Happy Reading
*
*
*
Anaya keluar dari kantin tak memperdulikan bisikan dan tatapan yang sulit diartikan dari semua siswa.
"Anaya lo nekat banget ini disekolah lo" Bisik Vanya
"Biarin nih sekolah juga punya gue terserah gue mau ngapain jadiin markas kelompok gue juga bisa" balas Anaya
Vanya menggeleng mendengar penuturan Anaya yang menurutnya sangat amat cuek itu.
"Udah ah bolos kuyy,," ajak Anaya.
"Emng nggkpapa??" tanya Vanya.
"Elah lo Van biasanya lo kan pengacau kok sekarang lo jadi gini sih" Ucap Anaya.
"Yah pencitraan Nay kan masih murid baru elah" balas Vanya tertawa kecil.
"Ayok lah Mall gue traktir sepuasnya" Ucap Anaya
"Serius?? Kalo gitu ayolah" Ucapnya seketika semangat
"Kalau soal traktiran lo cepet yak,, dasar" Ucap Anaya.
"Hehehe,, kan lo bnyk duit sekali-kali traktir temen lah" Balasnya menyengir.
"Ayokkk berangkat" Ucap Anaya.
"Let'go girls time" Pekik Vanya.
Mereka pun masuk kedalam mobil dan segera menuju Mall.
Anaya menjalankan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata sudah lama sekali ia tak mengunjungi arena balap.
"ASTAGA NAYA GUE MASIH MAU HIDUP GUE BELUM MAU MATI" Teriak Vanya.
"Astaga baru segitu aja lo udah teriak-teriak nggk jelas" balas Anaya.
"Nggk waras lo,, lo bawa mobil kyk orang kesetanan tau nggk" Ucap Vanya.
"Gimana nih jadi ke mall nggk kita udah sampai inih lo nggk mau turun gitu" Ucap Anaya.
"Lah udah sampai?! Ngapa lu nggk bilang daritadi,, ayok ah buruan" balas Vanya
"Yehh orang lo yang ngomelnya lama malah gue yang diomelin dasar kutil busuk" Balas Anaya.
Mereka pun masuk kedalam mall,, Vanya tak henti-hentinya memuji kemewahan mall itu,, Anaya hanya mampu menghela nafas melihat kelakuan sahabatnya ini.
"Wahhh belanjaan gue bnyk amat yak" Ucap Vanya.
"Beru nyadar lo?!" balas Anaya.
"Pulang yuk Nay gue udah puas!!" Ucap Vanya nyengir.
"Yukkk" balas Anaya.
Mereka pun keluar dari Mall dan langsung pulang menuju Mansion.
"Van si Rika sms gue katanya nyuruh gue ke Rooftop sekolah" Ucap Anaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...