Part 24 *Dinner*

40.9K 1.7K 112
                                    

Happy Reading

*

*

*

Sinar matahari menerobos masuk kedalam kamar seorang gadis dan memaksa gadis tersebut untuk bangun dari tidur cantiknya

"Eunghh" gumam Anaya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Anaya pun segera bersiap dan berangkat menuju sekolah.

"Hai bibi" sapa Anaya ceria.

"Eh Non Anaya bibi baru aja mau bangunin Non eh ternyata Non udah bangun" balasnya.

"Heheh,, Bibi masak apa hari ini??" tanya Anaya.

"Itu bibi buatin Nasi goreng buat Non,," jawabnya

"Waww bibi tau aja Naya lagi pengen makan Nasi goreng" Ucap Anaya nyengir.

Anaya pun berjalan ke arah meja makan dan langsung menyantap Nasi goreng bikinan Bi Surti.

"Elah gue telat" Ucap Anaya melihat jam berwarna Hitam yang melingkar pergelangan tangannya.

"Bibii Naya berangkat dulu Byeee" Pamit Anaya teriak

"Iya hati-hati Non" balasnya

Anaya pun melajukan mobilnya dengan kecepatan Diatas rata-rata,, hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk sampai disekolah.

"Udah tutup aja nih gerbang,, Pak bukain dong Pak" Ucap Anaya.

"Oh iya neng bentar bapak cari kuncinya dulu" Jawabnya dan segera membuka Pagar tersebut.

"Makasih Pak" Ucap Anaya tersenyum manis.

"Sama-sama atuh neng" Balasnya.

Anaya pun segera masuk dan langsung bergegas berlari menuju kelasnya.

"Assalamualikum Bu" Ucap Anaya.

"Anaya ini udah jam berapa dan kamu beru datang" jawabnya.

"Baru telat 5 menit doang elah" balas Anaya.

"Keluar dari kelas Saya" bentaknya.

"Emang ibu yang bikin nih kelas orang saya yang punya sekolah juga yeuhh" Ucap Anaya santai.

"Kamu itu yahh,,yasudah masuk kali ini kamu sy maafkan" Ucapnya

"Dari tadi kek bu nggk usah pake marah-marah dulu" Ucap Anaya setelah itu masuk kedalam kelas.

Pelajaran pun berlangsung hingga Bel Pertanda istirahat Berbunyi seluruh siswa segera berhamburan ke kantin.

"Yuhuu guyss kantin kuyy" Ajak Kanaya semangat.

"Ayokk lahh" jawab Anaya berteriak.

Mereka pun segera bergegas menuju kantin dan tak memperdulikan para siswa yang menatap mereka tidak suka.

The Killer Fake Nerd ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang