Happy Reading
*
*
*
Semua orang saat ini menatap Pintu itu berharap sang dokter segera keluar dan memberikan kabar baik.
Ya, saat ini Anaya sedang berjuang melawan penyakitnya Antara Hidup dan Mati.
"Naya gkbakal kenapa-napa kan Rika" Ucap Kanaya lirih.
"Gak bakal lo tenang aja" balasnya memeluk Kanaya erat.
Sedangkan Kelvin? Dia hanya mampu duduk termenung sesekali menghela nafas panjang.
"Gue mohon cukup dia aja yang pergi Anaya jangan" Lirihnya.
Dewa pun menghampiri Kelvin dan menepuk bahunya.
"Naya gak bakal kenapa-napa percaya sama gue" Ucap Dewa.
Kelvin menatap Dewa dengan tatapan berkaca-kaca.
"Udah lo cowok tau gak masa nangis sih cengeng banget" Ucap Dewa sedikit tertawa.
"Gini juga karena gue sayang banget sm adek lu bang gue gak mau kehilangan" balas Kelvin
"Gue restuin lu ma adek gue tpi sekali lu sakitin jangan harap dapat kesempatan kedua" Ucap Dewa yang hanya diangguki Kelvin.
Tak lama setelah itu akhirnya dokter pun keluar setelah hampir 2 jam didalam ruangan itu.
"Gimana keadaannya Dok?!" tanya Kelvin langsung.
"Maaf tuan kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi semua ini sudah terlambat penyakitnya sudah menjalar keseluruh tubuh. Nona Anaya sdh tiada Tuan" Tutur sang dokter menunduk.
"GAK!! Lo bohong kan?!" Teriak Kelvin.
Sementara Dewa dan yang lainnya merasa bahwa dunia mereka sudah runtuh bersamaan dengan apa yang diucapakan dokter itu.
"Anaya!! NAY!!" Teriak Kelvin.
Kelvin menghampiri Brankar Anaya lalu membuka kain putih yang menutup wajah kekasihnya itu.
"Anaya bangun sayang,, kamu udah janji loh gak bakal tinggalin aku" Ucap Kelvin
Kelvin terdiam ia menatap wajah pucat kekasihnya. Hal yang selama ini ia takutkan akhirnya terjadi. Anaya pergi. Anayanya meninggalkannya.
Setetes air mata terjatuh dari pelupuk mata Kelvin. Membayangkan hidupnya tanpa Anaya membuatnya meringis. Mungkin akan hancur?
"Honey, hear me. You promised you would never leave me, right? then now why did you leave me alone here. you know I love you very much. I would not be able to live without you" Lirih Kelvin.
"Arrrghhhh...... "
Kelvin terduduk lemas menatap ke arah depan dengan tatapan kosong. Tak ada selera hidup. Rasanya semua tujuan yang selama ini ia susun hancur dalam waktu singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...