28 • Pulang Bareng Kakak Ganteng

102 6 0
                                    

~hope~

Jika kamu tidak bodoh seperti dia,berarti kamu tidak perlu membalas perlakuan bodohnya terhadapmu

..

Dengan senyum yang merekah ke 4 gadis tersebut melangkahkan kakinya di koridor sekolah...

Hari ini mereka berangkat bersama sama karena semalam menginap dirumah Eca..

"Guysss....lihat deh itu di mading ada apaan!!!"ucap Arinda sembari menunjuk ke arah pamflet yang tertempel dimading...

Pandangan ke 3 sahabatnya langsung terfokus pada pamflet tersebut

Eca mengernyit,
"Pamflet apaan tuh,lihat yuk"

...
Ke 4 sahabat itu melangkahkan kakinya menuju ke arah mading tersebut..

"FESTIFAL BAND PELAJAR,antar SMA dan sederajat,,lokasi SMA TANAH AIR.....omg..omg.omgggggg... Pasti sekolah kita bakal diwakilin sama The King....haruss nonton kita!!!wajib!!!" ucap Steffi heboh

"Emang bener perwakilan SMA kita The King???"tanya Arinda antusias

"Nebak,hehehe"jawab Steffi dengan ekspresi sedikit kikuk..

"Clar,tanya in dong sama kak Saktii,pleasee"ucap Arinda memelas..

"Iya iya nanti aku tanyain"jawab Clar..

"Udahh sekarang kita ke kelas aja dulu,,hari ini kita mulai KBM kan?"ucap Eca dan mendapat anggukan dari ke 3 sahabatnya..

Saat mereka berjalan menuju ke ruang kelas tak sengaja mereka berpapasan dengan Della dan juga Fallea...

Baik Della maupun Fallea tidak ada yang menatap mereka dengan santai,,keduanya sama sama melemparkan tatapan sinis..

Rasanya Eca ingin sekali mencolok mata kedua seniornya tersebut...

"Eh buset itu cabe cabean matanya kayak mau copot gitu, kebanyakan makan cabe apa gimana"ucap Eca kesal..

"Tau tuh... Mentang mentang senior gayanya sok banget,,kenal aja enggak tapi ngelihatnya kayak orang nyimpan dendam kesumat"Arinda menimpali

"Pengen nyolok gue lama lama"ucap Steffi

"Udah lah..mata mata mereka,kenapa jadi kalian yang ribut,sementara mereka nggak gangguin kita yaudah sih biarin aja"ucap Clar..

"Clarr...mereka tuh udah ganggu kita barusan,,kita kan nggak punya masalah apa apa,terus ngapain mereka lihat kita dengan tatapan penuh kebencian  kayak gitu, persis ibu tiri di cartun cinderella tau nggak" ucap Eca menggebu gebu..

"Bener tuh!!!!apa coba maksudnya"Steffi menimpali

"Apa harus gue samperin sekarang?"ucap Arinda

"kalau kita balas perlakuan bodoh mereka itu tandanya kita sama aja kayak mereka,,
sementara mereka nggak ngelakuin yang aneh aneh kita diam dula aja"ucap Clar menasehati...

"Kenapa bisa lo sabar banget kayak gitu ha???iri gue"ucap Eca...

Clar tersenyum...

"Kamu nggak perlu iri,,semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing masing kok"

Steffi menepuk nepuk pundak Clar

"Bener bener panutan gue lo"

"Untung kalau kita lagi gila lo waras,,dan kalo lo lagi gila kita waras,jadi bisa saling melengkapi" ucap Arinda diikuti gelak tawanya..

Semua ikut tertawa ..

....

Di ruang kelas

HOPE (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang