Happy Reading
*
*
*
Seorang gadis menatap keluar jendela dengan tatapan kosong ia menatap hujan yang tiba-tiba turun dimalam hari.
"Sampai kapan rahasia ini harus gue sembunyiin" Gumam Anaya.
"Gue nggk mau orang sekitar gue khawatir karena penyakit ini" Ucap Anaya lagi.
Flashback
Saat itu Anaya tiba di PHIL'C dan langsung menuju ruangannya karena mendapat laporan data perusahaan ada yang bermasalah.
"Kok bisa sih ah bodoh" gerutu Anaya.
Anaya masih sibuk memeriksa semua berkas yang menumpuk diatas meja kerjanya.
"Panggil Vanya cepat!!" bentak Anaya.
"B-baik Nona"
Tak lama setelah itu pintu terbuka memperlihatkan Vanya dengan nafas tersengal.
"Kenapa,, ada masalah??" Ucapnya dengan nafas terputus
"Lo jadi sekertaris gak becus amat sih ada masalah perusahaan aja lo nggak tau" Bentak Anaya.
"Sorry Nay kemarin Ayah gue meninggal jadi gue nggk masuk 3 hari dan semua gue percayaain sm Victor" Ucapnya lirih.
"Ayah lo meninggal?? Kok lo nggk ngasih tau gue??" tanya Anaya.
"Gue cuman nggk mau lo keganggu" balasnya
Tiba-tiba Anaya merasakan pusing dan Anaya merasakan darah keluar dari hidungnya,, Oh Tidak Anaya mimisan.
"Anaya lo kenapa Nay,, Astaga" Panik Vanya.
Vanya baru saja ingin menghampiri Anaya tapi Anaya lebih dulu ambruk kelantai
"Astaga"
Vanya dengan cepat meminta bantuan dan Anaya pun segera dibawa kerumah sakit.
"Dok temen Saya kenapa dok??" tanya Vanya
"Teman Anda menderita Leukimia atau kanker darah stadium awal" Ucapnya membuat Vanya mematung.
"D-dokter nggk bohong kan" Ucap Vanya lirih
"Sebenarnya Nona Anaya sudah mengetahui penyakit ini beberapa bulan yang lalu saya bahkan menyarankan Nona untuk menjalankan Kemoterapi tetapi beliau menolak" jelas sang Dokter.
"Saya boleh masuk dok liat temen saya" Ujar Vanya.
"Oh silahkan kalau begitu saya permisi" ucapnya
"Iya dok makasih" balas Vanya
Vanya masuk kedalam ruangan rawat Anaya dan menatap Teman sekaligus atasannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...