prolog

600 48 41
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم


Siang hari ini aku membuka perlembar sebuah album foto yang kakak ku berikan tadi. Nama pun aku tidak ingat lalu bagaimana kehidupan ku pun aku tidak mengetahuinya.
Kak aditya lah yang selama ini membantu untuk memulihkan ingatan ku. Namun semua nya nihil tidak bisa ku mengingat nya walau secuil saja.

Tapi mengapa hanya kak adit saja yang belum menikah kenapa aku dan alvin yang duluan menikah, bahkan alvin saat ini sudah mempunyai bayi yang lucu.

Kecelakaan apa yang sebenarnya aku alami hingga membuat otak ku terganggu. Tetapi mimpi buruk itu selalu menghantui diriku. Dimana saat kejadia itu terjadi diri ku mendengar ledakan seperti bom lalu semua nya gelap gulita.

Hal yang tak bisa ku ingat adalah meyakinkan diriku sendiri. Entahlah rasa nya sangat sulit untuk meyakinkan hati ku bahwa dia suami ku. Farhan alatas, nama itu mungkin terasa tidak asing di telinga ku. Ingin Sekali ku coba untuk mengingat kenangan itu pasti terasa sulit. Pada kecalakaan itu meninggalkan beberapa luka di dalam otak ku sehingga masa-masa indah ku bersama farhan atau masa masa kelam entah lah, tak bisa ku ingat lagi.

Mungkin aku hanya bisa membuat kenangan itu tetap terukir, bukan di otak ku, melainkan di hati ku yang terdalam. Yang ku tahu nama ku Ananda sekar istri dari farhan itu yang harus ku yakin kan.

Seketika mata ku membulat dengan sempurna tatkala melihat seorang wanita hendak menjatuhkan diri nya dari atas gedung tertinggi.

"kak ku mohon sekali ini saja selamatkan dia, please kak ananda mohon "Pinta ku pada kak aditya.

" phobia ketinggian de, kakak tidak bisa. Kamu harus ngertiin posisi kakak" Jawab nya dengan keringat dingin yang bercururan dan mukanya sudah memucat.

"Sekali ini aja kak aku mohon bantuannya untuk menyelamatkan dia kak " lirih ku yang terus menatap ke atas gedung.

******

Hello guys..
Gimana prolognya maaf ya jika di atas masih ada yg typo.. 😂😂
Masih penulis pemula.. ayo vote dan koment dan tunggu part selanjutnya..

Akankah cinta farhan bisa membuat ingatan sang istri kembali.. atau sebaliknya..

##

fragmented memories (kenangan yang terukir) -revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang