Hari ini adalah hari libur, Sohyun menghabiskan waktu liburnya hanya untuk bersantai-santai dirumah bersama kedua temannya Yuna dan Jungkook.
Sedangkan Taehyung sedang sibuk dengan pekerjaannya sendiri dan Seokjin?" kalian pasti taulah dia lagi apa, yap dia lagi masak buat mereka semua.
Tapi saat sedang asik memasak terdengar bunyi telefon yg tidak lain adalah telefon milik Seokjin, Seokjin pun mematikan kompor dan mengangkat telefonnya lebih dulu.
Seokjin " Yobbuseo dengan Kim Seokjin disini"
Nyonya Kim " Ini eomma Seokjin"
Seokjin " Eh eomma ya"
"ujar Seokjin seraya melihat nama yg tertera dilayar hp nya
Ada apa pagi-pagi eomma udah telfon, apa ada yg penting?"
Nyonya Kim " Iya beritahu Sohyun dan Taehyung untuk tidak kemana-mana karna eomma akan kesitu."
Seokjin " Untuk apa eomma kesini, dn kenapa mendadak sekali"
Nyonya Kim " Sudah jangan banyak tanya, turuti saja perintah eomma"
Seokjin " Baik eomma"
Seokjin pun menutup telfonnya dan memberitahu tentang kedatangan orang tua mereka
-
Seokjin " Taehyung, Sohyun!"
Taehyung " Ada apa sih Hyung, ganggu aja orang lagi kerja juga"
Sohyun " Ada apa oppa"
Seokjin " Eomma akan datang jadi kalian jangan kemana-mana"
Tae-Sohyun " Haah eomma mau kesini!"
Seokjin " Iya kenapa"
Taehyung " Kenapa mendadak sekali Hyung"
Sohyun " Mau apa eomma kesini oppa"
Seokjin " Ya mana aku tau, udah kalian siap-siap aja, dan ingat jangan bertengkar dihadapan eomma kalian mengerti"
Sohyun " Nee oppa"
Taehyung " Nee Hyung"
Yuna " Karna eomma kamu mau bertamu apa sebaiknya aku dan Kookie pulang aja yah"
Jk " Kenapa kita harus pulang kan kita belum makan"
Yuna " Makanan aja terus dipikirin"
Sohyun " Gak usah kalian disini aja, gkpp kan oppa"
Seokjin " Iya gkpp kok, tapi Yuna kamu harus jagain si curut itu yah supaya gk ngomong macem-macem"
Jk " Emangnya Kookie anak kecil apa perlu dijagain"
Yuna " Gak usah dengerin dia oppa, soal Kookie biar Yuna aja yg urus"
Seokjin " Tae, Sohyun kalian kekamar sana buat siap-siap. Dan kau Yuna bisakah kau membantu oppa memasak, soalnya tadi oppa belum selesai memasaknya"
Yuna " Tentu oppa"
Jk " Terus Kookie sama siapa, Kookie ikut masak aja yah"
Seokjin " Ngapain sih ikut-ikut yg ada entar malah gangguin doang"
(Author " Bilang aja gk mau dinganggu krna mau beduaan sama Yuna, ya kan bang😏)
Jk " Kalo gitu entar Kookie bocorin kalo Sohyun dan Ahjussi itu gk pernah akur"
Seokjin " Aisshh ni anak bener-bener yh, ok lah kamu boleh ikut bantu, tapi jangan sampe bikin rusuh yah"
Jk " Siap Ahjussi"
Tae dan Sohyun pun kemar untuk bersiap-siap. Sementara Yuna, Seokjin dan Jungkook memasak didapurKamar Taehyung dan Sohyun
Sohyun " Hey kenapa eomma kamu tiba-tiba aja mau dateng?"
Taehyung " Ya mana aku tau, kalo aku tau aku juga gk bakal nanya kali sama Seokjin Hyung"
Sohyun " Tapi aku takut jangan-jangan eomma kesini buat nanyain itu lagi"
Taehyung " Itu apa sih, oh tidak apa maksud kamu...."
Sohyun " Iyaa, gimana kalo eomma kesini buat nagih pewarisnya"
Taehyung " Gak, gak, gak aku gk mau yah punya anak dari orang cerewet kaya kamu"
Sohyun " Eh kamu pikir aku mau apa punya anak sama laki-laki kaya kamu, yg ada entar anak aku jadi pemarah lagi kaya kamu"
Taehyung " Terus gimana apa kita kabur aja"
Sohyun " Ide bagus juga tuh"
Tapi sebelum mereka melaksanakan rencana mereka, Seokjin sudah berteriak-triak manggil nama mereka
Seokjin " Taehyung! Sohyun! turun kalian eomma sudah datang"
Sohyun " Bagaimana ini eomma mu sudah datang, gak mungkin kan kita kabur sekarang"
Taehyung " Terus gimana"
Seokjin " Taehyungg Sohyunn"
Sohyun " Iya oppa iya"
Taehyung " Apa maksudmu apa kau mau menemui eomma"
Sohyun " Apa ada pilihan lain"
"Taehyung hanya terdiam" jadi mau tidak mau kita harus turun "tambah Sohyun"
Karna tidak ada pilihan lain Sohyun dan Taehyung pun terpaksa turun dan menemui nyonya Kim.
.
.
.
.
.
Nyonya Kim " Duduklah"
Sohyun-Tae " Baik eomma"
Taehyung " Emm a..da apa eomma tiba-tiba datang, apa eomma rindu pada Tae, Tae juga rindu sama eomma hehe"
Nyonya Kim " Tentu saja eomma rindu padamu dan juga kakakmu. Tapi eomma datang kesini bukan hanya karna alasan itu"
Mati aku pasti memang benar eomma datang kesini untuk menanyakan pewarisnya
"Pikir Taehyung"
Sohyun " Eh kenapa eomma tidak makan dulu saja, biar nanti saja kita lanjutkan percakapannya"
Taehyung " Iya bener kata Sohyun eomma. Eomma makanlah saja dulu"
Nyonya Kim " Tidak nanti saja eomma makan"
Seokjin " Jadi ktakan apa alasan eomma kesini"
Nyonya Kim " Sebenarnya alasan eomma kesini karna eomma mau menanyakan tentang pewaris yg eomma minta"
Tuh kaaann "batin Sohyun dan Taehyung"
Taehyung " Tapii eomma Taee..."
Nyonya Kim " Tidak ada tapi-tapian eomma sudah merencanakan bulan madu kau dan Sohyun"
Tae-Sohyun " Haahh bulan madu....!"
Nyonya Kim " Iya kenapa, lagi pula Sohyun kan juga sudah selesai ujian, jadi tidak ada alasan kalian untuk menolak"
Jk " Asiikkk kalian mau liburan yah, Kookie ikut dong"
Yuna " Yah ni anak mulutnya gk bisa dijaga banget"
Seokjin " Diam kau curut, mereka itu mau bulan madu bukan liburan. Dan kau tidak boleh ikut"
Sohyun " Siapa bilang gk boleh, Kookie Yuna sama oppa juga boleh ikut iya kan Tae"
Taehyung " Iya iya bener tuh kata Sohyun"
Nyonya Kim " Tapi ini kan bulan madu kalian"
Taehyung " Tidak papa eomma kasian tuh Hyung akhir-akhir ini dia sangat sibuk, jadi dia juga butuh refreshing"
Seokjin " Lah kenapa bawa-bawa Hyung sih"
Sohyun " Gkpp oppa, kan bener kata Taehyung oppa itu butuh refreshing"
Tumbenan amat mereka sependapat "batin Jin"
Nyonya Kim " Baiklah terserah kalian aja, yg pnting pulang liburan harus sudah ada hasilnya yah"
Taehyung " Hehe iya eomma iya:
Nyonya Kim " Jadi sudah diputuskan kalau besok kalian harus berangkat. Eomma sudah menyewa Fila disana dan itu cukup untuk tempat kalian semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang terbagi
Romanceseorang gadis ceria dan juga sedikit manja, dia tidak pernah berfikir untuk menikah aplgi setelah dia mengalami kegagalan dalam berpacaran