BAGIAN 9

729 63 1
                                    

Happy reading my readers
________________________

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Tapi arelia, Saras dan laras masih merumpi di dalam kelas dengan alasan mereka males desak-desakan jika buru-buru pulang.

"Eh kita kan ga pernah hangout bareng kan, gimana kalau kita main bentaran itung-itung buat ngerayain pertemanan kita" ajak Laras entah mengapa pemikiran itu terlintas dalam benaknya.

"Eh bener kata Laras gimana rel setuju ga? Ayolah kita ga pernah pergi bertiga loh" ucap Saras semangat.

"Emh-" entah apa yang harus di ucapkan arelia dia bingung, ingin menolak ajakan mereka tapi sungkan, ingin menerima ajakan mereka tapi ia takut dan malas jika nanti di sana ia akan mendapat hujatan dari orang-orang.

"Ayolah rel" mohon Laras.

"Hmm oke" putus arelia akhirnya.

"Gimana kalau kita ke taman?" Usul Saras.

"Masa ke taman, kurang asik dong" tolak Laras.

"Lalu ke mana dong, eum atau kita ke mall aja?"

"Nah setuju gua, kan kalau ke mall asik. Kita nanti beli barang-barang coapel ya, terus kita beli novel, makan juga eumh gua laper xixi" ucap Laras semangat ia sudah membayangkan bagaimana asiknya saat mereka pergi bersama.

"Terus nanti kita foto-foto bareng ya harus itu" ucap Saras.

"Yo pasti lah, eh kuy lah kita pergi"

Mereka bertiga pun pergi bersama dengan arelia berjalan di tengah dan kedua tangannya di gandeng Saras dan laras.

*★*

"Kuy masuk"

Baru saja mereka menginjakkan kaki mereka di lantai mall langsung menjadi perhatian para pengunjung mall.

Ini yang paling di malesi arelia.

"Udah ga usah di urusin biar bintitan tu mata mereka, sekarang waktunya kita buat senang-senang" dengan masa bodoh Laras menarik kedua tangan sahabat-sahabatnya menuju toko aksesoris coaple.

"Bagus yang warna pink apa item?" Tanya Laras dengan tangan membawa baju sama model tapi beda warna.

"Yang pink"

"Yang item"

Jawab Saras dan laras berbarengan lalu tertawa bersama.

Laras mengerucutkan bibirnya, kalau jawaban mereka berbeda gitu terus apa dong yang harus ia pilih? Ga guna amat di tanya juga.

"Gimana kalau yang warna putih?" Tanya arelia.

"Apa ada?" Tanya Laras bingung karna dia tadi cuman ketemu 2 warna itu saja tak ada yang berwarna putih.

Arelia pun melangkah menuju tempat saat ia melihat baju yang sama persis yang di pegang Laras tapi berwarna putih.

"Nih"

"Iya ih, bagus yang putih ras, kuy beli yang ini aja" ucap Saras sambil melihat-lihat baju yang di sodorkan arelia tadi.

"Iya ih, kok tadi gua kaga liat ya" tanya heran Laras pada dirinya sendiri.

"Ya iyalah mata lu jernih dan jeli cuman pas ada cogan doang" celetuk arelia dan di tertawai Saras.

"Arel mah suka bener, eh kuy kita cari yang lain barang coaplenya"

Mereka pun berkeliling di toko itu untuk mencari barang-barang coaple yang lainnya seperti gelang, jam, Hoodie, jepitan Rambut, dan bando.

Setelah mereka mencari barang-barang coaple itu mereka pun pergi ke tempat Poto box studio untuk mengenang kebersamaan  mereka hari ini.

RelKan [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang