Setelah semalaman mereka habiskan hanya untuk berdebat akhirnya pagi pun datang. Taehyung bangun lebih dulu dari Sohyun dan tentu saja saat dia membuka matanya yg dia lihat pertama kali ialah Kim Sohyun istrinya
Taehyung " Hemm ternyata gadis ini terlihat manis saat sedang tidur, hey apa yg kau pikirkan Taehyung gadis cerewet seperti ini kau bilang manis? Ayolah bangun-bangun" (gumam Taehyung seraya menepuk-nepuk pipinya)
Tak lama kemudian Sohyun pun bangun dan langsung membuat kehebohan.
Sohyun " Ommo! sudah jam berapa ini aku pasti akan terlambat sekolah, yaampun kenapa tidak ada yg membangunkan aku apa disini tidak ada orang! hey kau kenapa kau tidak bangunkan aku pasti kau sengaja yah melakukannya agar aku terlambat." Ujar Sohyun yg melihat Taehyung baru saja keluar dari kamar mandi
Taehyung " Kenapa kamu jadi nyalahin aku kamu aja yg kebo gadis kok jm segini baru bangun. Sungguh sial banget aku punya istri yg sudah cerewet pemalas pula"
Sohyun " Usst pagi-pagi udah mulai ceramah aja, udah ah aku mau siap-siap daripada ngomong sama kamu bisa makin telat aku"
Taehyung " Siapa juga yg mau ngomong sama kamu, dasar aneh."Taehyung sudah siap pergi ke kantor begitu pula Sohyun yg sudah selesai bersiap untuk pergi kuliah.
Seokjin " Pagi Sohyun pagi Taehyung"
Sohyun " Pagi oppa"
Taehyung " Pagi Hyung"
Seokjin " Hey kalian mau kemana buru-buru amat"
Taehyung " Ke kantor lah Hyung mau kemana lagi"
Sohyun " Kalo Sohyun mau kuliah oppa"
Seokjin " Tapi apa kalian tidak bisa ambil cuti kalian kan baru saja menikah"
Sohyun " Buat apa juga Sohyun libur kalo ujung-ujungnya sama si muka datar ini"
Taehyung " Lah kamu pikir aku mau apa seharian sama orang cerewet kaya kamu, yg ada kuping aku pecah dengerin ocehan kamu"
Seokjin " Udah-udah jangan ribut, baiklah kalian boleh tetap berangkat Tapi kau antarkan Sohyun dulu yah Tae"
Taehyung " Lah kenapa jadi aku dia kan bisa jalan sendiri atau Hyung saja yg mengantarnya"
Sohyun " Iya oppa Sohyun juga tidak mau berangkat sama dia entar teman Sohyun kira Sohyun diantar sama paman Sohyun lagi"
Taehyung " Kenapa gak sekalin Kakek aja"
Seokjin " Tidak ada penolakan kalo tidak Hyung laporin ke Eomma nih"
Taehyung " Hyung mah beraninya ngancem mulu, ok deh Tae antar gadis ini tapi awas aja kalo dia nyrocos mulu, bakal aku sumpel tuh mulutnya"
Sohyun " Isshh galak amat sih jadi orang"
Seokjin " Mau berangkat atau terus berdebat"Pada akhirnya Taehyung lah yg harus mengantarkan Sohyun Kuliah. Dan tak lama kemudian mereka pun sampai.
Taehyung " Turun sekarang"
Sohyun " Iya-iya sabar"
Sohyun " Huuh untunglah tidak ada siapa-siapa disini kalau tidak pasti aku dikira nikah sama kakek-kakek"
Taehyung " Baru aja tadi bilang paman sekarang udah berubah jadi kakek-kakek (gumam Taehyung)" namun keburuntungan tidak berpihak kepada Sohyun ternyata ada salah satu teman perempuan dan laki-lakinya yg melihat mereka
Yuna " Ommo siapa pria tampan itu Sohyun"
Sohyun " Hahh tampan darimananya coba"
Taehyung " Memang aku tampan, kau saja yg buta hingga bilang aku kakek-kakek"
Sohyun " Haha Yuna, kau pasti sedang sakit mata yh sampai bilang muka datar ini tampan"
Yuna " Memang dia tampan kok, ya walaupun sudah agak tua sih"
Jungkook " Sohyun ah siapa dia apa dia pacarmu, terus Oppa mau dikemanain Sohyun"
Sohyun " Sayangnya dia bukan pacar aku tapi suami aku"
Yuna Jungkook " Haaahh suami"
Sohyun " Iya ceritanya panjang aku ceritain dikelas aja yah"
Jungkook " Dasar pria jahat berani-beraninya kau merebut Sohyun dari Kookie (ujar Jungkook seraya mnarik kerah baju Taehyung)"
Taehyung " Kau bilang apa hahhh (tapi hanya dengan 1 tatapan sinis dari Taehyung nyali Jungkook langsung menciut)"
Jk " Hahaha Kookie gk bilang apa-apa kok Kookie cuma mau benerin dasi ahjussi saja hehe"
Taehyung " Ahjussi kau bilang"
Jk " Eh salah yah maksud Kookie Hyung:
Taehyung " Hyung-hyung memang aku kakakmu yah"
Jk " Haha salah lagi yah terus Kookie harus panggil apa"
Taehyung " Bodo amat"
Dasar pria aneh Kookie bukannya takut yah cuma karna kamu suami Sohyun aja Kookie ngalah kalau engga udah Kookie hajar kamu (batin Jungkook)
Taehyung " Sudahlah aku sudah telat ke kantor gara-gara kamu:
Sohyun " Aku juga telat gara-gara kamu kali"
Taehyung pun pergi kekantornya dan Sohyun kekelasnyaKelas Sohyun
Pak guru " Baiklah pelajaran hari ini sudah selesai kalian boleh pulang
(Author wkwkwk dimulai aja belum😂)
All murid " Baik pak"
Jk " Tunggu dulu Sohyun ah kau berhutang penjelasan pada Kookie"
Yuna " Iya padaku juga"
Sohyun " Baiklah akan aku jelaskan. Jadi begini....."
Jk - Yuna " Owh begitu"
Jk " Tapi Kookie gak terima masa Kookie kalah sama ahjussi itu sih"
Yuna " Sudahlah Kook semuanya juga udah terjadi kan. Tapi apa kau mencintainya Sohyun"
Sohyun " Haha siapa yg bisa jatuh cinta pada pria seperti dia"
Yuna " Ini bukan karna kau masih mencintainya kan?"
Sohyun " Sudahlah aku kan sudah bilang untuk tidak membicarakannya (ujar Sohyun kesal)"
Yuna " Baiklah mianhae Sohyun aku tidak bermsksud membuatmu sedih"
Sohyun " Iya gak papa kok"
Jk " Sohyun ah bolehkah kita main kerumahmu"
Yuna " Iya Sohyun aku juga penasaran dengan rumah barumu"
Sohyun " Tapi bagaimana jika pria itu marah"
Jk " Jadi kau takut padanya yah"
Sohyun " Haahh takut tentu saja engga, baiklah kalian boleh main kerumahku"
Yuna " Horee setelah ini kita langsung kerumahmu yah"
Sohyun " Ok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang terbagi
عاطفيةseorang gadis ceria dan juga sedikit manja, dia tidak pernah berfikir untuk menikah aplgi setelah dia mengalami kegagalan dalam berpacaran