~hope~
Katanya sabar itu buahnya manis.
Benarkah?
Dimana toko penjual buah sabar?.....
"Woahhhh.."
Clar terbangun dari tidur manisnya.
Kedua matanya mengerjap beberapa kali karena cahaya yang masuk lewat celah gorden.
"Kayaknya baru tidur,kok udah pagi aja"
Gumamnya..Pandangannya mulai beralih kearah jam dinding ..
"Hah?"
Matanya terbelalak seketika melihat jam yang menunjukan pukul 12.00..
"Masih malem,tapi kok ada cahaya matahari?..masa iya itu cahaya dari dayangnya Roro jonggrang yang mukul lesung,kayak di legenda-legenda?.."
Ia berfikir sejenak .
"Atau jangan jangan?????????itu hantu yang wujudnya cahaya kayak dicerpen-cerpen horor????Aaaaaaaaaaaaaaaaaa....abanggg....kak Nisa....Mimo...Pipo......tolong"
Clar berteriak se kencang-kencangnya..
Tapi tak ada satupun yang datang menolongnya..
Akhirnya ia memberanikan diri untuk melihat cahaya itu..
Dengan langkah pelan dan nafas yang tertahan ia berjalan kearah gorden merah maroon tersebut..
Srekk..
Clar membuka gorden tersebut.
"HAPPY BIRTHDAY CLARRRRRR"
Clar diam ditempat..
Matanya mengerjap beberapa kali bermaksud untuk memastikan kalau dirinya tidak sedang bermimpi..Ayahnya,ibunya,abangnya,kakak iparnya, dan semua sahabatnya berdiri diluar dengan kue dan lilin-lilin kecil yang menghiasinya .
Clar berlari keluar kamar dan menghampiri mereka,dilihatnya lilin-lilin yang menghiasi taman kecil itu.
"Indah sekali."
Gumamnya."Selamat ulang tahun"
Ucap mereka serempak..Clar tersenyum,senyuman manis yang dulunya lebih terlihat manis..
"Ayo dong tiup lilinya"
Ucap Keynan sembari mengarahkan kue ditangannya kearah Clar.Clar memejamkan matanya sesaat dan mulai meniup lilin tersebut.
"Yayyyy happy birthday Clar.."
Ucap mereka serempak sembari bertepuk tangan meriah."Makasih ya mi,pi,abang,kak Nisa, dan yang lainnya"
Ucapnya dengan tatapan haru."Sama-sama,o iya Clar kita ada hadiah buat kamu."
Ucap Keynan sembari menyodorkan sebuah kotak kecil yang dilapisi bungkus kado berawarna biru dan bergambar spongebob.Clar menerima kotak tersebut dari tangan Keynan.
"Makasih BangKe""Sama-sama..awas pecah,mahal tuh isinya!"
"Iklas nggak sih?"
"Hehehe.bercanda,iklas kok"
,
"Clar,selamat ulang tahun ya ini dari mimo"
Clar menghambur ke pelukan ibunya.
"Makasih mimo""Iya sama-sama,mimo doain kamu cepat gede ya"
Clar melepaskan pelukan ibunya.
"Ih..mimo!!!Kan Clar emang udah gede,24 tahun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE (revisi)
Novela JuvenilIni cerita pertama yang aku tulis waktu masih smp, jadi ya gitu masih acak-acakan bgt. Maaf ya. Cerita masih di revisi Ketika takdir mulai bertindak tak akan ada satupun manusia dibumi yang mampu menghentikannya.. Seperti saat meniupkan benih-benih...