Part 29 *Drama is Start*

36.3K 1.8K 131
                                    

Happy Readiang

*

*

*

Pagi ini Anaya akan kembali masuk sekolah setelah sekian lama.

"Eungghh" Suara lenguhan terdengar dari mulut seorang gadis yng masih mencoba membuka matanya.

"Drama is start guyss" Ucap Anaya setelah kesadarannya terkumpul sepenuhnya.

Anaya pun segera bersiapa untuk berangkat menuju Sekolah.

"Bibi Naya berangkat" Teriak Anaya.

"Non sarapan dulu" Ucap bibi

"Entar disekolah bi,,Naya buru-buru,byeee bibi" balas Anaya.

"Hati-hati Non" Ucapnya

"Wokeh" Ucap Anaya mengacungkan jempolnya kearah bibi.

Butuh waktu sekitar Lama untuk sampai Disekolah sebenarnya sih tidak hanya saja jalanan tapi sedikit macet alhasil perjalanan Anaya terhambat.

Anaya melihat jam yang melingkar dipergelangan tangannya, 

"Bentar lagi bel,,gue punya ide" Gumam Anaya pelan.

"Pak bukain pak" Ucap Anaya teriak.

"Iya Non,,, tunggu sebentar" Ucapnya lalu membuakakan pintu gerbang dan mempersilahkan Anaya masuk.

"Makasihh Pak" Ucap Anaya tersenyum manis.

"Sama-sama Atuh Neng Geulis" balasnya.

Dengan santai Anaya berjalan menuju kelasnya dengan memainkan Kunci mobilnya sesekali tersenyum menakutkan membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri.

"Hello Epribadehh Anaya is Comeback" Teriak Anaya,, teman-teman Anaya yang melihat itu menahan tawanya.

"Hai Pak,, kangen nggk pak sama saya??" Ucap Anaya menaik-turunkan Alisnya.

"Kamu tuh yah baru masuk aja udah bikin Onar,," Ucap Pak Wildan.

"Yah saya udah punya rencana Pak Gimana dong" Ucap Anaya.

"Jadi maksud kamu,, kamu udah rencana mau bikin onar gitu??" tanya Oak Wildan

"Nahh Bapak Benar,, Bapak mendapatkan uang sebesar 5 juta dipotong pajak 10 juta,, jadi Bapak berhutang kepada saya 5 juta" Ucap Anaya.

"Kamu tuh Yah" geram Pak Wildan.

"Selo pak Saya bencanda Pak" Perkataan Anaya sukses membuat seisi kelas tertawa terbahak-bahak

"Diam" teriak Pak Wildan.

"Mohon Maap nih ye Pak saya mau bilang sesuatu,, buat kalian semua gue tau kok kalian bakal bilang terima kasih ke gue karena gue udah kurangin jam belajar kalian karena 5 menit lagi bel"

"Lariiiiii" Teriak Anaya.

"ANAYA SINI KAMU!!" Teriak Pak Wildan

The Killer Fake Nerd ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang