HAPPY READING
*
*
*
Malam ini Anaya akan menuju Markasnya untuk menemui Victor dan memeriksa semua Tentang Tesya Anggara.
"Selamat malam Nona" sapa Victor.
"Malam,, mana berkas yang kuminta??" balas Anaya.
"Ini Nona" Ucap Victor memberikan sebuah berkas dan meletakkannya di hadapan Anaya.
"Bacakan" Pinta Anaya.
"Tesya Anggara,, anggota baru DVF'M sekaligus adik dari tuan Devian dia adalah reliable stalker dia selalu mengikuti nona untuk sekedar mencari tahu informasi dan semua rencana atau misi yang akan nona jalankan" Tutur Victor.
"Reliable stalker" gumam Anaya.
"Gue punya rencana,, besok lo sm anggota yang lain pancing dia untuk masuk kedalam mansion gue,, didalam nanti kita bakal pura-pura mau ngejalanin misi dan siapkan Air mendidih okey" Ucap Anaya.
"Dan untuk Rasti,, misi kalian udah sampai tahap mana??" tanya Anaya.
"Anggota kita masih memantau Rasti dari kejauhan karena mansionnya dijaga ketat oleh pasukan DVF'M" Jelas Victor.
"Apakah kalian pernah melihat Devian masuk ke mansion Rasti??" tanya Anaya.
"Tadi kami melihatnya Nona,, sepertinya dia sangat panik karena Rasti sudah melihat paket yang kami kirim" Ucap Victor.
"Keamanan disana sangat ketat kah?? Sampai kalian nggk bisa ngalahin pasukan mereka??" Tanya Anaya.
"Sebenarnya kami bisa,, tapi kami mau membicarakan hal ini dengan nona terlebih dulu jangan sampai kita salah langkah" Jelas Victor
"Besok gue yang bakal turun tangan dalam teror ini,, kita bakal ngehancurin DVF'M tapi jangan sampai ada yang melukai Devian" Ucap Anaya..
"Kenapa Nona??" tanya Victor.
"Karena gue udah punya rencana sendiri buat ngancurin dia" Balas Anaya tersenyum devil.
"Kalian persiapkan diri kalian,, karena besok kalian bakal liat neraka dunia" Ucap Anaya mampu membuat bulu kuduk Victor berdiri.
"B-baik N-nona" balas Victor.
"Gue Pulang" Ucap Anaya,, semua Pasukan menunduk hormat kepada Anaya
******
Cahaya matahari menerobos masuk melalui tirai jendela seorang gadis yang masih Setia menutup matanya.
"Eunghhh.. " suara lenguhan terdengar dari bibir mungil gadis tersebut.
"Pagi Anaya" sapa seseorang
"Astaga kaget gue nyet" Ucap Anaya.
"Gimana lo udah pintar gunain senjata dan bertarung kan??" tanya Anaya pada Kelvin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...