SELCOUTH
A Bangtan Fanfiction
Highschool!AU
Taehyung X Jimin[NO YAOI, BROMANCE ONLY]
Genre : Drama
Chapter : 1. Itu adalah V
Words count : 2.4K+
Disclaimer : All of BTS members belong to their agency and parents, original story is mine.***
Pagi yang cerah dengan sinar matahari yang menyegarkan, angin semilir yang menyejukkan, juga suara ayam berkokok yang menenangkan. Remaja bersurai onyx itu tersenyum, kedua pipi gembilnya yang bersemu kemerahan terangkat ke atas bersamaan dengan senyumnya yang merekah, membuat matanya membentuk sabit.
Dia menghembuskan nafas kasar, penuh dengan semangatnya yang berkobar. Hari ini hari pertama sekolah pada semester genap tahun pertama di SMA-nya. Kedua kakinya melangkah memasuki area sekolahan, menuju tangga untuk mencapai lantai dua dimana kelasnya berada.
Menjadi murid SMA memberikan dirinya kesan yang berbeda dibandingkan saat di sekolah menengah pertama. Lebih dewasa, lebih keren, dan lebih elegan—menurutnya.
Satu semester ia lewati dengan perasaan senang, mengingat teman-teman sekelasnya yang begitu ramah. Pemuda manis itu bisa akrab dengan banyak anak dengan mudahnya. Ia memiliki cukup banyak teman yang seru.
Cklek.
Pintu kelas terbuka, tangannya yang menggenggam gagang mendorong papan kayu di hadapannya itu dan memasuki kelas 1-4, kelasnya. "Selamat pagi!" serunya riang, menyapa setiap murid yang sudah berada di dalam kelas.
"Pagi, Jimin-ah!" Setiap dari mereka bersuara, saling bersahutan membalas sapaannya.
Jimin melirik papan yang sudah digambari denah meja untuk setiap murid. Barisan kotak-kotak yang terdapat nomor absen para murid pada masing-masing kolom tertera di sana.
Matanya menelisik setiap bagian papan tulis di hadapannya, mencari-cari di mana nama 'Park Jimin' tertulis.
"Kamu duduk di belakang," sebuah suara terdengar dari belakang Jimin, membuatnya sedikit berjengit kaget. Jimin menoleh, dan mendapati seorang siswa bergigi kelinci dengan nametag Jeon Jungkook tengah tersenyum padanya. "Di pojok belakang, sama dia."
Jungkook menunjuk ke belakang punggungnya, lebih tepatnya bangku paling pojok pada sudut kelas dengan jempolnya. Jimin melirik arah yang ditunjuk, dan mendapati seorang siswa tengah tertidur, bersandar pada kursinya dengan kaki yang diangkat ke atas meja. Kepalanya terantuk ke bawah, membuat helaian rambut kecokelatannya yang panjang menutupi wajahnya.
Jimin mengerutkan dahinya ketika melihat siswa yang berani mengecat rambutnya seperti itu. Meski warnanya tidak mencolok, tapi itu cukup untuk menarik perhatian. Karena SMA-nya, SMA Bangtan tidak pernah memperbolehkan muridnya untuk semir rambut.
Hanya dengan melihat rambut siswa di bangku pojok tersebut, semua orang di sekolah ini pasti langsung tahu kalau dia adalah Kim Taehyung. Anak yang dicap paling aneh dan misterius. Pola pikirnya yang tidak bisa ditebak membuatnya diabaikan oleh siapapun. Berhadapan dengan dirinya dianggap melelahkan. Orang-orang bilang kalau dia adalah anak yang keras kepala dan kurang ajar. Maka dari itu, guru-guru tidak mau mengambil pusing untuk mengurus anak itu.
Ada yang bilang, kalau Kim Taehyung adalah anak dari seorang inspektur kepolisian. Jimin pernah mendengar gosip kalau ayah Kim Taehyung itu memaksa kepala sekolah (bahkan mungkin menyuapnya) untuk membiarkan anaknya bersekolah di sini, karena tidak ada sekolah lain yang mau menerima dirinya. Kim Taehyung terlalu sulit untuk dikontrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selcouth [VMIN]
FanfictionJimin tak pernah sekalipun mengandai-andai bahwa si misterius Kim Taehyung akan menjadi teman sebangkunya selama satu semester ke depan. Juga tak pernah terbayangkan olehnya, bahwa sesungguhnya, terdapat banyak alasan tak terduga dibalik setiap perl...