Happy Reading
*
*
*
Pagi hari yang bisa dibilang cukup dingin terdapat seorang gadis yang duduk sendirian dibalkon apartemen seraya menyesap secangkir Coklat panas.
"Sayang, Kamu dimana??" Panggil Kelvin.
"Dibalkon!!" jawab Anaya sedikit keras.
Anaya pun kembali Asik memandangi jalan yang ditutupi salju.
"Kamu ngapain disini pagi-pagi??" tanya Kelvin lalu duduk disebuah kursi disamping Anaya.
"Gakpapa pengen liat pemandangan aja" jawab Anaya
"Kamu sendiri ngapain kekemar aku pagi banget??" lanjut Anaya bertanya.
"Tadi aku kebangun dingin banget soalnya" Jawab Kelvin.
Anaya hanya menanggapi Kelvin dengan anggukan kecil lalu kembali menatap kearah depan.
"Kamu lagi mikirin apa sih?? Daritadi ditanya jawabannya itu mulu?? Kamu lagi mikirin rencana DVF'M??" tanya Kelvin beruntun
"Gak, cuman malas aja ngomongnya" jawab Anaya.
"Haah?? Seumur-umur aku beru denger loh ada orang yang malas ngomong" balas Kelvin.
"Kamu gak pernah aja ketemu sama orang yang kek gitu" Ucap Anaya.
Keadaan tiba-tiba menjadi hening hanya terdengar helaan nafas panjang dari keduanya.
"Vin" panggil Anaya.
"Hmmm"
"Kamu sanggup gak kalau seandainya aku gak ada??" tanya Anaya tiba-tiba.
"Maksud kamu apaan sih??" tanya Kelvin.
"Jawab aja dulu sanggup atau gak??" tanya Anaya.
"Gak Lah," jawab Kelvin.
"Sekarang gini, kamu harus janji sama aku" Ujar Anaya.
"Emang janji apasih?? Kamu mau kemana??" tanya Kelvin.
"Kamu harus janji seandainya nanti aku udah gak ada kamu tetep harus ngelanjutin hidup kamu, cari kebahagiaan kamu sendiri walaupun itu tanpa aku, aku mau kamu tetep jadi Kelvin yang aku kenal, kamu harus bahagia walaupun bukan karena aku" Ucap Anaya menggenggam erat tangan Kelvin.
"Maksud kamu apasih ngomong kyk gitu??" Ucapnya.
"Kamu harus janji" Ucap Anaya.
"Yaudah iya aku janji" Balas Kelvin.
Kelvin menarik Anaya kedalam pelukannya sedangkan Anaya menyandarkan kepalanya didada bidang Kelvin.
"Kamu harus tetep ada disamping aku,, gak bakal aku biarin kamu pergi" Ucap Kelvin lalu mengecup Puncak kelas
"Iyahh" balas Anaya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...