Happy Reading
*
*
*
Sinar matahari memaksa masuk melalui tirai kamar seorang gadis yang masih terlelap dalam tidur damainya.
"Udah pagi ajaa" gumam Anaya dengan suara serak khas orang bngun tidur.
"Mager bat dahh" Ucap Anaya
Anaya pun melanjutkan tidurnya, toh hari ini hari minggu jadi waktunya Istirahat.
Sampai Anaya akhirnya mengingat sesuatu dan membuatnya langsung beranjak dari tempat tidur.
"Videonya gue simpen dimana yah??" tanya Anaya entah ditunjukkan kepada siapa.
"Kalo nggk salah sih diruang rahasia yah" Ujar Anaya lalu melangkah ke ruang tersebut.
Anaya mencari Video tersebut dan menemukannya disebuah kotak.
"Pantesan nggk keliatan ternyata disini" Ujar Anaya.
Anaya pun keluar dari ruangan tersebut dan segera membersihkan badannya dan menjalankan rencananya.
"Oh iya Kelvin kok nggk pernah kesini lagi??" tanyanya sendiri.
"Telepon ah" Ucapnya
Anaya pun mengambil Ponselnya dan menelpon Kelvin.
"Halo Vin"
"Iya Nay??"
"Lo dimana??"
"Gue di Perancis Nay"
"Kok lo nggk ngabarin gue kalo lo pulang ke Perancis"
"Sorry Nay,, soalnya kemarin juga gue pulangnya mendadak"
"Kok pulang mendadak?? Emng ada apa??
"Itu soalnya Kontrak Ayah sm Perusahaan yng Diparis udah berakhir jadi langsung mau pulang keindonesia"
"Jadi sekrang kalian semua mau pulang ke Indonesia?"
"Iya,, ini lagi Packing barang"
"Oh yaudah lanjutin aja dulu packingnya,, entar gue telepon lagi Ok byee"
"Byeee"
Anaya pun mematikan sambungan teleponnya lalu berangkat ke Mansion Alexander.
"Assalamualaikum Alaikum Bundaa" salam Anaya
"Waalaikum salam Anaya kok kmu baru datang sih katanya bakal kesini tiap hari" Balasnya
"Maaf Bun,, kemarin-kemarin Naya sibuk" jawab Anaya.
"Ohh iya Bun,, Ayah pulangnya kapan dari California??" tanya Anaya.
"Kyknya masih bulan depan" jawab Risa.
"Loh kok lama banget,, udah hampir 3 bulan ayah disana lo bun masa belum kelar kerjaannya" Ucap Anaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...