part 14

182 32 4
                                    


5 hari sudah sejak Taehyung dan Sohyun bulan madu, tapi mereka belum juga melakukan hubungan intim antara suami dan istri.
Seokjin pun dibuat geram akan hal itu,
karna dia tau bahwa sebenarnya mereka berdua ada rasa satu sama lain namun enggan untuk mengakuinya. Seokjin pun mulai merencanakan sesuatu agar keinginan orang tua mereka memiliki pewaris bisa terpenuhi. Malam ini Seokjin berencana mengajak mereka semua barbekyuan, tapi apa hubungannya barbekyu sama rencana Seokjin buat memenuhi keinginan ortunya?"
Ok lah mari kita liat aja apa yg akan terjadi.
Seokjin " Sohyun ah, Yuna apa semuanya sudah matang"
Sohyun " Iya oppa semuanya udah mateng nih, tinggal kita nikmatin aja"
Seokjin " Ok cepat hidangkan makanannya yah, Taehyung sama Kookie udah kelaperan nih"
Yuna " Baik oppa"
Sohyun dan Yuna pun menghidangkan ikan bakar dan semua makanan yg tadi mereka buat
Jk " Asiik makan enak nih kita malam ini"
Seokjin " Iya udah makan aja jangan ngomong mulu. Mereka semua menghabiskan semua makanan tanpa sisa sedikitpun"
Taehyung " Aku dah kenyang nih, aku mau tidur dulu yah Hyung"
Seokjin " Eits jangan dulu dng gak seru banget ini masih belum terlalu malam juga, kita main dulu aja gimana"
Sohyun " Ide bagus tuh oppa"
Jk " Iya Kookie juga mau main"
Taehyung " Kalian aja yg main, aku mau tidur"
Seokjin " Tidak bisakah kau menurut tanpa harus Hyung paksa dulu"
Taehyung " Ok ok aku ikut puas"
Seokjin " Nah gitu dng"
Yuna " Tapi kita mau main apa oppa"
Seokjin " Jujur atau tantangan aja gimana, nanti  kalau kalian pilih jujur kalian harus menjawab apapun pertanyaan dan kalau kalian pilih tantangan kalian harus minum Soju satu gelas
Setuju"
Sohyun " Asik tuh Sohyun setuju oppa"
Seokjin " Ok kita mulai yah." Seokjin pun memulai permainan dan botol pertama mengarah kearah Jungkook
Yuna " Jadi pilih jujur atau tantangan Kook"
Jk " Kookie pilih jujur aja deh"
Yuna " Baiklah Yuna mau tanya siapa cinta pertama Kookie"
Jk " Masa kalian gk tau sih cinta pertama Kookie yah Sohyun"
All kecuali Jk " Huuuuh"
Seokjin " Ok kita putar lagi yah," Seokjin pun memutar botolnya lagi dan lagi, ada yg memilih tantangan juga ada yg memilih jujur. Sampai akhirnya botol itu mengarah kearah Taehyung
Jk " Sekarang Hyung Tae nih, Hyung mau pilih jujur atau tantangan"
Taehyung " Tantangan aja deh"
Seokjin memberi satu gelas Soju pada Taehyung dan memutarnya kembali. Kali ini botol itu mengarah kearah Sohyun. Dan seperti Tae Sohyun pun memilih tantangan dan harus meminum satu gelas Soju.
Setengah jam berlalu dan entah berapa gelas Soju yg telah mereka minum. Kesadaran mereka sudah hilang kecuali Jungkook karna tidak seperti yg lain Jungkook selalu memilih jujur karna tidak ada yg perlu dia sembunyikan

Seokjin " Eh Yuu..Yuna kau tau malam kau terlihat sa..sangaat cantiikk"
Yuna " Hehe masa sih oppa, oppa ju..juga terlihat sangat tampaaan ma..mallam ini"
Jk " Semua orang pada kenapa sih, kok pada ngomong gak jelas gini"
Taehyung " Eh cerewet kenapa kau selalu marah ma..marah gak jelas sama aku. Padahal kau terlihat sangat manis saat kau tersenyum hehe"
Sohyun " Kamu aja yg selalu marah-marah sama aku, ja..jadinya kan aku suka ke..kesel sama kamu. Hikss ka..kau tau aku tidak suka saat kau memarahiku"
Taehyung " Kenapa kita tidak baikan aja, aa..aku juga se..sebenarnya gak suka terus berdebat sama kamu"
Sohyun " Apa ka..kamu mau baiikkaan sama a..aku"
Taehyung " Ten..tentu saja siapa juga yg gak mau baikan sama cewek manis kaya kamu"
Sohyun " Jaanjii yah"
Taehyung " Iyaa"
Sohyun pun sudah mulai hilang kesadaran akibat terlalu banyak minum
Jk " Eh Sohyun ah Kookie antar Sohyun kekamar aja yah."Ujar Jungkook seraya memegang tangan dan ingin merangkul Sohyun.
Taehyung " Hey le..lepaskan dia, biar aku saja yg membawanya kekamar kau urus saja Yuna da..dan Hyung ku"
Ujar Taehyung menyingkirkan tangan Jungkook
Taehyung pun merangkul Sohyun dan dengan sempoyongan berusaha mencapai kamar. Sementara Jungkook bukannya mengurus Seokjin dan Yuna dia malah langsung pergi kekamarnya sendiri dan tidur.
.
.
.
.
.
Kamar Taehyung dan Sohyun
Taehyung " Haah akhirnya sampai juga.ujar Taehyung smbil merebahkan tubuh Sohyun keranjang. Sohyun ah malam ini kau terlihat sangat menggoda dan sexy apakah aku bisa   menahan nafsuku lagi"
Sohyun " Memang kapan kau tertarik padaku Tae, aku ini kan bu..bukan tipe idealmu"
Taehyung " Si..siapa bilang kau itu tipe ideal semua pria, kau itu sangat sexy Sohyun. Bahkan akupun sangat sulit mengendalikan nafsuku saat berada dekat denganmu"
Sohyun " Kalau begitu kau bisa puaskan nafsumu malam ini"
Taehyung " Tapii apa kau bersediia melakukannya haah"
Sohyun " Tentu saja kau kan punya hak terhadapku"
Mendengar itupun nafsu Taehyung semakin menjadi-jadi, ia langsung saja menjatuhkan tubuhnya diranjang dan memulai aksinya
Ia mulai melumat bibir Sohyun kemudian membalikan badan Sohyun tanpa melepaskan ciumannya. Belum cukup sampai disitu Taehyung juga mencium leher jenjang Sohyun terus menerus, kemudian Tae mulai memasukkan miliknya ke milik Sohun
Aaah Sohyun mendesah ketika Taehyung mulai mempercepat permainannya
Sohyun " Kenapa kau sangat tidak sabaran Tae"
Taehyung " Diamlah kau hanya harus mengikuti permainanku"
Sohyun pun hanya bisa pasrah dengan apapun yg Taehyung lakukan padanya.
Terimakasih Sohyun kau sudah memuaskanku malam ini. "Ujar Taehyung mengakhirinya"

Cinta yang terbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang