part 3

283 46 0
                                    


Setelah perjalanan panjang Taehyung dan Sohyun pun sampai di rumah mereka. Tapi Taehyung heran kenapa pintu rumahnya terbuka padahal tadi dia sudah menguncinya, Taehyung pun masuk kedalam untuk melihat siapa yg ada di rumahnya.
Taehyung " Hyung! kenapa kau ada disini?"
Seokjin " Eomma yg menyuruhku kesini, eomma bilang mulai sekarang Hyung akan tinggal bersamamu dan juga adik ipar"
Taehyung " Kenapa eomma tidak bilang dulu padaku sebelumnya"
Seokjin " Memangnya kenapa? apa kau keberatan Hyung tinggal di sini"
Taehyung " Tentu saja iya eomma pasti menyuruhmu kesini hanya untuk..."
Seokjin " Apa"
Taehyung " Ah sudahlah semua juga udah terjadi, oh ya kenalkan ini kakak tertuaku namanya Kim Seokjin"
(ujar Taehyung pada Sohyun)
Sohyun " Anyeong Oppa namaku Sohyun"
Seokjin " Ommo adik iparku ini sangat manis ternyata, beruntungnya Taehyung memiliki istri sepertimu"
Sohyun " Haha oppa bisa saja"
Taehyung " Sudahlah aku lelah aku ingin istirahat, Hyung tolong antarkan Sohyun kekamarnya yah aku ingin istirahat dulu"
Seokjin " Kenapa bukan kau saja kau kan suaminya, lagi pula kenapa kau tidak istirahat saja di kamarmu sekalian mengantar Sohyun"
Taehyung " Tolonglah Hyung aku sedang tidak ingin berdebat"
Seokjin " Baiklah, ayo Sohyun biar oppa tunjukkan kamarmu"
Sohyun " Baik oppa"

Seokjin pun mengantarkan Sohyun kekamarnya
Skip
Seokjin " Berapa umurmu kelihatannya kau masih sangat muda"
Sohyun " 18 oppa"
Seokjin " Pantas saja, kau tau menurut oppa Taehyung itu terlalu tua untukmu"
Sohyun " Apa oppa juga memikirkan hal yg sama sepertiku? Oppa tau aku bahkan juga bilang begitu pada eomma tapi eomma bilang walaupun dia itu duda tapi dia masih sangat tampan kok. Memang benar sih dia itu sdkit tampan tapi tetap saja dia jauh lebih tua dariku"
Ujar Sohyun seakan dia tidak sedang bicara pada kakaknya Taehyung.
Seokjin " Eeemm polosnya adik ipar oppa ini"
Gumam Seokjin seraya memegan lebih tepatnya mengacak-acak rambut Sohyun
Sohyun " Aiishh oppa ini sama saja seperti oppa Yoongi, suka bnget ngacak-acak rambut Sohyun"
Seokjin " Owh ternyata kau juga punya kakak yh"
Sohyun " Iya oppa tapi kakakku itu sangat berbeda dia itu sedingin es batu, tapi tidak kalo dengan Sohyun dia itu sangat menyayangi Sohyun dan oppa tau dia bilang dia akan menghajar suami Sohyun jika dia berani macam-macam dengan Sohyun"
Seokjin " Jangankan kakakmu bahkan oppa juga akan melakukan hal yg sama"
Sohyun " Benarkah oppa?"
Seokjin " Tentu saja"
Sohyun " Asiiik Sohyun sekarang punya dua oppa..."
Seokjin pun hanya bisa tersenyum melihat kepolosan adik iparnya itu. Dan dia berharap kalau Sohyun bisa membawa kembali kebahagiaan di hidup adiknya Taehyung

Seokjin " Baiklah ini kamarmu kau tunggu saja yh disini nanti oppa akan menyuruh suamimu kesini"
Sohyun " Apa Sohyun akan satu kamar dengan si muka datar itu"
Seokjin " Tentu saja dia kan suamimu dan ini adalah malam pertama kalian"
Sohyun " Malam pertama, memangnya ada apa di malam pertama oppa"
Seokjin " Apa kau benar-benar tidak tau?"
Sohyun " Iya oppa"
Seokjin " Yaampun polos bnget sih adik oppa ini, sudahlah nanti kau tanya saja pada suamimu"
Sohyun " Ok oppa"
Tak lama kemudian Taehyung pun datang kekamar Sohyun, Sohyun sedang duduk diam di ranjang dan sedang memikirkan apa yg tadi Seokjin katakan, karna sudah sangat penasaran Sohyun pun langsung menanyakannya pada Taehyung.
Sohyun " Oppa tentang malam per..pertama"
Sebelum Sohyun menyelesaikan kata-katanya Taehyung sudah marah duluan mendengar itu. Padahal Sohyun tidak sedang membicarakan apa yg ada dipikiran Taehyung
Taehyung " DENGAR YAH!! Aku menikahimu hanya karna eomma yg memaksaku jadi jangan pernah kau mengharapkan apapun dari hubungan Ini"(ujar Taehyung dan langsung kembali meninggalkan kamarnya)
Sohyun sangat terkejut dengan reaksi yg Taehyung berikan dan dia pun menangis
Sohyun " Hikss... hikss... dasar pria jahat kenapa dia membentakku memang apa salahku padanya hikss... hikss... Sohyun tidak ingin tinggal di sini oppa jemput Sohyun oppa.."

Diluar terlihat Taehyung yg sedang berdiri di luar dengan kemarahan yg masih sama. Seokjin yg melihatnya pun segera menghampiri adikknya itu
Seokjin " Hey Taehyung ah kenapa kau ada disini bukankah ini malam pertama.."
Taehyung " Malam pertama malam pertama kenapa semua orang terus mengatakan hal itu
pertama gadis itu sekarang Hyung pun mengatakannya, Hyung tau kan bahwa aku sebenarnya aku tidak ingin menikahinya karna sebenarnya aku masih mencitai Taerin, aku sungguh marah mendengar kalian terus mengatakan hal itu"
Seokjin " Taerin Taerin Taerin lagi!. Hyung tau kau masih mencintainya tapi kau juga harus sadar kalau kau sudah menikah lagi dan kau harus berusaha untuk melupakannya. Dan apa tadi yg kau katakan Hyung harap kau tidak memarahi Sohyun karna ini, kau tau gadis polos itu bahkan tidak tau apa artinya malam pertama"
Taehyung " Tapi tadi dia bilang..."
Seokjin " Hyung yg menyuruhnya untuk menanyakan itu, jadi kau benar-benar memarahinya, aisshh dasar kau ini"
Seokjin langsung menuju kamar Sohyun
Taehyung " Apa aku baru saja melakukan kesalahan...."

Cinta yang terbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang