Yoongi dan Sohyun pun sampai dirumah mereka, Tuan Min dan Nyonya Min cukup terkejut melihat kedatangan putri mereka terlebih lagi Sohyun sedang menangis.
Nyonya Min " Sohyun kenapa kau datang kesini dan kenapa kau menangis"
Sohyun pun langsung melepaskan tangan Yoongi dan berlari kepelukan ibunya
Sohyun " Eomma hikss.. eomma hikss..."
Nyonya Min " Hey putri eomma kenapa, Yoongi bisa kau jelaskan apa yg terjadi? kenapa adikmu menangis"
Yoongi " Dia, dia kembali eomma dia kembali"
Tuan Min " Siapa, siapa yg kau maksud Yoongi"
Yoongi " Taerin istri pertamanya Kim Taehyung"
Sontak kedua orang tua Sohyun pun kaget mendengar itu, karna seperti yg lainnya mereka juga mengira kalau Taerin sudah meninggal
Nyonya Min " A..apa bagaimana itu bisa terjadi"
Yoongi " Aku juga masih tidak percaya eomma tapi inilah kenyataannya"
Sohyun " Tapi kenapa oppa membawa Sohyun kesini oppa, kenapa hikss..."
Yoongi " Apa kau masih belum mengerti juga dia bahkan tidak mencegahmu saat kau pergi, oppa tidak mau adik oppa menderita dirumah itu"
Sohyun " Tapi yg oppa lakukan juga membuat aku menderita oppa, apa oppa tidak mengerti itu!". Jelas Sohyun melepas pelukan ibunya dn berlari masuk kekamarnya
Yoongi " Oppa hanya ingin yg terbaik untukmu Sohyun, Sohyun..."
Yoongi berencana mengejar adiknya namun ibunya melarangnya
Nyonya Min " Sudah biarkan saja, untuk sementara waktu biarkan dia sendiri dulu"
Yoongi " Baik eomma"Sementara ditempat lain yaitu di rumah Taehyung terlihat sudah sepi, para tamu undangan pun sudah pulang. Namun Taehyung Seokjin dan Taerin masih berada diposisi yg sama.
Seokjin " Tae, Tae, Taehyung! Kenapa kau diam saja hah, kenapa kau tidak mencegah kepergian Sohyun tadi. Hyung bertanya padamu Tae jangan diam saja seperti ini"
Taehyung " Hyung i..itu"
Seokjin " Taerin kau pergilah kekamarmu sekarang"
Taerin " Tapi oppa"
Seokjin " Oppa mohon"
Taerin pun pergi kekamarnya setelah Seokjin memintanya
Seokjin " Sekarang bicaralah, apa kau tidak lihat betapa terguncangnya Sohyun karna kejadian ini, dia pergi dihadapanmu dan bahkan kau tidak berusaha untuk mencegahnya apa itu benar"
Taehyung " Aku bingung Hyung, Taerin dia, dia sudah kembali lalu aku.."
Yuna " Lalu kau akan melupakan Sohyun begitu saja hah itu yg mau kau katakan"Jk " Kookie sungguh tidak suka dengan sikapmu Hyung, kookie tidak suka melihat Sohyun menangis, apa Hyung tau dia terlihat sangat bahagia hari ini tapi semua kebahagiannya lenyap hanya dalam sekejap, kookie sangat tidak suka melihat itu"
SUDAH DIAM! apa kalian pikir aku senang melihatnya menangis hah! Aku juga sama menderitanya seperti Sohyun tapi apa yg bisa aku lakukan sekarang ini, apa aku harus mengusir Taerin yg sedang mengandung anakku dari rumah ini! Atau aku harus menyalahkannya karna dia koma dan baru kembali saat aku sudah memulai kehidupan baruku! Kalian semua tidak tau apa yg aku rasakan saat ini hatiku juga sama hancurnya seperti Sohyun dan bukan hanya itu aku juga tidak tau apa yg harus aku lakukan Hyung, apa! Apa yg harus aku lakukan apa hikss.. Taehyung pun sudah tidak bisa lagi menahan air matanya dia tidak peduli apa orang akan menganggapnya lemah, yg jelas saat ini dia merasa sangat hancur, tubuhnya sudah sangat lemah hingga ia terjatuh dilantai dan terus menerus terisak.
Taehyung " Kenapa, kenapa semua ini terjadi sekarang Hyung! Kenapa dia baru kembali disaat aku sudah mulai melupakannya dan mulai mencintai wanita lain, sekarang apa yg harus aku lakukan aku benar-benar tidak tau harus apa hikss..."
Seokjin " Bangunlah, maaf Hyung tidak mengerti apa yg sedang adik Hyung alami."
Yuna " Tapi kita juga tidak bisa membiarkan semua ini terus terjadi kan, setidaknya Tae harus memberi kejelasan pada Sohyun"
Seokjin " Yang dikatakan Yuna juga ada benarnya, dia pasti sedang sangat bingung saat ini"
Taehyung " Apa maksudnya kejelasan sudah jelas aku juga mencintainya, tapi aku juga tidak tau harus berbuat apa, dengan adanya Taerin apa dia sanggup jika aku harus membagi cintaku"
Seokjin " Tidak ada wanita yg rela jika suaminya harus membagi cintanya dengan wanita lain, tapi ini bukanlah pilihan dia memang harus menerima kenyataan ini"
Taehyung " Jadi apakah aku harus menjemputnya Hyung"
Seokjin " Hyung rasa inilah yg terbaik, kau bujuklah dia mungkin pelan-pelan dia akan mengerti"
Taehyung " Baiklah Hyung aku akan mencobanya"
Yuna " Maaf oppa bukan apa-apa tapi ini sudah malam Yuna harus pulang sekarang"
Seokjin "Nee tapi mian sekarang ini oppa tidak bisa mengantarmu"
Yuna " Tidak papa oppa, Yuna akan pulang dengan Kookie"
Seokjin " Ok baiklah"
.
.
.
--------------------------------
Yuna dan Jungkook pun pulang danTaehyung menuruti saran Seokjin dan segera menuju rumah Sohyun sekarang juga.Kamar Sohyun
------------------------
Hikss.. hikss.. kenapa semua ini terjadi padaku, kenapa disaat aku mulai mencintainya dia harus kembali kenapa hikss..
Kenapa kau diam saja Tae, kenapa kau tidak melakukan apapun saat Yoongi oppa membawaku pergi, apa kau tidak mencintaiku seperti aku mencintaimu hah! Hikss aku sungguh tidak mengerti kenapa hidupku menjadi begitu rumit.
Saat Sohyun sedang menangis sendiri dikamarnya terdengar seseorang yg tidak asing menyebut namanya.
Sohyun, keluarlah aku ada disini Sohyun, ya seseorang itu tidak lain adalah Taehyung. Sohyun pun segera keluar kamar dan berencana membukakan pintu untuk Tae, tapi sebelum itu Yoongi datang dan mencegahnya.
Yoongi " Mau apa kau"
Sohyun " Oppa Tae ada diluar oppa Sohyun mau menemuinya"
Yoongi " Tidak perlu kau disini saja biar oppa yg menemuinya"
Sohyun " Tapi oppa Sohyun ingin menemuinya"
Yoongi " Sekali oppa bilang gk boleh ya gk boleh kau paham!"
Yoongi pun menemui Tae dan membiarkan Sohyun tetap didalam
Yoongi " Mau apa kau kesini huh! apa belum puas kau menyakitinya"
Taehyung " Aku ingin bertemu dengan Sohyun Hyung, kumohon izinkan aku menemuinya"
Yoongi " Tidak bisa sebaiknya kau pulang saja Sohyun tidak membutuhkanmu"
Taehyung " Sekali saja biarkan aku menemuinya"
Yoongi " Kau ini benar-benar yah, apa kau ingat apa kataku waktu kau membawa Sohyun pergi, aku bilang jika kau melukainya maka kau harus berhadapan denganku! Dan sekarang kau sudah sangat menyakiti perasaannya aku benar-benar tidak akan mengampunimu Tae tidak akan." Yoongi yg sedari tadi menahan emosinya pun meluapkannya dengan cara memukul Taehyung hingga darah segar keluar dari hidung Taehyung
Sohyun " Oppa apa yg oppa lakukan kumohon jangan sakiti dia oppa kumohon hikss.."
Taehyung " Tidak papa Sohyun aku memang pantas menerima ini"
Yoongi " Sudah jangan banyak bicara pergilah sebelum aku menghabisimu"
Sohyun " Pergilah Tae pergi, atau Yoongi oppa akan memukulmu lagi"
Taehyung " Tapii Sohyun"
Sohyun " Komohon Tae jika kau memang peduli padaku komohon pergilah."
Taehyung " Baiklah jika itu yg kau mau, tapi aku akan kembali Sohyun aku janji"
Aku pegang janjimu Tae (batin Sohyun)Untuk part kali ini aku belum bisa jelasin tentang bagaimana Taerin tiba2 muncul dan yg lainnya, kalo kalian penasaran tunggu aja yh part selanjutnya😉
___________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang terbagi
Romanceseorang gadis ceria dan juga sedikit manja, dia tidak pernah berfikir untuk menikah aplgi setelah dia mengalami kegagalan dalam berpacaran