Part 34

254 19 4
                                    


____________Happy Reading_____________

Terlihat seorang pria datang dari balik pintu, Sohyun pun berdiri dan menoleh kearah pria itu. KAU! ucap mereka berbarengan
xxxx " Apa ini beneran kau Sohyun? sudah lama kita tidak bertemu! jadi apa kau yg melamar sebagai sekretarisku?"
Sohyun " Nee, jadi apakah kau adalah direktur di kantor ini?"
xxxx " Nee, senang bisa bekerja denganmu"
Ujarnya seraya mengulurkan tangan
Sohyuh pun menerima dan menjabat tangannya
Sohyun " Saya juga Sajangnim"
xxxx " Mwo! Sajangnim?! Gak usah bicara formal padaku nee, kita ini kan teman"
Sohyun " Tapi kau ini kan atasanku, mana mungkin aku memanggilmu dengan namamu"
xxxx " Baiklah, begini saja! Kau bisa bicara formal padaku hanya jika ada seseorang dengan kita, tapi saat hanya ada kita berdua kau bisa memanggilku Chanyeol! Ok."
Sohyun " Jika itu maumu, hmm jadi kapan aku mulai bekerja"
Chanyeol " Mulai besok kau bisa bekerja disini, sekarang nikmati saja waktu liburmu"
Sohyun " Jinjja! Jadi apa aku bisa pulang sekarang?"
Chanyeol " Nee, tapi besok kau harus datang tepat waktu!"
Sohyun " Tentu saja, gomawo Sajangnim,, eh maksudku Chanyeol"

.................................................
..................................
......................

Sohyun pun bergegas pulang, namun sebelum itu dia menghubungi Taehyung lebih dulu.
Sohyun " Hallo Tae!"
Taehyung " Nee Chagi, ada apa? Tumben banget kamu nelfon aku"
Sohyun " Aku berhasil, kau tau! Aku di terima dan mulai besok aku sudah mulai bekerja"
Taehyung " Jinjaa! Woah istriku ini memang sangat berbakat"
Sohyun " Aku tau! oh ya, malam ini kau bisa kan pulang lebih awal"
Taehyung " Apa yg tidak untukmu Chagi, tentu saja! aku akan pulang lebih awal untukmu."
Sohyun " Sekalian juga ajak Jungkook sama Jimin nee, aku akan mengundang Fira dan Eunna juga"
Taehyung " Mwo! Untuk apa kita mengundang mereka, bukankah kau ingin..."
Sohyun " Jangan berfikiran yg tidak-tidak yah, aku ingin kau pulang cepat, karna aku ingin sedikit merayakannya. Dan juga kita sudah jarang berkumpul seperti ini kan."
Taehyung " Aisshh kau membuatku berharap tadi, tapi ok lah. Apa kita perlu mengundang kakakmu juga"
Sohyun " Ide bagus, sudah lama juga aku tidak bertemu dengan Yoongi oppa, udah yh aku dah sampai nih, sekarang aku mau masak dulu jangan sampai terlambat nee."

............................................

Taehyung " Ada kabar baik nih, Sohyun di terima kerja, jadi dia ingin merayakannya. Cepat selesaikan pekerjaan kalian, istri-istri kita   akan menunggu kita malam ini"
Jk " Jinjayo! Kookie bisa makan gratis donk malam ini"
Seokjin " Eh curut, apa tidak bisa kau tidak hanya memikirkan makanan"
Jk " Tidak bisa Ahjussi, sejak Kookie menikah sama Eunna, jatah makan Kookie jadi berkurang. Jadi malam ini Kookie akan makan dengan puas"
Seokjin : Serah kau sajalah
Jimin " Apa Fira juga akan datang Tae"
Taehyung " Nee, istri kita akan berkumpul malam ini, jadi cepat selesaikan pekerjaan kalian,, agar kita semua bisa pulang cepat"
JinMinKook " Siap Sajangnim!"

_________________________________

.............Malam hari pun tiba, Sohyun, Yuna, Eunna dan juga Fira sudah siap dimeja makan. Mereka hanya tinggal menunggu para suami mereka pulang.

Anyeong Taeyun, paman! Taeyun langsung turun dari pangkuan Sohyun dan berlari kecil menuju Yoongi. Yoongi pun dengan erat memeluk Taeyun dan menggedongnya
Yoongi " Aigoo, keponakan paman sudah besar ternyata, dan dia juga sangat imut paman rinduuu sekali sama Taeyun." Ujar Yoongi seraya menciumi pipi Taeyun.
Sohyun " Apa oppa hanya merindukan Taeyun, tak mau kalah, Sohyun mengerucutkan bibirnya"
Yoongi " Ternyata adik oppa belum dewasa juga yah, tentu saja oppa merindukanmu sayang"
Sohyun " Nee oppa, Sohyun juga sangat merindukan oppa"
Yoongi " Daebak! Makanannya banyak sekali"
Sohyun " Tentu saja, ini semua Sohyun, Yuna, Eunna sama Fira yg masak."
Yoongi " Bolehkah oppa memakannya"
Sohyun " Boleh saja, tapi nanti yah tunggu Tae sama yg lainnya dulu"
Yoongi " Tapi oppa sudah laper nih"
Sohyun " Nanti oppa..."
Yoongi " Nee, arasso!"

........................................................

Tak berselang lama, Taehyung dan yg lainnya pun pulang. Keempat pria tampan itu pun segera mengambil tempat duduk di samping istri mereka masing-masing.

Yuna " Kalian lumayan terlambat"
Seokjin " Mian Yuna, kami terjebak macet tadi"
Taehyung " Lama tidak bertemu Yoongi Hyung!"
Yoongi " Nee, Hyung sedang sibuk dengan bisnis Hyung sendiri. Lama juga tidak bertemu denganmu Jim!"
Jimin " I..iya Hyung,, apa kabar"
Yoongi " Baik, kau tidak perlu takut padaku, aku tidak akan memakanmu. Selamat atas pernikahanmu, beruntung masih ada wanita yg mau menjadi istrimu"
Sohyun " Oppa!"
Yoongi " Mwo?! Yg di katakan oppa benar kan, memangnya siapa yg mau menikah dengan pria bantet seperti Jimin, selain Fira."
Seketika kekonyolan Yoongi pun membuat tawa mereka semua pecah
Jk " Hyung bilang Jimin bantet, terus Hyung apa, Yoongi hyung aja gk kalah pendek dari Jimin hahaha....."
Yoongi " Diam kau curut!"
Eunna " Kau memanggil suamiku apa! Curut? Dia itu bukan curut yah, dia itu tikus got hahaha...."Jungkook hanya membulatkan matanya melihat tingkah laku istrinya.
Jk " Sabar-sabar ini pasti karna dia sedang hamil." Gumam Jungkook
Fira " Apa kalian hanya akan terus bercanda"
Sohyun " Nee, tidak adakah yg merasa lapar disini, kami sudah memasak banyak makanan"
Jk " Kookie mau makan kok"
Sohyun " Makanlah, kau bisa makan sepuasmu"
Jk " Jinjja!"
Sohyun " Nee Kookie"

Mereka semua pun mulai makan, dari semua orang Jungkook lah yg makan paling banyak. Tak tanggung-tanggung, Jungkook sampai menghabiskan lima piring dan tambah satu piring lagi. (Tu perut muat Jung)

Jimin " Gomawo makan malamnya, sekarang aku dan Fira harus pulang"
Fira " Tapi dimana Daniel?"
Sohyun " Ah dia sepertinya sudah tidur di kamar Taeyun."
Fira " Oppa kemobil dulu nee, aku akan menggendong Daneil dari kamar Taeyun"
Jimin " Baiklah."
Jk " Kookie sama Eunna juga akan pulang, gomawo Hyung, Kookie sangat kenyang"
Taehyung " Tentu saja, kau memghabiskan lima piring mungkin"
Jk " Hehe, tapi jadi gk mubazir kan makanannya"
Eunna " Ayo Jung kita pulang, aku sudah sangat lelah hari ini"
Jk " Mian Chagiya, aku lupa, kau kan sedang hamil. Kajja! Kita pulang dan kau bisa langsung tidur nyenyak"

Setelah selesai makan-makan, mereka semua pun pulang kerumah masing-masing. Kecuali Yoongi, karna sudah malam, Sohyun tidak mengizinkan Yoongi pulang dan menyuruhnya menginap untuk semalam.
.
.
.
.

Di tempat lain seorang pria dengan santainya sedang duduk menikmati indahnya malam. Sesekali pria itu nampak menunjukan senyumnya. Senyum yg sulit untuk bisa di artikan, pria itu terus berkutat dengan ponselnya dan memandangi foto di ponselnya.
Tidak berubah, kau masih cantik seperti dulu. Senyum manismu dan juga sikapmu masih tetap sama. Kau tidak tau, aku sudah menyukaimu semenjak kita SMA. Tapi karna ayahku mengirimku keluar Negeri, aku jadi tidak sempat menyatakan perasaanku padamu. Tidak masalah, sekarang aku sudah kembali! Dan aku Park Chanyeol akan mendapatkan cintamu Min Sohyun.

-----------------------------------------------------------------------
Kenapa Min Sohyun? Itukah yg kalian pikirkan, Aku jelasin yah, Chanyeol sama sekali belum tau kalau Sohyun itu sudah menikah. Tapi setelah dia tau, akankah dia merelakan Sohyun atau justru dia akan merebutnya dari Tae?
-------------------------------------------------------------------------

Cinta yang terbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang