[ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR NYA. JANGAN PADA SIDER OKE ]
Notes : buat kalian yang lupa alurnya, bisa baca ulang ya. Dan maaf bila ada kesalahan kata.
Jadi sebelum kalian baca, aku mau minta maaf dulu karena baru bisa update lagi. Banyak kejadian yang menghambat cerita ini. Tapi aku harap kalian senang dengan kelanjutan cerita ini.
Happy reading!!
-- 🍁 --
Ganghwa, Incheon, South Korea.
Jungkook telah tiba di tempat tujuannya. Dia menatap sebuah rumah yang nampak tak memiliki tetangga itu.
Sebelum keluar dari mobil, dia memastikan bahwa tak ada orang di sekitarnya. Dan seperti nya memang tak ada orang lain selain dirinya.
Jungkook pun berjalan hati-hati. Dia takut akan ada jebakan untuknya. Perlahan di mendekati rumah tersebut. Setelah sampai, dia pun langsung mengetuk pintu rumahnya.
Tak lama keluarlah seorang gadis dan menyapanya dengan gembira."JEONN" Teriak gadis itu senang dan sempat akan memeluk pria itu.
Namun Jungkook menjauhinya sehingga gadis itu tak dapat memeluknya.
"Jangan banyak basa-basi, cepat katakan di mana Eunha?" ucap Jungkook tegas.
"Duh Jeon, kamu kenapa si? Eunha? Aku mana tau Eunha di mana." Nayeon tetap saja tak ingin memberitahu keberadaan Eunha.
"Cukup Nayeon, jangan bohong aku tau kau yang menculik Eunha kan?"
Nayeon tersenyum kepada Jungkook. Sedikit menyeringai di balik senyumnya. Dan Jungkook bisa melihatnya.
"Kalo kau tak percaya padaku. Silakan saja cari Eunha di dalam rumahku."
Jungkook tak tinggal, dia langsung masuk ke dalam rumah Nayeon. Jungkook melihat ke sekeliling rumah Nayeon, untuk mencari keberadaan Eunha.
Sementara Nayeon hanya melihat punggung Jungkook dari belakang. Dan tersenyum sambil menyeringai lagi.
"Silakan saja Jeon cari Eunha. Kau tak akan bisa menemukannya."
Daripada pusing mengikuti kemana Jungkook pergi. Nayeon akhirnya duduk saja di sofa miliknya.
Jungkook harus mendapatkan Eunha. Ia sangat yakin bahwa Nayeonlah penyebab Eunha menghilang. Siapa lagi kalau bukan gadis itu. Dia yakin, Eunha bukan tipikal gadis yang mempunyai banyak musuh.
Namun, Jungkook tak kunjung menemui keberadaan Eunha. Apa yang sebenarnya Nayeon rencanakan. Dimanakah gadisnya itu.
Nayeon tersenyum saat melihat Jungkook kembali menghampirinya. Dia bangkit dari duduknya dan menyapa Jungkook kembali.
"Kau lihat kan? Eunha tak ada di sini. Kau salah menuduhku Jeon. Faktanya bukan aku yang menculik Eunha."
"Tidak. Aku yakin kau yang menculik gadisku. Siapa lagi yang membenci Eunha selain dirimu." Jungkook tak mau goyah, dia sangat yakin bahwa Nayeonlah penyebabnya.
"Kau ini bodoh sekali ya Jeon ckk." Nayeon tertawa kecil meledek Jungkook.
"Apa maksudmu?"
"Kau bodoh. Kau sangatlah bodoh, Jeon. Rupa nya setelah kau bersama dokter kecentilan itu dirimu menjadi bodoh ya."
"Tutup mulutmu Nayeon. Kau tak berhak menghina gadisku." Ucap Jungkook kesal dengan sikap Nayeon.
"Kenapa? Kau akan memukulku karena telah menghina gadismu?"
Jungkook hanya diam. Dia tak berniat membalas ucapan Nayeon.
"Lakukanlah kalau kau memang ingin. Pukul saja aku. Silakan."
"Aku tak suka kekerasan dengan perempuan. Jika memang bukan kau pelaku nya aku akan pergi. Aku harap yang kau katakan itu benar."
Jungkook tak mau ambil pusing. Dia ingin segera pergi dari hadapan Nayeon. Meskipun dia yakin Nayeonlah pelakunya. Tapi bagaimana pun juga, Eunha tidak ada di sana. Dan Jungkook tau bahwa Nayeon sudah merencanakan sesuatu.
"Tunggu."
Nayeon mencegah kepergian Jungkook.
"Kau ingin tahu siapa orang yang membenci Eunha selain diriku?"
Jungkook berbalik dan menatap Nayeon penuh arti sekarang.
"Akan ku beritahu. Tapi sepertinya kau tak perlu tau. Karena mungkin saat kau tau, kau akan membenci sahabat mu."
Nayeon tersenyum licik. Sementara Jungkook menatap Nayeon kebingungan. Siapa yang di maksud Nayeon. Kenapa dirinya harus membenci sahabatnya.
"Kau ingin tau atau tidak?"
"Cepat katakanlah, meskipun aku tak akan percaya denganmu." ucap Jungkook.
"Baiklah. Aku akan membongkar rahasianya. Bahwa istri dari sahabat mu juga membenci Eunha. Mungkin kau tak akan percaya, tapi coba tanyakan saja padanya. Atau mungkin memang dialah pelaku yang sebenarnya." Nayeon mencoba memancing Jungkook. Ini sudah bagian dari rencananya.
"Maksudmu istri park Jimin?"
"Tentu saja. Dialah membenci Eunha. Saat tau bahwa Jimin pernah menyukai Eunha. Mungkin saja dia ingin balas dendam dengannya."
"Jadi Naeun pelakunya?"
Jungkook masih tak percaya dengan semua ini. Tapi ucapan Nayeon seolah benar. Dia harus segera mencari tau kebenarannya sebelum hal.buruk terjadi.
"Aku harap kau percaya denganku, Jeon."
.
.TBC
JADI APAKAH RENCANA NAYEON SELANJUTNYA?
APAKAH JUNGKOOK AKAN PERCAYA PADA NAYEON?
MASIH PENASARAN DENGAN CERITA INI?
AYOK VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAKNYA
BIAR AUTHOR TERCINTA SEMANGAT DONG
BUAT YANG BELUM FOLLOW AKU JANGAN LUPA FOLLOW YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
MJDJ || Eunkook (END)
Romance[ BELUM REVISI] "Kalian sudah tau kan berita nya, bahwa Mr. Jeon menginkan seorang dokter yang siap mengurus nya sampai sembuh. Jadi hari ini saya akan memilih salah seorang dokter yang beruntung kali ini." "Sebelumnya siapa di sini yang ingin meng...