Part 23 *Sadis*

40K 1.8K 46
                                    

Happy Reading

*

*

*

Anaya sampai di Mansion orang tuanya sekitar 09 PM seharusnya sebelum itu tetapi ia harus mengurus sesuatu terlebih dahulu.

"Bundaa" Panggil Anaya

"Iya Nak Bunda didapur" jawabnya

"Bundaa Naya pulang dulu yahh" Ucap Anaya memeluk bundanya Dari belakang

"Kok cepet banget Nak??" Jawabnya bertanya.

"Cepet gimana Bun ini aja udah mau jam 11 malam loh bun," jawab Anaya.

"Lagian bunda ngapain didapur malam-malam" lanjut Anaya.

"Mama bikin kue coklat buat kamu buat jadi camilan" Ucapnya

"Terus Bun kuenya udah jadi??" tanya Anaya

"Udh dong,, ini kuenya buat kamu" Jawabnya sambil memberikan sebuah Paper bag berwarna biru

"Kalo gitu Naya pamit yah bunda" Pamit Anaya mencium pipi Risa Trlebih dulu lalu beranjak.

"Hati-hati Sayang" Ucapnya

"Oke bun,,byee" Ucap Anaya lalu menjalankan Mobilnya.

Anaya melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju Mansionya.

"Gue capeekk" Keluh Anaya merebahkan tubuhnya.

Anaya pun memejamkan matanya dan menjemput Alam mimpinya.

*****

Keesokan Paginya Anaya terbangun Pukul 09.00 dan segera beranjak dari tempat tidur dan membersihkan diri.

"Hari ini gue mau seneng-seneng dulu udah lama nggk jalan-jalan" Ucap Anaya

Anaya pun bersiap-siap dan berangkat menuju salah satu Mall yang terletak di jantung kota Jakarta.

"Halo Kanaya"

"Iya Nay,, Kenapa??"

"Gue dimall kesini dong temenin gue belanja"

"Gue aja gitu yng diajak Anak yang lain enggk??"

"Ajak sekalian udah lama kita nggk ngumpul"

"Sipp dah!! OTW gue"

"Wokeh gue tunggu diparkiran"

"Siap boss!!"

Anaya mematikan sambungan telefonnya dan menunggu para sahabatnya sekiranya hampir 20 menit Anaya menunggu baru mereka tiba.

"Lama amat lo,, boker yak lu" gerutu Anaya sebal.

"Wuishh nggk gitu ciwi-ciwi cantik kalo mau jalan dandan dulu lahh" Balas Evi.

The Killer Fake Nerd ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang