06 ; MJDJ

2.7K 385 16
                                    

Mr. Jɛɔŋ & ɖr. Juŋg

»»----- ★ -----««

┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘

»»----- ★ -----««

Setelah Eunha keluar dari ruangan Jungkook, dia bertemu dengan kedua sahabatnya yaitu Dr. Kim Sowon dan Dr. Hwang Sinb.

"Eunha-yaa kau kemana saja. Kita sedari tadi mencarimu." ucap Sinb

"Iyaa Eunha-ya mari kita makan siang bersama." ajak Sowon.

"Maaf Sowon eonni, Sinb-ahh aku tidak bisa makan bersama kalian. Aku harus memberi makan siang untuk Mr. Jeon dulu, kalian makan siang duluan saja nanti aku bisa menyusul. Annyeongg." balas Eunha sambil ia berlari bergegas mengambil makan siang untuk Jungkook.

Dengan sedikit terburu-buru Eunha membawa makanan ke ruang Jungkook. Dan saat dia tiba, ternyata sudah tidak ada Jimin dan Nayeon di sana. Hanya ada Jungkook seorang diri.

"Eehhh yang lain kemana?"

Jungkook menoleh ke arah Eunha dan tersenyum.

"Mereka sudah pulang karena ada acara meeting."

"Mendadak sekali ya.." ucap Eunha sambil mendekat ke arah Jungkook.

"Ini makan siang nya Mr. Jeon. Mari saya suapi."

"Baiklah. Tapi bisakah jangan terlalu formal denganku. Cukup panggil Jungkook saja dan aku akan memanggil mu Eunha."

"Baiklah Mr. Jeo—ehh maksudnya Jungkook."

Eunda duduk di kursi dan siap untuk menyuapi Jungkook. Saat ini tidak ada gangguan seperti tadi pagi sat Eunha tidak jadi menyuapi Jungkook.

Jungkook mengunyah makanannya sambil pandangannya tak lepas dari Eunha. Hatinya tiba-tiba berdenyut kencang saat bersama gadis ini.

"Oh Tuhan, mengapa aku deg degan saat bersama Eunha. Mungkinkah aku menyukainya? Tapi mengapa secepatnya ini." 

"Jungkook-ahh..."

"Jungkook-ahh..."

"Jungkook-ahh... Mengapa kamu melamun?"

Jungkook tersadar dari lamunannya  setelah Eunha memanggil namanya yang ketiga kali.

"Ehh Gwenchana.."

"Baiklah ayok makan lagi. Setelah ini ada terapi untukmu. Nanti aku antarkan ke ruang Dr. Kwon." ucap Eunha sambil terus menyuapi Jungkook.

"Dr. Kwon? Kenapa tidak terapi denganmu saja?"

"Aku bukan Dokter yang menangani terapi Jungkook."

Jungkook mengerutkan bibirnya.

"Tapi aku ingin terapi dengan kau."

"Tidak bisa Jungkook. Kau harus terapi dengan Dr. Kwon."

"Aku tidak mau jauh darimu Eunha." ucapnya tanpa sadar yang membuat Eunha sedikit terkejut namun ia kurang mendengar jelas apa yang di ucapkan Jungkook padanya.

"Eehh kau bilang apa?"

"Ahh tidak-tidakk..." ucap Jungkook gelagapan. Ia malu karena baru saja keceplosan berbicara seperti itu kepada Eunha.

"Setelah terapi dan jika Dr. Kwon membolehkanmu untuk belajar berjalan. Nanti kau bisa belajar denganku. Kau juga pasti ingin cepat bisa berjalan bukan."

"Ne aku ingin cepat kembali seperti dulu. Aku juga ingin kembali bekerja."

"Hwaiting Jungkook kau pasti bisa.." Eunha menyemangati Jungkook dan hal itu membuat Jungkook senang.

"Aku akan menaruh piring bekas dulu nanti aku kembali lagi dan mengantarkan mu ke ruang Dr. Kwon. Aku permisi dulu Jungkook."

Jungkook tersenyum dan mengangguk membalas ucapan Eunha. Lalu ia melihat Eunha yang keluar dari ruangannya.

"Aku rasa aku mulai menyukaimu Eunha."


»»----- ★ -----««.

TBC

NEXT?

JANGAN LUPA VOTEMENT GUYS❗

GUYS CERITA NYA PENDEK DULU YA NANTI AKU UPDATE LAGI HABIS TARAWEH.

JANGAN LUPA MAMPIR KE WORK AKU YANG LAINNYA.

MJDJ || Eunkook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang