Mr. Jɛɔŋ & ɖr. Juŋg
»»----- ★ -----««
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘»»----- ★ -----««
Di kediaman keluarga Kim. Umji berhasil membujuk sang kakak kedua agar ikut pergi dengannya. Dia sangat senang apalagi rencana nya akan berhasil.
"Tae oppa kau mau ikut kami ke mall tidak?" tanya Umji saat sampai di kamar sang kakak.
"Memang siapa aja yang ikut?"
"Aku dan Jin oppa, ia sudah menunggu di bawah. Jika ingin ikut ayok kita tunggu."
"Baiklah oppa ikut. Tunggu sebentar oppa akan ganti pakaian dulu."
Umji tersenyum senang. "Yuhuuu rencana ku berhasil."
"Oppa Umji tunggu di depan ya."
Umj pergi ke luar untuk menemui kakak pertamanya, Kim Seokjin. Tapi sebelum itu ia menelepon seseorang terlebih dahulu.
"Haloo, Eunseo-ahh kau di mana?"
"Aku ada di apotek. Kau kan yang menyuruhku pergi ke sini."
"Bagus Eunseo-ahh. Tolong belikan aku obat tidur 2 ya.."
"Hah? Untuk apa? Kau susah tidur Umji-ahh"
"Bukan itu untuk kedua kakak ku. Sudah nanti akan aku ceritakan. Sekitar jam 4 kau ke rumahku ya."
"Baiklah Umji. Tapi kau jadi ke club kan? Dahyun menanyakan ku dari Semalam."
"Jadi tenang saja nanti aku jemput kalian. Kau bilang yang lain kumpul di rumahmu."
"Oke sipp Umji."
"Oke aku tutup teleponnya dahh.."
Bip
Umji mematikan telepon nya dan langsung saja pergi ke untuk menemui Jin.
"Oppa mian lama Tae oppa sedang ganti pakaian dia bilang akan ikut bersama kita."
"Gwenchana. Kita pergi ke Chinggu Cafe dulu ya oppa laper." Pinta Jin.
"Ohh okee asalkan oppa yang bayar."
"Aishh kau kan yang ngajak, harusnya kau yang bayar."
Umji punya ide dan ia langsung berbisik ke telinga Jin. Dan Jin terkekeh sambil menyetui ide Umji.
"Oppaa biarkan Tae Oppa yang bayar oke.."
»»----- ★ -----««
Sementara di Busan, keluarga Jung sangat merindukan putri bungsu mereka, Eunha. Dan Rencana besok, Yerin dan Hoseok akan mengunjungi nya ke Seoul.
Mereka sudah meminta ijin kepada kedua orang tuanya. Dan akan berangkat nanti malam. Sekarang mereka sedang membereskan barang-barang untuk pergi ke Seoul nanti.
"Yerin-ahh Eomma titip salam untuk Eunha. Bilang dia cepat pulang Eomma kangen."
"Ne eomma nanti Yerin bilang agar Eunha cepat pulang."
"Sini eomma bantu membereskan barang-barangmu."
"Ehh tidak usah eomma. Eomma tidur saja pasti lelah kan. Ayok Yerin antar ke kamar."
Sang ibu menolak saran dari Yerin, ia memegang tangan Yerin dan di elus tangan tersebut.
"Tidak sayang eomma tidak lelah. Eomma bantu biar cepat selesai."
"Hmm Gomawoo eomma.." ucap Yerin sambil memeluk ibunya.
Sedangkan sang kakak pertama, dia sedang mencoba menelepon Eunha untuk mengabari bahwa mereka akan pergi ke Seoul. Namun tidak ada yang menjawab telepon nya.
"Mungkin Eunha sedang sibuk jadi tidak di angkat."
Tapi selang beberapa menit, saat Hoseok akan pergi ke kamar Yerin. Handphone nya bergetar dan ada panggilan masuk dari Eunha. Langsung saja ia mengangkatnya.
"Haloo Eunha-yaa ini oppaa. Bagaimana kabarmu?"
"Uhmm maaf saya Sinb temannya Eunha.."
"Ahh kenapa teleponnya ada di kamu?"
"Tadi Eunha meninggalkan di ruang kerjanya. Maaf ada yang ingin di bicarakan dengan Eunha, nanti saya sampaikan."
"Tidak usah, nanti tolong sampaikan pada Eunha tadi oppa nya menelepon."
"Hmm oke nanti saya sampaikan."
"Terimakasih, saya tutup teleponnya annyeong."
Bip
Hoseok mematikan teleponnya. Wajahnya telihat lesu.
"Sesibuk apakah Eunha sampai ia meninggalkan ponselnya."
"Apakah jika aku dan Yerin ke sana tidak akan mengganggunya."
Hoseok berpikir ia takut mengganggu Eunha. Tapi mereka juga ingin mengunjungi Eunha. Sudah lama skali Eunha tidak pulang dan itu membuat keluarga nya rindu dengan gadis itu.
"Semoga ia ada jam kosong walaupun sebentar. Aku hanya ingin bertemu dengan adikku tercinta."
Bagaimana akankah Umji berhasil dengan rencananya?
Bagaimana apakah Yerin dan Hoseok akan bertemu Eunha yang sangat sibuk dengan pekerjaannya?
Tunggu kelanjutan di chapter berikutnya. 👌🏼👌🏼
»»----- ★ -----««TBC
NEXT?
JANGAN PADA SIDER GUYS.
JANGAN LUPA VOTEMENT GUYS❗
GUYS YANG BELUM FOLLOW AKU JANGAN LUPA FOLLOW SOALNYA GAK ADA NOTIF JADI AKU NGASIH TAHU UPDATE NYA LEWAT STATUS.
JANGAN LUPA MAMPIR KE WORK AKU YANG LAINNYA.
GUYS UNTUK READER MJDJ BIKIN GC YOK DI WA. SEKALIAN AKU MAU NANYA NANYA SAMA KALIAN + SILATURAHMI.
KAMU SEDANG MEMBACA
MJDJ || Eunkook (END)
Romance[ BELUM REVISI] "Kalian sudah tau kan berita nya, bahwa Mr. Jeon menginkan seorang dokter yang siap mengurus nya sampai sembuh. Jadi hari ini saya akan memilih salah seorang dokter yang beruntung kali ini." "Sebelumnya siapa di sini yang ingin meng...