Happy Reading
*
*
*
Sahabat?? Rasanya saat ini kalimat itu menjadi sebuah teka-teki besar bagi seorang Anaya.
Seseorang yang ia anggap sahabat ternyata tidak lebih dari seorang penghianat. Apa yang salah dari Anaya?? Sampai mereka tega melakukan ini.
Setiap harinya Anaya hanya ditemani dengan suara yang menurutnya nikmat untuk didengar.
Jeritan dan pisau.
Kedua benda yang selalu menemaninya setiap hari, setiap perbuatannya, dan aktivitasnya.
Kejam?? Memang menurutnya sekarang perbuatan baik tidak ada gunanya didunia. Hanya sebagai pajangan belaka.
Layaknya ia kini perbuatan baiknya dibalas dengan penghianatan.
*****
"Dava lo lama amat elah" gerutu Anaya sebal.
Anaya sekarang berada dimarkas GBG'M karena rencananya ia akan ke hotel menemui Rika dan Kelvin.
"Dav entar mereka udah gak ada disana gimana??" tanya Anaya pada Dava yang sedang mengenakan sepatunya.
"Tenang aja. Udah ada 13 Anggota yang gue suruh jaga diluar hotel" balas Dava.
"Bagus dong" Ucap Anaya.
Mereka pun segera berangkat yang letaknya agak jauh dari Mansion Anaya.
Keadaan didalam mobil hening Anaya sibuk dengan fikirannya sedangkan Dava sibuk menyetir mobil.
"Nay setelah ini lo mau putusin hubungan lo sm Kelvin??" tanya Dava tiba-tiba
"Gak tau liat aja entar" jawab Anaya singkat
Anaya memicingkan matanya menatap Dava yang kembali Fokus menyetir.
"Emang ngapa lo naksir yeh ama gue?? Ngaku lo" Ucap Anaya.
"Yeh gue suka sama lo yang datar itu?? Eunghh gue sukanya yang modelannya kek gitar Spanyol" balas Dava.
"Woyy ngomong apaan barusan mau gue sunat dua kali lo Monyet" Ucap Anaya.
"Heleh entar kalo lo liat awas aja napsu lo" Ucap Dava dengan bangganya
Anaya menoyor kepala Dava dan mengalihkan pandangannya saat melihat Evi dan Kanaya.
"Dav stop" Ucap Anaya, dengan segera Dava berhenti dipinggir jalan
Dengan tergesa-gesa Anaya menghampiri keduanya dan memeluknya erat.
"Kalian kemana aja, kok gak pernah ngabarin gue" Ucap Anaya.
Karena perkataannya yang tak kunjung dapat balasan membuat Anaya melepaskan pelukannya dan menatap kedua sahabatnya.
"Kalian kenapa??" tanya Anaya saat merasakan aura yang tak bersahabat disekitarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...