Mr. Jɛɔŋ & ɖr. Juŋg
»»----- ★ -----««
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘»»----- ★ -----««
Setelah pergi dari cafe dan mall, Umji dan kedua kakak nya pun pulang karena merasa lelah. Tapi Umji tidak lelah memikirkan bahwa ia akan pergi bertemu sang idola malam ini.
Tepat puku 04.00 sore, Eunseo temennya Umji tiba di rumah keluarga Kim. Dia masuk ke kamar Umji sambil membawa barang pesanannya.
"Mana pesananku Eunseo-ahh?" Tanyanya sedikit pelan agar tidak ada yang tahu.
"Eoh ini sebentar."
Gadis itu merogoh tas selempangnya mencari seseuatu yang di maksud Umji. Lalu ia pun memberikannya pada Umji. Nampaknya Umji senang akan hal itu.
"Memangnya obat ini untuk apa Umji?"
Umji menarik Eunseo pergi ke balkonnya. Lalu ia memberitahu alasan kenapa dirinya meminta Eunseo membelikan obat itu.
"Aku akan berikan obat ini pada kakakku."
"HAH? UNTUK APA?"
"Sttt jangan keras-keras nanti mereka dengar." ujar Umji hati-hati.
"Mereka semua tidak mengijinkan ku pergi ke club, makanya ini rencanaku untuk membuat mereka tertidur saat aku pergi ke club."
"Tapi Umji itu suatu hal buruk. Kau mau memberikan obat tidur ini pada kakakmu. Sungguh malang sekali kakakmu itu."
"Ini demi aku bertemu dengan idolaku. Lagipula jika aku tak ikut kau juga kan pasti tidak akan pergi ke sana. "
"Tapi apa ini akan baik-baik saja?"
"Tentu Eunseo-ahh ini hanya obat tidur, aku tidak memasuki racun ke dalamnya."
"Apa rencana ini akan berhasil?"
Umji tersenyum dan menatap Eunseo. "Ini akan berhasil asal kau mau membantuku."
* * *
Saat mendengar suara pintu terbuka, spontan Eunha melepas pelukan Jungkook dan menatap kikuk padanya. Jungkook pun sama, dia merasa malu tapi ia terlalu senang hingga ia merasa kesal dengan orang yang datang tersebut.
"Nayeon-ahh mengapa kau selalu datang di saat yang tidak tepat" umpatnya
Nayeon menatap mereka bergantian. Lalu menghampiri keduanya.
"Kalian sedang apa?"tanyanya
"Ehhmm aaa.. Hmm tadi sa-yaa.."
"Eunha meminta ijin kepadaku besok ia tidak bisa merawatku." Jungkook memotong ucapan Eunha. Ia tahu Eunha bingung ingin mengatakan apa pada Nayeon.
Nayeon mengangguk sambil menatap ke arah Eunha. "Oh kalau begitu besok aku harus di sini menggantikannya bukan begitu Jeon?"
"Ya tentu. Kau harus menemaniku besok Nayeon-ahh."
Nayeon tersenyum lagi, tapi sekarang senyumannya sedikit berbeda. Hanya saja tatapan Nayeon masih setia pada Eunha.
"Bagus Eunha enyahlah kau dari Jungkook. Supaya aku tidak usah mengeluarkan tenaga untuk mengusirmu"
"Nayeon-ahh mengapa kau menatap Eunha terus?
Nayeon tersadar dari lamunannya karena pertanyaan Jungkook. Ia menatap Jungkook dan tersenyum kikuk. "Tidak papa aku hanya melihat dr. Jung kagum. Ternyata benar kata orang-orang dr. Jung sangat cantik."
Eunha yang mendengar namanya di sebut menatap Nayeon. "ehh terimakasih Nayeon-ahh kau lebih cantik dariku."
"Ngomong-ngomong saya akan pamit, tidak apa-apa kan jika saya pamit sekarang?" tanya Eunha.
"tentu tidak papa. Kau bisa pulang sekarang Eunha-ya. Hati-hati di jalan." bukan Jungkook yang jawab melainkan Nayeon.
Eunha tersenyum pada Nayeon karena telah mengijinkannya untuk pulang sekarang. Namun Eunha merasa sedikit aneh dengan Nayeon. Ia merasa perkataan Nayeon tadi seperti mengusirnya agar ia cepat pulang. Bukan hanya Eunha yang merasa begitu, tetapi Jungkook juga sama. Jungkook merasa ia semakin aneh dengan sikap Nayeon padanya dan orang sekitarnya.
"Kalau begitu saya pamit. Permisi" Eunha membungkuk hormat sebelum ia pergi. Dan Jungkook sedari tadi melihat Eunha sampai gadis itu tidak terlihat lagi dari pandangannya.
Hatinya merasa kehilangan sesuatu, entahlah semacam ada goresan di hatinya saat Eunha pergi. Jungkook sudah memastikan bahwa ia menyukai Eunha bahkan mungkin lebih. Tapi ia merasa sulit untuk mengungkapkan cintanya pada Eunha. Setiap kali ia dekat Eunha pasti selalu ada gangguan yang membuat mereka berdua terpisah.
"Walaupun Eunha bukan jodohku. Tapi aku akan tetap menjadikan Eunha jodohku."
.
.TBC
NEXT?
JANGAN PADA SIDER GUYS.
JANGAN LUPA VOTEMENT GUYS❗
GUYS YANG BELUM FOLLOW AKU JANGAN LUPA FOLLOW.
JANGAN LUPA MAMPIR KE WORK AKU YANG LAINNYA.
GUYS UNTUK READER MJDJ BIKIN GC YOK DI WA. SEKALIAN AKU MAU NANYA NANYA SAMA KALIAN + SILATURAHMI.
KAMU SEDANG MEMBACA
MJDJ || Eunkook (END)
Romance[ BELUM REVISI] "Kalian sudah tau kan berita nya, bahwa Mr. Jeon menginkan seorang dokter yang siap mengurus nya sampai sembuh. Jadi hari ini saya akan memilih salah seorang dokter yang beruntung kali ini." "Sebelumnya siapa di sini yang ingin meng...