02. Pendekatan

12.7K 1.2K 355
                                    

WAIT!

SEBELUM LANJUT BACA CERITA INI, KALIAN HARUS TAU. AKU TYPE AUTHOR YANG SUKA BUAT ENDING YANG BEDA.

AKU BISA BUAT HAPPY ENDING, BISA BUAT SAD ENDING, ATAU PUN ENDING YANG NGEGANTUNG. BAGI YANG NGGAK SIAP BACA CERITA YANG ENDINGNYA BEDA, BISA SEGERA PERGI DARI LAPAK INI BIAR NGGAK NYESEL.

TERUS BAGI PECINTA HAPPY ENDING, AKU NGGAK MASTIIN INI BAKALAN HAPPY ENDING. BUKAN BERARTI BAKALAN SAD ENDING. ITU TERGANTUNG OTAK AKU DAPET IDE ENDING YANG KAYAK GIMANA.

KARENA KALIAN UDAH BACA INI, DAN MASIH LANJUT BACA, ITU ARTINYA KALIAN TERIMA GAYA MENULIS AKU YANG KAYAK GINI. JADI JANGAN PROTES ATAU MAKI-MAKI AKU PAS ENDINGNYA NGGAK SESUAI EKSPETASI KALIAN.

TAPI INGET SATU HAL. REY DAN ZEE ITU COUPLE TERFAVORIT AKU.

SEKIAN. SILAHKAN KEMBALI MEMBACA!

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
SELAMAT MEMBACA
FROM SCARLETA TO GERALDO
DUA : Pendekatan
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||SELAMAT MEMBACAFROM SCARLETA TO GERALDODUA : Pendekatan||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta

SETELAH pertemuannya dengan Rey seminggu yang lalu, Zee selalu saja teringat lelaki itu. Padahal Zee sudah berusaha mengusir lelaki itu dari pikirannya. Akan tetapi tetap saja wajah Rey selalu tergambar di otaknya.

Ini adalah salah satu alasan kenapa setelah putus dengan Rey empat tahun lalu, Zee tidak pernah lagi mau bertemu dengan lelaki itu. Bahkan Zee selalu menghindari Rey agar tidak pernah berpapasan. Walaupun sebenarnya ada sedikit keinginannya untuk bertemu lagi dengan lelaki itu, setidaknya sekali. Tetapi keinginan itu ia enyahkan secepatnya.

Namun sialnya dia malah bertemu Rey di bioskop dan itu semua awal mula kisah mereka kembali tertulis. Rey yang membuatnya jadi datang ke acara pernikahaan mantannya. Rey yang bilang bahwa dirinya adalah suami Zee di masa depan. Dan itu membuat Zee kembali teringat masa-masa SMA nya.

Dimana pada saat itu Rey masih menjadi miliknya.

Zee menutup buku catatannya pelan saat dosen di kelasnya sudah keluar, mengingat kelas hari ini telah usai. Gadis itu menggendong tasnya dan membawa buku-buku di atas meja ke pelukannya. Zee kemudian keluar dari ruang tersebut.

"Eee ... kamu Zee ya?" tanya seorang gadis dengan kaca mata bulat yang terlihat terlalu besar di wajahnya.

Zee mengerutkan keningnya bingung. "Hmm ... iya,
kenapa ya?"

From Scarleta To GeraldoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang