Author POV
" Tae nanti kamu undang sekalian teman baru kamu itu, si Jimin yah kalau nggak salah namanya, hari ini kita bikin BBQ." Pesan Jin Hyung pada Tae saat berangkat kuliah.
" Tae, sarapan dulu yuk." Ajak Jungkook pada Tae dan juga Yoongi.
" Ehm kamu sarapannya sama Yoongi Hyung aja nggak papa Kook? Aku mau nunggu Jimin." Kata Tae sedikit merasa tak enak pada sahabatnya, pasalnya kini Tae merasa lebih sering bersama Jimin dibanding bersama sahabat-sahabatnya." Ahhh Ok, nggak papa Tae, kita pamit dulu yah, aku sudah lapar ini. Ayo Kook
" Yoongi yang menjawab perkataan Taehyung lalu menarik tangan Jungkook, yang menampilkan raut wajah kecewa.Sedangkan Tae terlalu tidak peka.
” Hyung kenapa Tae semakin dekat dengan si Jimin sih? Aku merasa kehilangan dia tau." Kata Jungkook merasa kesal, jujur ia kecewa dan cemburu. Yoongi terdiam mendengar ocehan sepupunya itu, ia juga memiliki persamaan dengan Jungkook soal perasaan pada Tae. Tapi Yoongi tak mau melihat Tae bersedih jika ia dan Jungkook dengan terang-terangan tidak mau Jimin dekat dengannya.
" Sepertinya Hyung juga lebih senang kalau Tae dekat dengan Jimin." Kata Jungkook menyindir.
Jungkook tidak mau egois terhadap Tae, dia juga tak ingin menahan Tae hanya untuk dirinya, tapi sebagai teman terdekat Taehyung, dia merasa begitu kesal menerima kenyataan bahwa binar mata Tae akan menyala terang saat ada pemuda Park didekatnya. Jungkook penasaran terhadap perasaan sahabatnya itu." Hyung hanya ingin Tae merasa senang, lagipula pemuda Park itu juga baik sekali pada Taehyung kita." Kata Yoongi santai.
Yah memang Jungkook akui, ia belum menemukan sisi buruk dari Jimin.
Tak lama kemudian atensinya teralih pada sosok yang baru saja ia pikirkan, dia melihat Taehyung nya sedang bercanda dengan Jimin. Dan siapapun juga tahu bahwa interaksi kedua orang itu seperti sepasang kekasih, dan hal itu membuat hati Jungkook berdenyut perih, hingga tak sadar orang disebelahnya juga sudah mati rasa.
...
" Makan yang banyak biar gendut." Komentar Jimin. Tae mendengus sebal.
" Aku tuh nggak gendut kok Jim." Tae merasa kesal hingga tak sadar mengerucutkan bibirnya, membuat siapapun yang melihat Tae merasa gemas, apalagi kekasihnya di depannya ini.Jimin menyentuh pipi Tae dan mencubitnya pelan membuat Tae mengaduh manja.
" Duh tangan kamu kenapa jahil sekali sih?" Kata Tae sebal, sedangkan yang jadi tersangka hanya tergelak gemas.
" Kamu nanti bisa main kerumah? Jin Hyung mengundangmu, akan ada acara BBQ nanti malam. " Kata Tae yang masih sibuk mengunyah makannya.
Sedangkan Jimin terdiam sebentar." Ohh oke, nanti malam aku juga tak ada acara kok." Kata Jimin .
Tae mengangguk senang." Tae nanti temani aku ke perpustakaan , ada buku yang harus kupinjam." Kata Jimin yang masih sibuk menyuapi Taehyung.
" Oke siap." Kata Tae dengan senang hati.Berduaan bersama kekasih memang kesukaan Taehyung.
...
Sore harinya Jimin mencari bunga Daisy yang bagus di kebun belakang rumahnya lalu akan ia pindahkan ke satu pot kecil yang memang banyak di rumahnya. Bunga Daisy itu ia rencanakan untuk diberikan pada Tae.
Agak aneh memang, memberi bunga Daisy untuk kekasih sendiri, tapi karna di pekarangan rumahnya hanya tumbuh satu jenis bunga Daisy tersebut, maka ia pun tak ambil pusing akan hal itu.
Dan dalam hati dia berharap Tae akan menyukai bunga pemberiannya.
...
Hoseok Hyung, Namjoon Hyung, Yoongi Hyung dan Jin Hyung sedang mempersiapkan peralatan untuk acara BBq, sedangkan Jungkook sedang menata kursi, meja, bahkan menggelar tikar untuk acara nanti malam, yah Jin Hyung mengadakan pesta BBQ untuk sekedar bercengkrama dengan sahabat- sahabat yang sudah seperti keluarga bagi Kim bersaudara. Dan acara itu biasa diadakan akhir bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inginku Bersamamu ( END )
Fiksi PenggemarHidup Park Jimin, bersama sang kembaran, tenang dan damai. Hingga kehidupannya mulai berubah saat hatinya jatuh pada Pemuda Konyol bernama Kim Taehyung. Hingga sebuah rahasia besar, membuat Park Jimin berada diambang batas.