[ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR NYA. JANGAN PADA SIDER OKE ]
Notes : buat kalian yang lupa alurnya, bisa baca ulang ya.
-- 🍁 --
.
.Di saat sedang asik tertidur, Jung Eunha harus terbangun karena suara ketukan pintu.
Tok tok tok
"Hoamm.. Duhh siapa ya yang datang." ucapnya masih mengantuk.
Apakah itu Jungkook?
Tapi Jungkook kan menyuruhnya istirahat. Mana mungkin dia tega untuk menganggu.
Dari pada mati penasaran. Akhirnya Eunha berjalan untuk membuka pintu.
Ceklek
Terlihat seorang gadis yang amat cantik berdiri di sana dengan seutas senyuman.
"Hai dr. Jung" sapa nya.
"Oh Nayeon-ssi annyeong." balas Eunha.
"Bolehkah aku masuk?" tanyanya.
"Tentu. Silakan."
Eunha membawa Nayeon masuk ke dalan apartemen nya. Sambil masuk Nayeon juga sambil melihat-lihat apartemen milik Eunha.
"Silakan duduk Nayeon-ssi."
"Terimakasih" balas Nayeon dengan senyuman manisnya. Kelihatan nya sangat tulus, namun tidak tahu apakah ia benar tulus atau hanya berpura-pura.
"Emm.. Kalau boleh tau, ada apa kau kemari?" tanya Eunha langsung.
"Ohh aku hanya ingin mengunjungi mu. Dan ingin berterima kasih karena sudah merawat Jungkook sampai sembuh." ucapnya masih disertai di
senyuman."Ahh itu sudah kewajiban saya merawat Jungkook."
"Emm.. Kalau begitu saya ambilkan minum dulu. Ingin minum apa Nayeon-ssi?" tanya Eunha sangat ramah.
"Teh hangat saja. Emm ngomong ngomong jangan terlalu formal dengan ku."
"Baiklah Nayeon."
Eunha pergi ke dapur untuk mengambil minuman untuk tamunya.
Ia memang tidak menyadari niat Nayeon datang ke rumahnya. Ia memang tidak tahu bahwa Nayeon sangat membencinya. Tak ada seorang pun yang bilang padanya. Bahkan Jungkook sangat kekasih nya belum bilang. Ia merahasiakan itu dari Eunha.Saat Eunha mengambil minum, ia bahkan tak sadar bahwa ada yang mrngikutinya. Sampai pada detik kesepuluh dirinya sudah tak sadar. Eunha terjatuh ke lantai bersamaan dengan gelas yang jatuh.
Bruggg prank
Seseorang yang membuat nya Eunha terjatuh pun tertawa terbahak-bahak.
"Hahahaha... Hahahaha... Bagus Nayeon.. Kerjamu luar biasa haha.."
Im Nayeon pelaku nya. Dia yang menyuntik obat tidur ke leher Eunha. Sehingga Eunha terjatuh pingsan.
Itu semua bagian dari rencana yang telah dia buat. Untuk selanjutnya, ia akan membawa Eunha bersamanya.
Dia pun mengambil handphone nya dan menelepon seseorang.
"Halloo, apa di luar sudah aman?" tanya Nayeon.
"Aman boss.."
"Baiklah suruh dua orang ke sini.. Cepet.."
"Siap boss secepatnya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
MJDJ || Eunkook (END)
Romance[ BELUM REVISI] "Kalian sudah tau kan berita nya, bahwa Mr. Jeon menginkan seorang dokter yang siap mengurus nya sampai sembuh. Jadi hari ini saya akan memilih salah seorang dokter yang beruntung kali ini." "Sebelumnya siapa di sini yang ingin meng...