Happy Reading*
*
*
Hari ini Anaya dan yang lain akan berangkat liburan ke Negri Gingseng.
"Udh pada siap belum!!" teriak Anaya menggema.
"UDAHHH,, YUK CUS GUE MAU KETEMU SUAMI GUE INIH!!!" Teriak Vanya
"Vanya jangan ngehayal mulu, gak baik buat kejiwaan lo" Ucap Anaya.
"Oppa Aaaa omo-omo aduhh kok bisa ganteng, Ya Allah masa depan gue. Aaaa pacar gue" Ujar Anaya lalu tertawa terbahak-bahak puas mengejek Vanya.
"Daripada lo, Vin gue mohon jangan ninggalin gue,, Gue gak bisa, lo janji gak akan ninggali gue kan, sekarang gue nanya mana janji lo itu" balasnya mengejek Anaya juga.
"Hentikan semua kebacotan ini!!" celetuk Dewa lebay.
"Aduh kok ini malah berantem sih, ini udah mau berangkat" Ujar Risa.
"Yaudah kuyy berangkaaaattt!!" teriak Vanya.
Mereka pun berangkat menuju Bandara sedangkan keluarga Kelvin sudah menunggu di Bandara.
"Woyy entar kalau udah ampe dikorea gue mau ke dorm nya BTS dah" celetuk Vanya.
"Dasar Fan Fanatik, seharusnya lo tuh lindungin Privasi idola lo, Sasaeng yak lu" Ucap Anaya.
"Lah gue kira lo kagak ngerti korea-koreaan Nay" balas Vanya.
"Yeh gini-gini gue juga pensiunan Kpopers kali" Ucap Anaya
Keadaan pun hening hingga tidak terasa kini mereka sudah tiba di Bandara dan langsung berangkat menuju Korea Selatan menggunkan Pesawat Pribadi milik Anaya.
"Hai Anaya" Sapa Kelvin tersenyum manis kearah Anaya.
"Hai juga" balas Anaya.
Kelvin pun duduk disamping Anaya, dan membawa kepala Anaya untuk bersandar dibahunya.
"Kamu kenapa kyk capek banget??" tanya Kelvin mengusap Rambut Anaya.
"Gakpapa capek aja" balas Anaya lalu memejamkan matanya.
"Sayang" panggil Kelvin.
"Hmmm"
"Entar di Korea kamu mau apa??" Tanya Kelvin.
"Mau Tidur, Makan, jalan-jalan sm kamu" jawab Anaya membuat Kelvin menyunggingkan senyum.
"Kamu gak mau tidur sama aku?!" tanyanya menaik turunkan Alisnya.
"Diajarin siapa ngomong kek gitu?! Kamu mau makan sepatu gak!!" Ucap Anaya.
"Gak-gak sayang aku cuman bercanda" Ucapnya lalu memeluk Anaya erat.
Sedangkan Anaya memejamkan matanya merasakan pelukan hangat dari Kelvin dan tak lama kemudian Anaya pun tertidur.
"Woyy jangan mesra-mesraan disini. Udah tau disini jomblo semua!!" Ucap Vanya keras.
"Van jangan ribut Naya lagi tidur" Ucap Kelvin pelan.
Anaya menggeliat pelan dipelukan Kelvin dan kembali tertidur pulas saat Kelvin mengusap kepalanya.
"Upss Sorry gue gak tau" Balasnya.
Sekitar Hampir lima jam diperjalanan kini mereka pun sudah tiba Korea Selatan, Hawa dingin pun rasanya menusuk ke permukaan Kulit mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...