[ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR NYA. JANGAN PADA SIDER OKE ]
Ayok dong kalian bantu vote biar aku semangat. Satu vote berharga untukku. Jangan males vote ya.
Notes : buat kalian yang lupa alurnya, bisa baca ulang ya. Dan maaf bila ada kesalahan kata.
Happy reading!!
TOLONG JAWAB PERTANYAAN DI AKHIR YA!!
-- 🍁 --
Busan, South Korea.
Selama di Busan, Eunha terlihat bahagia. Dia senang sekali bisa berkumpul kembali dengan keluarganya. Tiap hari dia menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dan Taehyung pun ikut dalam kebahagian keluarga kecil Eunha.
Eunha meminta Taehyung untuk tetap di sana selama beberapa hari. Karena nanti saat Eunha akan pulang lagi ke Seoul, ada Taehyung yang mengantarnya. Dan selama di Busan, Taehyung cepat akrab dengan keluarga Eunha.
Saat ini, mereka sedang mengadakan pesta barbeque. Spesial malam terakhir Eunha di Busan. Karena gadis itu akan pergi lagi ke Seoul. Tentu saja, dia akan menemui kekasih, Jeon Jungkook.
Eunha tahu betul, bahwa kekasihnya akan sedih karena tak mendapat kabar darinya selama beberapa hari. Selama di Busan, Eunha tak memegang handpone nya sama sekali. Dia sagat fokus menikmati harinya dengan keluarganya.
"Eunha-ya tolong berikan ini kepada Jhope oppa." Yerin meminta Eunha untuk memberikan potongan daging untuk di panggang oleh Jhope dan Taehyung.
Eunha pun menghampiri mereka berdua.
"Ini oppa. Jangan sampai gosong ya."
"Tenang saja, Eun. Kita berdua sangat ahli dalam hal ini. Benarkan Taehyung?" Jhope menyenggol tangan Taehyung dan membuat pria itu menatapnya.
"Ahh tentu saja, kau bisa mengandalkan orang terbaik seperti kita haha." mereka semua tertawa bersama. Eunha sangat senang dengan moment ini.
Setelah itu, Eunha mengampiri ibundanya yang sedang membuat bumbu. Dan ayahnya yang sedang menata tempat untuk mereka semua makan nanti.
Eunha memeluk ibunya dari belakang. "Eomma, Eunha sayang eomma."
"Aiggo anak eomma. Kau ini berat jangan seperti ini."
"Yakk eommaa." Eunha mengerutkan bibirnya sedih.
"Becanda sayang. Sini bantu Eomma sayang."
"Eunha-ya bantu appa saja sini. Tolong ambilkan piring-piring di dapur." ucap ayah Eunha.
"Ahh baiklah. Eomma sepertinya aku harus membatu appa dulu hehe. Dahh eomma." sebelum pergi Eunha sempat mengecup pipi ibundanya.
Tak lama, masakan pun sudah matang. Mereka berkumpul di tempat yang sudah di persiapkan tadi. Dan mereka menyantap makanan sambil mengobrol santai.
"Mengapa kau ingin pergi ke Seoul lagi, Eunha-ya." tanya ibunnya.
"Aku akan menemuimu kekasihku eomma."
"Iyaa huhh, enak sekali dia punya kekasih. Apalah daya ku yang jomblo terus." ucap Yerin sedih. Tapi semua orang malah tertawa dibuatnya.
"Makanya kau cari pacar, jangan mau kalah sama Eunha." ledek Jhope.
"Yak oppa, seharusnya kau juga bercermin. Kau juga jomblo sepertiku."
"Enak saja. Aku sudah punya calon. Benarkan eomma?"
"JINJJA?"
Eunha terkejut mendengar ucapan Jhope. Dia tidak tau bahwa kakaknya itu bisa dekat dengan seorang gadis. Pasalnya sejak dulu Jhope memang sering sekali membicarakan gadis kepada siapapun.
"Bohong itu Ha-ya. Mana mungkin ada yang mau dengan tampang oppamu yang seperti pelawak ini hah.."
"Yakk Appaa."
Mereka semua tertawa dengan ledekan ayah Eunha kepada Jhope. Taehyung yang tak tahu apa pun, ikut tertawa meramaikan keluarga kecil ini. Meskipun sebenarnya dia merasa sedih dengan keluarga Eunha.
Dia iri dengan keharmonisan keluarga Jung. Dulu dia juga merasakan hal yang sama. Tapi saat ini, keluarga tak seharmonis dulu.
Semenjak adik bungsunya yang selalu menjauhi keluarganya, dari situlah keharmonisan keluarga Kim luntur. Di tambah ayah Kim sangat sibuk sehingga dia sering keluar negeri. Dan juga kakaknya sekarang sedang sibuk mengurus perusahaannya.
Karena selama ayah Kim pergi, Seokjin lah yang mengambil alih perusahaan. Dan Taehyung hanya membantunya.
"Nak, Taehyung bagaimana denganmu, apa kamu sudah memilki kekasih juga?" tanya ibunda Eunha.
"Tentu saja eomma. Dia kan sangat tampan, pasti banyak yang mau dengannya." balas Yerin spontan.
"Tidak. Aku belum memilki kekasih." balas Taehyung yang membuat semuanya terkeut.
"JINJJA?"
"Bagaimana mungkin pria tampan sepertimu belum memilki kekasih?" Yerin masih tak percaya dengan Taehyung.
"Memangnya kenapa? Apa kau mau daftar menjadi kekasihku, nona Jung Yerin?"
Pipi Yerin memerah. Dia malu dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Taehyung.
"Daftar saja sayang. Biar anak appa tak ada yang jomblo sekarang."
"APPAA."
Semua orang tertawa melihat Yerin yang merasa malu. Eunha merasa sangat senang sekarang. Dia tak akan merasa sedih akan meninggalkan keluarganya besok.
"Sepertinya yerin eonni cocok dengan Taehyung. Apa aku harus menyatukan mereka berdua?"
=> MENUJU ENDING
.
.TBC
GIMANA SUKA GA AKU UPDATE?
JADI KARENA SEBENTAR LAGI ENDING, AKU MAU BUAT SEQUEL CERITA INI.
GIMANA MENURUT KALIAN?
ADA 2 SEQUEL BOOK. TOLONG VOTE YA !!
1. DJ. AGUST (UMJI-SUGA)
2. TRUE LOVE (TAEHYUNG-YERIN)ATAU KALIAN MAU AKU BUAT CERITA EUNKOOK LAGI?
3. BELUM ADA JUDUL (EUNHA-JUNGKOOK)
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR YA SAYANG
BIAR AUTHOR SEMANGAT TERUS
JANGAN LUPA FOLLOW JUGA BUAT YANG BELUM
KAMU SEDANG MEMBACA
MJDJ || Eunkook (END)
Roman d'amour[ BELUM REVISI] "Kalian sudah tau kan berita nya, bahwa Mr. Jeon menginkan seorang dokter yang siap mengurus nya sampai sembuh. Jadi hari ini saya akan memilih salah seorang dokter yang beruntung kali ini." "Sebelumnya siapa di sini yang ingin meng...