[ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR NYA. JANGAN PADA SIDER OKE ]
-- 🍁 --
.
.Sudah sebulan Eunha mengurus Mr. Jeon. Tugasnya kini sudah selesai. Mr. Jeon juga sudah bisa berjalan kembali. Ia juga bekerja lagi dan membuat perusahaan berkembang.
Eunha dan Jungkook juga semakin dekat. Namun mereka belum resmi berpacaran, entahlah Eunha seperti nya masih ragu. Padahal Jungkook selama ini selalu menunjukkan bahwa ia sangat mencintai gadis itu.
Hari-hari Eunha pun semakin membaik. Dirinya bisa pulang ke Busan untuk menemui keluarganya. Karena berkat Eunha yang berhasil merawat Mr. Jeon, pak Junay mendapatkan bayaran yang sangat besar dari Mr. Jeon. Sebagai ucapan terimakasih Eunha di beri liburan yang lama untuk bersenang-senang.
Bukan hanya pak Junay yang memberi hadiah untuk Eunha, tapi Jungkook sendiri juga memberikan hadiah untuk gadis itu.
Apa hadiah itu?
Sebuah tiket liburan ke Paris. Ia mengajak Eunha untuk berlibur di sana. Sekaligus pendekatan mungkin. Kini mereka sedang berada di tempat wisata yang sering orang kunjugi yaitu menara Eiffel.
"Bagaimana kau suka berada di sini?" tanya Jungkook menatap gadis di samping nya.
Eunha tersenyum dan mengangguk. "Sangat suka. "
"Kau haus tidak ayok kita beli minum." ajak Jungkook.
"Hmm ayok aku juga merasa haus."
Eunha berjalan mendahului Jungkook. Tapi Jungkook menahan agar gadis itu berjalan di sampingnya.
"Ckk tidak sabaran sekali." Jungkook menarik tangan Eunha, lalu ia mengenggamnya. Eunha tidak menolak saat ini. Ia mengikuti kemana Jungkook pergi.
Mungkinkah gadis itu sudah luluh dengan Jungkook?
Mereka berdua pergi ke kedai dekat situ. Lalu mereka memesan hidangan untuk di santap. Merekaa menikmati suasana kota Paris di sore hari.
"Sebentar lagi sunset kau suka melihatnya?" Jungkook tak henti-hentinya bertanya.
"Ya aku suka. Bagaimana dengan dirimu?" tanya Eunha.
"Aku sangat suka. Tapi aku lebih menyukai dirimu.." ucap Jungkook yang membuat pipi Eunha merona.
"Kau masih tak mau jadi kekasihku Eunha?"
Eunha terdiam menatap Jungkook. Ia mencoba menyakinkan hatinya.
"Bagaimana kalau aku mau?"
"KAU MAU? JINJJA?" Jungkook yang telah meminum minumannya tersentak kaget dengan ucapan Eunha.
"Aku hanya bertanya Jeon hehe.." Eunha terkekeh.
"Aku kira kau menerimanya humm."
Eunha mengalihkan pandangannya ke arah sunset yang dalam hitungan detik akan muncul. Sementara Jungkook masih setia melihat gadis itu.
"Andai saja kau menerimanya Eunha. Pasti aku senang sekali."
"Jeon lihat indah sekali.." Jungkook mengikuti arah pandang Eunha. Memang benar sunset ini sangat indah. Jungkook memang menyukai moment ini apalagi berdua dengan gadis yang ia cintai.
Makanya Jungkook tak mengajak Jimin sahabatnya berlibur ke sini. Juga Nayeon, sang sekertaris nya. Ataupun adik dan kakaknya. Jawabannya karena ia ingin berduaan dengan Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MJDJ || Eunkook (END)
Romance[ BELUM REVISI] "Kalian sudah tau kan berita nya, bahwa Mr. Jeon menginkan seorang dokter yang siap mengurus nya sampai sembuh. Jadi hari ini saya akan memilih salah seorang dokter yang beruntung kali ini." "Sebelumnya siapa di sini yang ingin meng...