu saja untuk menemui tuan Park, ohya berikan bubur itu padaku biar aku saja yg menyuapinya"
Jimin " Tidak tuan Kim tidak usah saya bisa makan sendiri"
Taehyung " Jangan malu-malu tuan kau ini kan tamu kami dan kau juga lagi sakit, jadi biarkan saya yg mengurus anda ayo cepat makan aa..aa..aa"
Ujar Taehyung mengambil bubur dari tangan Sohyun dan langsung memasukkan bubur itu kemulut Jimin tanpa aba-aba
Jimin " Su..su..sudah tuan"
Taehyung " Tidak kau harus menghabiskannya aa..aa..aa"
Sohyun " Pelan-pelan Tae"
Taehyung " Ini juga udah pelan ohya mana obatnya"
Sohyun " Nih"
Taehyung " Sekarang tinggal obatnya tuan ayo buka mulutmu, minumnya mana Sohyun"
Sohyun " Ini"
Taehyung " Nah sekarang tinggal minum"
Jimin " Uhuk..uhuk.."
Taehyung " Oh apa kau butuh minum lagi"
Jimin " Tidak tuan terimakasih."
Gila kali yah ni orang "umpat Jimin dalam hati"
Taehyung " Sekarang udah selesai kan, ayo Sohyun kita keluar tuan Park kan butuh istirahat."
Sohyun " Baiklah"
-
-
-
Sementara itu di tempat lain ada Seokjin yg tengah asik telefonan dengan Yuna
Seokjin " Halo Yuna kau lagi apa sekarang"
Yuna " Gk lagi apa-apa oppa"
Seokjin " Kebetulan tadi Sohyun bilang dia  pengen kamu kesini"
Yuna " Kenapa Sohyun gak bilang sendiri aja sama Yuna oppa:
Seokjin " Emm dia bilang takutnya kamu lagi sibuk, jadi kamu bisa gk kesini"
Yuna " Bisa oppa tapi Yuna ajak Kookie boleh gak"
Seokjin " Kenapa harus sama dia, tapi yaudahlah terserah kamu aja"
Yuna " Ok oppa Yuna jemput Kookie dulu abis itu kerumah oppa"
Seokjin " Ok oppa tunggu"
Sohyun " Oppa!!"
"Ujar Sohyun menepuk pundak Seokjin"
Seokjin " Astaga kau bikin kaget oppa saja, sedang apa kau disini"
Sohyun " Harusnya Sohyun yg tanya, kenapa oppa bawa-bawa nama Sohyun tadi"
Seokjin " Ti..tidak siapa juga yg menyebut namamu, kau pasti salah denger"
Sohyun " Kuping Sohyun ini masih bener yh oppa, jelas-jelas tadi Sohyun denger oppa sebut nama Sohyun"
Seokjin " Kau pasti salah denger, udahlah oppa mau mandi dulu"
Sohyun " Eh oppa tunggu jawab dulu pertanyaan Sohyun, iih dasar jelas-jelas tadi aku denger oppa sebut nama aku"
.
.
.
.
.
.
Beberapa menit kemudian Yuna dan Jungkook pun sampai dirumah Sohyun
---------------------
Sohyun " Eh ada Yuna sama Kookie"
Yuna " Iya dong kan kamu yg..."
Seokjin " Eh Sohyun ada temennya dateng kok malah langsung diajak ngobrol sih bukannya disuruh duduk dulu"
Sohyun " Oh iya Yuna Kookie ayo silahkan duduk, biar Sohyun ambilkan minum dulu"
Jk " Kookie ikut yah"
Sohyun " Baiklah ayo"
Sohyun dan Jungkook kedapur untuk mengambil minum sementara Seokjin mengambil kesempatan itu untuk ngobrol dengan Yuna
Seokjin " Eh Yuna sudah berapa hari yah kita tidak bertemu"
Yuna " Belum aja satu hari oppa"
Seokjin " Hehe iya yah."
Seokjin " Yuna oppa mau ngomong sesuatu sama kamu"
Yuna : Ngomong aja oppa
Seokjin " Emm sebenarnya o..oppa"
Hyung apa kau tau dimana Sohyun,
"ujar Tae memotong perkataan Seokjin"
Tidak bisakah kau datang nanti saja
"Gumam Seokjin"
Taehyung " Hyung aku sedang bertanya padamu"
Seokjin " Iya Sohyun lagi didapur, eh tu dia orangnya"
Sohyun " Ada apa, tumben-tumbenan kau mencariku"
Taehyung " Tidak aku hanya mau bertanya apa nanti malam kau bisa tidak tidur dikamarku"
Sohyun " Kenapa itu kan kamarku juga"
Taehyung " Kau tau sejak aku menikah denganmu aku jadi tidak bisa tidur karna dengkuranmu itu"
Sohyun " Apa kau bilang!"
Kau merusak rencanaku hanya untuk ini Taeee "batin Seokjin"
Kookie pegang ini.
"Ujar Sohyun menyerahkan minuman yg dia pegang dan memberikannya pada Jungkook"
Dan kau Taehyungg tidak akan kuampuni kau kali ini, waktu itu kau selamat karna Seokjin oppa tapi kali ini tidak.
Taehyung " Haha coba aja tangkep kalo bisa wle wle wle"Taehyung pun berlari mengelilingi rumah dan Sohyun mengejarnya.
Seokjin Yuna dan Jungkook pun dibuat tertawa akan kekonyolan yg TaeYun lakukan.
Tertawalah selagi kalian bisa, karna setelah aku masuk kedalam kehidupan kalian tawa kalian akan aku ubah menjadi air mata dan kebencian. (Kalian tau dng siapa yg bicara)

Cinta yang terbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang