6. The Old Most Wanted

77 5 0
                                    

"Ehk guys, akhirnya dia muncul."

"Ihk iya ya. Dia dikelas mana ya sekarang ?"

"Pengen jumpa deh."

"Kayaknya dia makin ganteng deh."

"Kalian ada fotonya gak ?"

"Dia jarang upload foto. Foto yang ada waktu dia kelas satu, itupun foto waktu pengumuman pemenang dilapangan."

"Gak papa dah, yang itu juga udah ganteng banget."

Itulah kerjaan para siswi menunggu bel masuk, merumpi.

Icha yang berjalan menusuri lorong sekolah yang penuh dengan kumpulan cewek yang sedang merumpi hanya bisa memutar bola matanya jengah.

"Dasar emak rumpi." gumamnya.

Icha pun memasuki kelas, kelas yang belum terlalu ramai.

Saat ia berjalan ke kursinya matanya tertuju pada seseorang yang setia menunduk membaca buku dengan wajah datarnya.

"Kok dia sering banget datang pagi-pagi banget ya akhir ini dan kerjaannya hanya baca buku ? Gak bosan apa ? Gue aja yang ngelihatnya bosan." gumamnya melihat Rangga yang berada dibelakang kursinya.

Icha pun menduduki kursinya. Ia mencoba melirik Rangga dan dilihatnya wajah datar dingin Rangga.

"Seram amat tuh muka. Ganteng sih tapi kalo gak pernah senyum sih percuma." kritiknya pelan.

"ICHAA!!" teriak Sofia dari depan pintu.

"Anak orang gila datang." gumam Icha.

Novitri dan Sofia berjalan kearah Icha dan duduk didekatnya.

"Cha, lo baru nyampe ?" tanya Sofia.

"Hm."

"Berarti lo tau gosip pagi ini dong, kan lo baru aja lewatin lorong sekolah."

"Iya, yang banyak emak rumpinya itu." celetuh Novitri malas.

"Hm, napa ? Lo juga bagian dari mereka kan?" tanya Icha.

"Gak lah." sergah Sofia.

"Terus ?"

"Ya, tapi itu kabar yang keren aja menurut gue."

"Sama aja." jawab Icha dan Novitri serentak.

Icha dan Novitri hampir memiliki sifat yang sama, santai, jahil, gak suka gosip, ya gitulah gak heboh kayak cewek-cewek yang lain kalau udah ngelihat cowok ganteng apalagi ngomongin cowok.

"Tapi ini gue serius, dia cowok The Old Most Wanted. Dia udah bersembunyi selama 2 tahun dikelas Olimpiade dan sekarang para cewek lagi mencari keberadaan kelasnya dimana." jelas Sofia tanpa diminta.

"Terus urusannya sama gue apa ?" ketus Icha.

"Ada banget urusannya sama lo karna mungkin lo kenal sama dia."

"Gue gak kenal."

"Masa lo gak kenal, dia pernah foto disamping lo. Nih lihat." ujar Sofia memperlihatkan foto cewek dan cowok yang sedang tertawa sambil memegang piala diponselnya.

Icha yang melihatnya mengerutkan dahinya.

Ini bukannya si orang-orangan salju ya ?-batinnya.

"Dari mana lo dapat nih foto ?" tanya Novitri yang sedari tadi hanya diam mendengarkan celoteh Sofia jengah.

"Dari Ig-nya sekolah. Di-upload 2 tahun lalu. Dulu foto ini booming tapi karna dia bersembunyi dikelas Olimpiade jadi redup. Dan sekarang booming lagi." jelas Sofia antusias.

Aku Suka KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang