Happy Reading~~
-----------------------------------Taehyung, Seokjin dan Yoongi pun sampai di Rumah Sakit. Mereka langsung saja menuju ruang rawat Sohyun yg juga sudah ada Yuna dan Jungkook di situ.
Sohyun " Oppa! " Yoongi pun langsung memeluk adikknya dan menciumi pipinya
Yoongi " Apa adik oppa baik-baik saja, jangan buat oppa terus khawatir nee"
Sohyun " Aisshh oppa ini berlebihan, aku baik-baik saja kok, oppa gk perlu khawatir"
Seokjin " Apa Sohyun gk kangen sama oppa"
Sohyun justru hanya mengerucutkan bibirnya
Loh kok kamu gitu sih sama oppa, kenapa kamu ngambek sama oppa
Sohyun " Iya Sohyun ngambek sama oppa"
Seokjin " Kenapa? Apa oppa membuat kesalahan"
Sohyun " Oppa jahat!"
Seokjin " Jahat? Jahat kenapa Sohyun"
Sohyun " Yuna udah cerita semua sama Sohyun oppa"
Seokjin " Oh soal itu yah, hehe mian oppa belum sempet cerita sama kamu"
Taehyung " Memangnya ada apa Hyung"
Jk " Yuna sama Ahjussi pacaran Tae Tae Hyung"
Seokjin " Diem lu curut, main nyamber aja kalo ngomong"
Taehyung " Woah Hyung kok gak bilang sih sama aku, jadi sejak kapan kalian pacaran, eh tunggu-tunggu, apakah malam itu... ciee ciee selamat yh Hyung"
Sohyun " Oppa cepet jadiin Yuna kakak ipar Sohyun, pasti bakal asik deh temen Sohyun sendiri yg bakal jadi kakak ipar Sohyun"
Yuna dan Seokjin pun hanya saling bertukar pandang mendengar omongan Sohyun
Yoongi " Eh ini Rumah Sakit yah, jangan bicarain masalah pribadi disini"
Sohyun " Haha bilang aja oppa cemburu karna belum ada pasangan"
Yoongi " Si..siapa bilang oppa mah gk pernah mikirin wanita"
Jk " Terus Hyung mikirinnya laki-laki gitu"
Yoongi " Eh siapa sih lu, gw getok tuh pala baru tau rasa"
Jk " Yaelah kenapa kakak-kakaknya Sohyun galak semua yah"
Yoongi " Ngomong-ngomong oppa ada kabar gembira buat kamu"
Sohyun " Apa tuh oppa"
Yoongi " Mulai sekarang oppa bakal tinggal di rumah kamu, dan oppa juga akan jagain kamu selama 24 jam"
Sohyun " Benarkah oppa, tapi kenapa tiba-tiba sekali"
Yoongi " Tidak apa, oppa hanya ingin menjagamu dan calon keponakan oppa ini"
Sohyun " Baiklah sekarang bawa Sohyun pulang, Sohyun udah gk betah di sini"
Taehyung " Tap..."
Sohyun " Gak ada penolakan"
Taehyung " Okok sesuai keinginanmu tuan putri".......................
...............
....Karena Sohyun memaksa akhirnya mau tidak mau Taehyung pun menuruti keinginannya. Saat ini mereka sudah sampai rumah dan mereka sesampainya di rumah mereka di kejutkan dengan adanya Jimin di rumahnya.
Taehyung " Kau! Untuk apa kau datang kesini"
Jimin " Aku dengar Sohyun sakit, karna itulah aku kesini bagaimana keadaanmu Sohyun, apa kau baik-baik saja"
Sohyun " Nee Jim aku baik-baik saja"
Jimin " Baguslah kalau gitu,, aku doakan semoga kau dan bayimu akan selalu sehat"
Sohyun " Nee gomawo"
Yoongi " Sudah jangan banyak bicara, Yuna kamu anter Sohyun kekamarnya yah"
Yuna " Baik oppa"Yuna pun membawa Sohyun kekamarnya, sekarang hanya tersisa lima pria tampan, yaitu Taehyung, Seokjin, Yoongi, Jimin dan si curut Kookie. Jimin merasa seakan-akan dia sedang di introgasi karna di sekelilingnya hanya ada para musuh-musuhnya. Sebaiknya aku pergi sebelum mereka semua menerkamku
(batin Jimin)
Taehyung " Eh, eh kau mau kemana tuan, kau sudah jauh-jauh kesini tidakkah kau merasa kita perlu berbincang-bincang dulu"
Jk " Iya Jim, kita udah lama gak ngobrol sejak kamu putus sama Sohyun"
Seokjin " Duduklah Jim, kita udah gk anggep kamu ini musuh kok, kan waktu itu kamu yg nyelametin Sohyun"
Apakah mereka bener-bener udah maafin aku
Yoongi " Hey apa kau tuli!, mau duduk atau aku paksa kau duduk"
Jimin " I..iya Yoongi Hyung aku akan duduk"
Seokjin " Eh Jim aku mau tanya nih"
Jimin " Tanya apa Hyung"
Seokjin " Sebelumnya kamu dah kenal sama Taerin belum." Sontak pertanyaan Seokjin pun membuat Jimin kaget dan tidak bisa berkata-kata. Jimin!
Jimin " Haah! Engga aku sama sekali belum mengenalnya"
Jk " Kenapa kamu berkeringat padahal disini kan gak panas"
Jimin " Engga aku cuma lagi kurang enak badan aja, udah yah aku mau pergi masih ada urusan yg harus ku selesaikan." Bantah Jimin lalu pergi
___________
___________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang terbagi
Romanceseorang gadis ceria dan juga sedikit manja, dia tidak pernah berfikir untuk menikah aplgi setelah dia mengalami kegagalan dalam berpacaran