Mr. Jɛɔŋ & ɖr. Juŋg
»»----- ★ -----««
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘»»----- ★ -----««
Seoul National Hospital adalah sebuah rumah sakit yang terkenal di Korea Selatan. Fasilitas yang di miliki sangat memadai dan super canggih pada masa sekarang.
Para doktor yang bekerja di sana adalah lulusan mahasiswa kedokteran dengan nilai yang terbaik.
Salah satu contoh nya adalah Jung Eunha. Dia adalah seorang doktor udi SNH dengan sebutan Dr. Jung. Dia sangat ahli dalam bidang kesehatan. Dia juga memiliki julukan sebagai "dokter yang serba bisa".
Tak hanya kepintarannya, dia juga banyak di puji karena paras wajahnya yang begitu cantik. Banyak orang yang menyukainya. Termasuk para pasien dan rekan kerjanya sendiri.
Bahkan banyak yang mencoba mengambil hatinya. Seperti, menyatakan perasaan mereka kepada Eunha.
Namun, Eunha sendiri tak menanggapinya. Dia percaya bahwa mereka hanya sekedar kagum. Bukanlah cinta. Karena faktanya, Eunha tak percaya yang namanya cinta.
»»----- ★ -----««
Selamat pagi pemirsa, kembali lagi dengan kami Kim Juhyun dan Park Aera di acara "Host News Today".
Kemarin malam tepat pukul 22.00 KST, Seorang CEO ternama di Seoul mengalami kecelakaan mobil. Dia adalah Mr. Jeon. Dikabarkan Mr. Jeon mengalami luka di kakinya, yang menyebabkan dia tak bisa berjalan.
Kami berdoa untuknya, semoga dia selalu diberkati Tuhan.Berita Mr. Jeon menyebar luar ke seluruh penjuru di Korea Selatan.
Semua orang banyak mendoakan kesembuhannya.Mr. Jeon adalah nama panggilan untuk seorang CEO dari perusahaan ternama di Korea. Yaitu Jcof Company.
Nama aslinya bernama Jeon Jungkook. Tetapi, kebanyakan orang memanggilnya Mr. Jeon.
Mr. Jeon terkenal sebagai seorang pekerja keras. Sangat ahli dalam bekerja dan memberikan pendapat. Sehingga banyak perusahaan yang ingin menjalin kerjasama dengannya.
Tetapi, hal yang paling utama penyebab dia terkenal adalah parasnya. Dia memiliki paras yang sangat tampan. Dan sangat gentlemen, meskipun usianya masih muda.
Semua khalangan wanita banyak yang menyukainya. Mereka menjulukinya "Perfect Man".
Dikabarkan Mr. Jeon dirawat di rumah sakit SNU dengan perawatan yang khusus. Dia meminta kepada kepala rumah sakit agar mencari dokter yang profesional untuk merawatnya.
Para dokter pun sangat bahagia mendengar Mr. Jeon di rawat di sana.
Mereka ingin sekali menjadi dokter yang merawatnya."Hei kalian, aku mendapatkan kabar baik" ucap Dr. Hwang
"Apa itu?"
"Hari ini adalah hari pemilihan dokter untuk merawat Mr. Jeon, ahh aku pengen kepilih deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
MJDJ || Eunkook (END)
Romansa[ BELUM REVISI] "Kalian sudah tau kan berita nya, bahwa Mr. Jeon menginkan seorang dokter yang siap mengurus nya sampai sembuh. Jadi hari ini saya akan memilih salah seorang dokter yang beruntung kali ini." "Sebelumnya siapa di sini yang ingin meng...