||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
SELAMAT MEMBACA
FROM SCARLETA TO GERALDO
PROLOG
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||Dear Mr. Geraldo
Masih inget nggak dulu pas kamu pertama kali deketin aku? Dengan cara kamu yang nggak tahu malu, tapi itu sukses bikin aku ngasih perhatian lebih ke kamu. Sampai akhirnya aku duluan yang suka kamu.
Terus kamu inget pas aku marah-marahin kamu karena kamu terlalu bandel? Walaupun itu nguras tenaga dan emosi, tapi itu lumayan asyik.
Apalagi ya? Oh iya pas kita berdua jadian, menurut aku nggak spesial, tapi cukup buat aku deg-degan setengah mati. Walau akhirnya kita harus putus. Terus kita nggak pernah ketemu lagi, tepatnya aku yang ngehindar dari kamu, aku malu sama kamu.
Tapi kenapa kita bisa ketemu lagi sih? Dan bodohnya kenapa aku mau lagi sama kamu yang ngeselinnya minta ampun. Aku mau lagi nikah sama kamu, padahal aku udah berkali-kali nolak kamu. Sayangnya kamu bandel dan nggak pernah nyerah.
Kalau dipikir-pikir kisah kita panjang ya. Dan walaupun dulu kamu nakalnya minta ampun, tapi aku lebih suka sama kamu yang dulu. Lebih perhatian, lebih lucu, lebih jahil, lebih lebih dan lebih lah pokoknya.
Kemana sih kamu yang dulu? Kembali ke aku lagi dong, soalnya aku kangen. Tapi bukan berarti aku nggak suka sama kamu yang sekarang. Kamu sekarang lebih dewasa, lebih bijaksana, dan tentunya lebih ... mengabaikan aku.
Apa cuma aku aja yang ngerasa kalau hubungan kita jadi flat banget? Bener-bener nggak ada romantisnya, sibuk sendiri sama urusan kita. Ya, aku akui aku juga kayak gitu, tapi kalau kamu yang dulu liat aku sibuk sendiri, pasti langsung ngerecokin. Walaupun jujur itu ngeganggu, tapi itu juga ngebuat aku tanpa sadar bahagia.
Iya aku tahu aku egois karena pengen kamu selalu ngertiin aku. Makanya sekarang aku coba buat ngertiin kamu. Nggak ganggu kamu pas lagi sibuk, dan kamu ngelakuin hal yang sama, nggak gangguin aku lagi. Dan akhirnya hubungan kita jadi gini.
Sebenernya aku nggak mau bilang ini, tapi jujur aku bosen sama kamu, dan ... maaf karena aku merasa menyesal.
From Scarleta
To Geraldo####
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA!
\ (•.•) /
\ | /
( | )
( | )
/ \
/ \EFEK KEGABUTAN YANG HQQ DAN KEINGINAN YANG LUAR BIASA UNTUK MENDESAIN AUTHOR NOTE LEBIH BAGUS LAGI, JADILAH GAMBARAN-GAMBARAN SEPERTI INI. INI MURNI KARYA AKU SENDIRI DAN BUKAN COMOTAN GUGEL. SILAHKAN PAKAI FONT HALVETIKA NEUE SUPAYA GAMBARANKU NGGAK HANCUR WKWK.
BTW GIMANA SAMA PROLOG DARI FROM SCARLETA TO GERALDO? APAKAH KALIAN SUDAH PENASARAN? PENGEN DI NEXT NGGAK? KALAU MAU AKU NUNGGUIN SAMPE 100 KOMENTAR YA!
TERUS KALIAN MAU NGASIH SARAN NGGA BUAT CERITA INI? KALAU ADA SILAHKAN TULIS DI BAWAH INI YA
——————————
| \_________________/ |
| KOTAK SARAN |
——————————SIAP BACA SELANJUTNYA??
\ (-,-) /
\ | /
( | )
( | )
/ \
/ \YES NO
JANGAN LUPA VOMMENT!
09-01-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
From Scarleta To Geraldo
Genç KurguSequel Scarldo Manusia cepat berubah. Dan itu yang terjadi terhadap mereka. Kedekatan yang dulu terlihat begitu membahagiakan, kini lama kelamaan menjadi semu. Kasih sayang yang pernah dibagi seakan-akan sirnah tak tersisa, menyisakan bayang-bayang...