Happy Reading
*
*
*
Pagi yang cerah ditambah kicauan burung yang bising membuat seorang gadis terpaksa terbangun dari tidur nyenyaknya.
"FIKRI!!!!!" Teriak Anaya Keras.
Sementara Fikri yang sedang bersantai menikmati Teh hangat diruang tamu dibuat Kaget dengan teriakan menggelegar Anaya.
"Woah astaga" Ucap Fikri lalu segera berlari menuju kamar Anaya.
"Apaan sih??" Ucap Fikri.
Sedangkan yang ditanya ternyata kembali tertidur dengan nyamannya dibawah selimut tebal.
"Woyy Anjir!!" Teriak fikri tepat ditelinga Anaya.
"Apaan sih,, lo ganggu tidur gue tau gak" Ucap Anaya
"Lo yang apaan. Tadi lo manggil gue keras banget pas gue kesini tau-taunya lo tidur. Kalo lo bukan sepupu gue udah gue bunuh juga lo" Ucap Fikri panjang.
"Udah ngomongnya, minggir gue mau makan" Ucap Anaya
Anaya pun berjalan menuju Dapur sedangkan Fikri mengikuti Anaya dari belakang.
"Lo ngapain sih ngikutin gue mulu. Lo mau nyusu??" Ucap Anaya.
"Euhhh lo bilang apasihh" Ucap Fikri.
"Lagian daritadi lo ngikutin gue mulu. Entar kalo gue ke WC lo juga mau ikut?!" Ucap Anaya
"Gak lah ngapain gue ikut,," balas Fikri
"Yaudah duduk diam dimeja makan, tunggu gue ampe selesai masak. Oke brother" Ucap Anaya.
"Wokeh" Ucap Fikri
Sedangkan Anaya sudah sibuk berkutat dengan peralatan dapurnya.
Setelah semuanya siap Anaya pun menyajikannya dengan Rapi diatas meja makan.
"Uwwowww ternyata leader mafia juga pinter masak guyss" Ucap Fikri heboh.
"Situ kira Leader Mafia cuman pintar ngebunuh orang apa?! Leader mafia harus pinter masak karena setelah ngebunuh gue harus masak daging orang itu" Ucap Anaya menatap tajam kearah
"Uhhh Sadis" Ucap Fikri.
Sedangkan Anaya tidak menghiraukan perkataan Fikri, Ia hanya diam sembari menunggu kapan Fikri selesai berbicara
"Tapi gini yah Nay gue juga bis__
"Sssttt gue mau makan dulu entar lo lanjutin cerita lu" Ucap Anaya.
"Wokeh boss gue juga mau makan kok. Selamat makan ibu ketua" Ucap Fikri lalu menyantap makanan yang ada dihadapannya.
"Oh iya lu mau ikut gua ke Korsel kagak??" tanya Anaya.
"Lah emang mau ngapain di Korsel??" tanya Fikri.
"Kan Bunda sm Ayah ada disana lagi liburan. Gue juga bakal kenalin lo ke seseorang" Ucap Anaya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...