BAGIAN 3

1.1K 96 8
                                    

Happy reading my readers
________________________

Tuhan menciptakan kita itu sama
Aku, kamu dan mereka itu sama
Kita tahu kamu istimewa
Kita ingin berteman dengan mu
Tulus tak memandang paras mu

-Saras_Laras-

KRIIIING!'

"Oke anak-anak untuk hari ini telah selesai, materi kita lanjutkan Minggu depan, sampai jumpa, wassalamu'alaikum wr.wb"

"Wa'alaikumsalam wr.wb"

Para murid pun berbondong-bondong pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka, pastinya mereka merasa lelah karna kurang lebih 3 jam pelajaran dan berfikir keras.

Laras dan Saras membalikkan badannya menghadap ke belakang, "ehem, arelia kuy ke kantin" ajak Laras.

Arelia menghentikan tangannya yang sedang mencoret-coret kertas, di angkat kepalanya untuk menghadap dua sejoli di depannya.

"Apa alasan kalian sok akrab dengan ku?" Ucap arelia datar.

Laras dan Saras meneguk ludah kasar "ehem, yah bukannya kita sok akrab apa gimana yah, kita kan anak baru, jadi boleh lah kita dekat, siapa tau kan kita bisa jadi teman" jelas Saras.

"Serius kalian ingin berteman dengan ku? Kita beda" arelia menunduk sedih.

"Hey kita sama, siapa bilang kita beda, kita sama-sama ciptaan Allah, kita sama-sama makan nasi" elak Laras dia tak suka dengan apa yang di ucapkan arelia.

"Kita berbeda, kalian cantik sementara gua jelek, gua cacat. Kita jelas berbeda. Lagian kalo kalian jadi temen ku kalian akan ikutan di hujat sama yang lain, gua ga mau ya karna gua kalian jadi korbannya" ucap arelia masih dengan kepala yang di tundukkan.

"Hey, kita sama arelia, lagian gua berteman sama siapa aja kok yang penting setia"

"Iya ga nusuk dari belakang" ujar Laras menggebu-gebu.

"Kita berteman sama siapa aja, ga Mandang lu cantik apa jelek, lu kaya atau miskin. Kita ga merduliin itu" Saras berucap lembut.

"Terus ya kalo nih kalo loh kalo! Kalo-"

"Apa sih ras kalo, kalo Mulu mau jualan kolak lu?" Ucap saras jengah dengan kesengklekan sahabatnya.

Laras nyengir memamerkan deretan giginya "hehe. Btw apa hubungannya kalo sama kolak ya? Oke oke, kalo nih ya ada yang ngehujat kita atau lu rel, pastinya kita ga bakalan diem aja dong, sekarang kan kita temen, nah temen tuh harusnya saling menjaga jadi kalo ada yang lawan kita, kita lawan balik!"

"Hem, setuju gua sama lu kali ini ras"

"Laras gitu loh"

"Emh oke, teman?" Arelia mengepalkan tangannya dan di arahkan pada Saras dan laras.

"TEMAN!" Saras dan laras pun ikut mengepalkan tangannya dan diarahkan pada kepalan tangan arelia hingga saling dempet.

"Emh kalo boleh tau kalian kembar ya, kok namanya mirip sih?"

Laras ketawa keras setelah mendengar pertanyaan arelia "serius nih lu ngira kita kembar! Ya nggak lah rel ada-ada aja deh, kebetulan aja nih emak kita tuh temen deket nah terus pas kita brojol tuh mereka sepakat buat namain anaknya tuh mirip an"

RelKan [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang