Happy Reading
*
*
*
Pagi ini Pagi yang terasa Aneh bagi Anaya,, daritadi malam Perasaannya sungguh tdk enak bahkan ia tidur kurang lebih hanya 3 jam.
"Gue harus Positive thinking nggk ada yang akan terjadi" Ucap Anaya lalu keluar dari Mansionnya dan berangkat ke Sekolah.
Anaya pun berangkat kesekolah menggunkan Motor malas rasanya jika harus menggunakan Mobil,,
"Dari tadi malam perasaan gue nggk pernah tenang,, bakal terjadi sesuatu kali yak" Gumam Anaya.
Tak lama setelah mengatakan itu Dia pun tiba disekolah yang sudah ramai
Anaya pun berjalan dengan memasang Earphone ditelinganya,, toh lebih baik mendengar lagu daripada Ocehan siswa-siswi itu.
Saat sudah hampir sampai dikelasnya Anaya menghentikan langkahnya karena melihat sosok Dewa yang sedang menyandar ditembok.
"Ngapian tuh orang pagi-pagi liat wajah dia badmood gua" Ucap Anaya tapi urung juga ia kembali melanjutkan langkahnya menuju kelas.
"Anaya gue mau bicara sm lo" Ucap Dewa menghalangi jalan Anaya yang hendak memasuki kelasnya.
"Bicara sama lo nggk penting" balas Anaya lalu melangkah tetapi dihalang oleh Dewa
"Gue mau lewat minggir" ucap Anaya dingin,
"Kenapa lo pergi dari rumah??" tanya nya langsung.
"Emng penting buat lo?? Kan lo bukan siapa-siapa gue lagi?!" Ucap Anaya sarkas.
"Y-ya penting lah kan gue kakak lo" ucapnya sedikit terbata-bata
"Gue harus bilang berapa kali gue nggk punya kakak,, kakak gue satu-satunya udh mati tau" Ucap Anaya sarkas lalu meninggalkan Dewa.
Anaya memasuki kelas dan langsung disambut dengan tatapan yang sulit diartikan dari para sehabatnya,, Anaya hanya melihat mereka dengan tatapan datar.
"Lo tuh udah keterlaluan Nay,, masa lo bila kakak lo udah mati itu nggk baik Nay" Ucap Rika.
"Lo bela dia yang jelas-jelas salah?? Temen macam apa kalian??" Ucap Anaya seraya tersenyum sinis
"Kita tau dia salah, tapi nggk seharusnya lo perlakuin dia kyk gitu,, sadar dia kakak lo" sahut Rasti.
"Lagian lo kenapa marah sama kita?? Kita salah apa??" tanya Kanaya.
"Kenapa kalian nggk ngasih tau gue tentang hubungan Dewa sm perempuan itu??" Tanya Anaya
"Yah karena kita tau lo bakal suka sama perempuan itu karena dia perempuan baik" Jawab Rika.
"Perempuan baik lo bilang?? Fikir pakai otak kalau dia Perempuan baik mana mungkin Dewa berubah sejak perempuan itu ada?? Bahkan dia sampai ngebenci gue lo tau siapa penyebabnya?? Perempuan itu" Ucap Anaya Panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...