Happy Reading
*
*
*
Malam ini Anaya berniat untuk mengunjungi Markas GBG'M dan menyusun strategi mereka.
"Vin aku ke Markas dulu yah cuma bentar kok" Ujar Anaya.
"Kamu ninggalin aku sendirian disini gitu?!" tanya Kelvin.
"Eggak, Bunda bakal datang kesini. Aku bakal pergi setelah bunda datang" jawab Anaya.
"Emang kamu mau ngapain sih?? Emang penting amat?!" tanya Kelvin.
"Aku gak mungkin ke Markas kalau urusan itu gak penting," jawab Anaya.
"Emng urusan apa sih??" tanyanya lagi.
"Kamu banyak nanya deh kek dora aja" jawab Anaya mendengus.
"Karena kan urusan kamu urusan aku juga" Balasnya.
"Besok kamu mau gak ikut liburan??" tanya Anaya.
"Emng aku udah boleh pulang??" tanyanya
"Kalau kata dokter udah boleh sih, Semuanya juga udah aku urus, terserah kamu mau pulang besok atau malam ini" Jelas Anaya.
"Lah terus bunda mau ngapain datang kesini??"
"Mau jemput kamu pulang, karena menurut aku, kamu lebih baik pulang malam" jawab Anaya.
"Itu sih namanya bukan terserah aku. Karena kamu yang mutusin" balasnya.
"Karena aku tau, kamu bakal mau pulang besok. Sedangkan rencana DVF'M gak bisa diprediksi" Ucap Anaya
"Kok kamu bisa tau?? Jangan-jangan kamu cenayang lagi?!" Tanyanya.
"Pokoknya malam ini kamu harus pulang. Besok kita berangkat liburan" Ucap Anaya.
"Emng kita mau liburan kemana??" tanya Kelvin.
"Kalau kata Bunda maunya sih ke Korea tapi kalau aku sm Vanya maunya ke Australia sih" jawab Anaya.
"Lah terus jadinya kemana inih" Ucapnya.
"Ke Korea aja, kan bukan aku yng mau liburan" balas Anaya
"Lah terus kamu ngapain ngajak liburan kalau kamu gak mau ikut??" tanya Kelvin.
"Aku ngelakuin ini demi keselamatan mereka, karena rencana DVF'M gak bisa diduga-duga bisa aja kan mereka jadiin keluarga kita sasaran mereka" Jelas Anaya.
"Jadi nanti kamu bakal bilang apa kalau mereka nanya Anaya mana??" tanya Kelvin.
"Aku ikut kesana tapi gak lama paling cuman sehari. Untuk alasannya aku punya banyak alasan bilang aja ada masalah diperusahaan. Beres kan" jawab Anaya.
"Lah terus aku gimana??" Tanya Kelvin.
"Emng kamu kenapa??" balas Anaya bertanya.
"Mana bisa aku liburan tanpa kamu gak seru tau gak,," jawabnya.
"Yah mau gimana lagi, ini panting banget" balas Anaya.
"Lebih Penting GBG atau aku??" tanyanya tiba-tiba
"Lah penting dua-duanya lah,," jawab Anaya
"Salah satunya?!" desak Kelvin.
"Kamu lebih penting. Tapi untuk sekarang urusan GBG'M paling penting" jawab Anaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...