06. Insiden Kamera

10.2K 901 129
                                    

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
SELAMAT MEMBACA
FROM SCARLETA TO GERALDO
ENAM : Insiden Kamera
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||SELAMAT MEMBACAFROM SCARLETA TO GERALDOENAM : Insiden Kamera||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta

"KENAPA lo ngajakin gue ke rumah lo sih?" tanya Zee setelah turun dari mobil Rey.

"Gue mau mandi bentar, gerah," jawab Rey enteng.

Zee mendengus, "mandinya bisa nanti aja nggak sih? Sekarang lebih baik kita cepet-cepet makan, biar urusan kita cepet selesai," ujar Zee.

Rey menggeleng, "kita harus perlahan-lahan by, biar nikmatnya meresap sampe ke tulang-tulang," ujar Rey ngalor-ngidul. Lelaki itu kemudian membuka pintu rumahnya dan membiarkan Zee masuk. "Silahkan Tuan Putri."

Zee pun masuk ke dalam rumah Rey. Baru saja masuk, Zee sudah dikejutkan dengan adanya teman-teman Rey di ruang tamu. Dari beberapa laki-laki yang ada di sana, Zee hanya mengenal Leo dan Marchel saja.

"Wah, tuan rumahnya bawa cewek ternyata," komentar seorang laki-laki dengan wajah yang kebarat-barat yaitu Justin. Dia adalah salah satu teman Leo.

"Lah, lo pada ngapain di sini?" tanya Rey yang terlihat terkejut mendapati rumahnya kedatangan tamu yang tidak diundang.

"Gue sama temen-temen udah janjian ngumpul bareng, tapi rumah gue kebetulan lagi dipakai Rachel buat kumpul bareng temen-temennya, makanya kita jadi ngungsi ke sini," jelas Leo.

"Terus apa hubungannya sama gue? Ngapain lo pada ngumpulnya ke sini?" tanya Rey yang masih tidak terima.

"Lagi sama cewek si Rey, makanya nggak mau kita ganggu," celetuk Rafael membuat yang lainnya ikut tertawa.

"Lo Zee kan? Yang dulu sempat jadi calon tunangannya Rey," tanya Marchel.

Zee menatap Marchel. Dari semuanya, wajah Marchel lah yang menurut Zee paling terlihat seperti cowok baik-baik. Sisanya mah keliatannya satu spesies sama Rey. Apalagi Leo, udah kayak om-om mesum.

Zee mengangguk kikuk.

"Lo tunggu dulu di sini bentar, gue mandi dulu," ujar Rey.

"Yok sini duduk dulu," kata Justin.

Zee menatap teman-teman Rey dengan ngeri. Kenapa dia harus terjebak di antara laki-laki seperti ini sih.

From Scarleta To GeraldoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang